22

565 35 0
                                    

Jungwon dan teman-temannya saat ini sedang makan malam bersama direstoran dekat arena balap.

Rencananya setelah makan malam mereka akan langsung mengikuti balapan.

Seperti yang aku beritahu sebelumnya bahwa jungwon akan balapan dengan anggota black bunny. Yang sepertinya masih anak baru.

Setelah selesai makan mereka langsung menuju ke arena balap dengan jungwon dan heesung yang memimpin didepan.

Niki belum diperbolehkan keluar rumah oleh orang tuanya, bertepatan noona-nya baru pulang dari perjalanan bisnisnya di Hongkong.

Noona-nya itu kemarin memarahi mereka berdua, maksudku Niki dan Jungwon. Baru saja ryunjin akan pergi untuk membalaskan dendam tapi jungkook sudah mengatakan bahwa jungwon menghajar hans dan ayahnya hingga masuk rumah sakit.

Bahkan ryunjin malah memberinya banyak makanan manis dan membuat jungkook harus memarahi ryunjin.

Ryunjin adalah cucu perempuan satu-satunya dikeluarga Kim, dia tumbuh menjadi gadis cantik dengan tubuh tinggi semampai dan tubuh ideal idaman para wanita.

Dia adalah seorang gadis tomboy dan teman bermainnya pun kebanyakan adalah gadis tomboy. Apalagi kalo sudah bertemu dengan teman satu geng nya yang biasa disebut 'Itzy'

.

Arena balap disini punya taehyung awalnya, tapi kini yang menguasai adalah jungwon dan teman-temannya.

Ternyata 2 orang sudah menunggu disana. Yang satu memakai helm hitam full face dan duduk diatas motor dengan pakaian serba hitam yang membuat tubuhnya terlihat sexi.

Dan satunya lagi wajahnya tertutup masker, dia memakai kemeja hitam dengan celana kerja yang membungkus kaki jenjangnya. Seperti seseorang yang baru pulang kerja dan langsung kesini untuk melakukan balapan.

"Mana? Katanya kita akan balapan dengan anggota black bunny?" Tanya heesung sambil matanya melihat kesekitar.

"Itu mereka" Jawab jay sambil menunjuk kedua orang tadi.

"Hei jungwon! Kenapa diam? Kau takut?" Tanya Sunghoon.

"Tidak, bukan itu! Tapi aku seperti mengenal keduanya" Jawabnya.

"Mungkin hanya perasaanmu saja kali" Balas Sunghoon.

"Sudah-sudah! Ayo kita kesana" Kata heesung.

Akhirnya mereka pun menghampiri kedua orang itu dan akan memulai balapan sebelum terlalu malam agar tidak dimarahi sang mommy.

"Apakah kalian adalah anggota black bunny? Aku Kim jungwon, selaku ketua dari devil bunny" Kata jungwon setelah dia dan teman-temannya sampai didepan orang itu.

"Oh ya? Wah, Sesuai dengan yang kudengar bahwa kalian masih anak Shs. Aku MR. J dan ini kekasihku Vincent" Balas seorang yang ada diatas motor dan yang lainnya hanya diam tanpa minat untuk membuka mulut sama sekali.

"Hai juga, ayo kita langsung mulai saja balapannya" Kata jungwon dan diangguki keduanya.

.

Brumm

Brumm

Brumm

"Siap?! "

1

2

3!

Go!!"

Bruuummm!!

Motor keduanya melaju dengan kencang, saling menyalip satu sama lain tanpa mau mengalah.

Tapi entah bagaimana Mr. J seakan hanya bermain-main saja, berbeda dengan jungwon yang berusaha mati-matian untuk menang.

Dan akhirnya pertandingan ini dimenangkan oleh jungwon yang sampai digaris finis lebih cepat 3 detik dari Mr. J

"Wah kau sangat ahli anak muda, jamanku dulu aku juga sepertimu, tak ingin mengalah. Tapi sejak aku punya 3 orang putra aku dapat berbagi dengan mereka" Kata Mr. J dengan suara lembutnya.

"Ya, saya lihat anda sangat ahli. Tapi kenapa anda mau mengalah untuk saya?" Tanya jungwon.

"Kan sudah saya bilang bahwa, saya sanggup berbagi apapun untuk anak saya, termasuk nyawa saya" Jawabnya sambil membuka helm yang masih dikenakannya.

Setelah helm dibuka, jungwon serta teman-temannya kaget seketika. Sementara orang-orang yang penasaran pun akhirnya mengerubungi mereka.

*Ingatkan bahwa mereka masih di arena balap?

"Mommy?!"

"Kenapa teriak boy? Kau mau menjadikan mommy-mu ini primadona baru ya?" Tanya Vincent sambil membuka masker yang dikenakannya.

"What?! Kenapa Mommy dan Daddy-mu ada disini?!" Tanya Jay kaget.

"Entahlah! Kukira mereka tadi masih muda! Astaga, outfit mereka tak pernah gagal dan mengecewakan!" Balas jungwon.

"Jadi? Apa tujuanmu membentuk kelompok ini?" Tanya jungkook.

"Ehm, bisakah kujelaskan dirumah saja mom?" Tanya jungwon gugup.

"Huft baiklah, ayo kalian juga harus ikut! Menginap saja dimansion kami" Ajak jungkook pada teman-teman jungwon yang lain.

"Ahahaha iya aunty" Balas heesung sambil menyenggol lengan Sunoo yang ada disampingnya.

"Ahaha iya" Kata Sunoo setelah paham akan kode dari heesung.

"Kalian mau hukuman apa? Aunty kalian ini sudah memberi penawaran dengan lembut lho, masa kalian tega menolaknya?" Taehyung akhirnya membuka suara.

Ya, mereka adalah Kim taehyung dan Kim jungkook, mereka yang menantang ketua devil bunny untuk balapan. Jadi, setelah pulang menemui Eunwoo dirumah sakit, mereka ke arena balap.

Jungkook minta mingyu buat ambilin motornya, btw Jay itu anaknya mingyu sama wonwoo salah satu orang kepercayaan Jk di perusahaan.

Dan mereka pun terkejut tadi saat mengetahui ternyata putra bungsunya ini adalah ketuanya dan teman-temannya adalah anggota inti geng devil bunny.

Makanya geng itu tak pernah menyerang kelompok mafia mereka dan malah membalaskan dendam pada musuh black bunny.

"Ba...Baiklah, ayo kita menginap dimansion jungwon" Kata heesung.

"Kamu ikut mommy sama daddy dimobil, biar motor kamu sama mommy dibawa sama Sunoo dan Jay" Kata jungkook dan mereka hanya bisa mengangguk pasrah.

Akhirnya mereka pun pergi dari sana. Motor milik jungwon juga jungkook dibawa oleh Sunoo dan Jay yang memang tadi mereka 1 mobil sama Sunghoon.

Tbc

Aku baru bisa up lagi nih! Karena Akupun harus sekolah, dan sekolah juga udah masuk aktif.

Kebiasaan pulang pagi jadi kalau kembali normal kayak sekarang masih susah dan malah bosen kelihatannya.

Apalagi kalo udah didongengin sama guru sejarah, beh! Makin ngantuk!😭😭.

Sebelum istirahat pertama sih masih Semangat-semangat aja beda kalo abis istirahat kedua abis dhuhur, rasanya ngantuk banget gitu gak tahu kenapa! Bawaannya pengen tidur gitu dikelas.

Pulang sekolah akhirnya bisa tidur siang juga setelah lelah beraktivitas!🤣🤣.

Ada yang sama kayak aku gak nih?

Ok ya! See you next time!!

Sel: 19 Juli 2022

Ahjussi! [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang