✿
✿
✿
Didalam mobil pun jungwon hanya diam saja sementara kedua orang tuanya yang ada didepannya asik menyanyikan lagu 'Attack on Bangtan' punya Bts.
Maklum sih, kedua orang tuanya ini sangat ngefans sama mereka bertujuh. Jadi wajar kalau keduanya sangat semangat sampai teriak-teriak saat menyanyikan lagu mereka.
Beruntungnya sih suara jungkook dan Taehyung bagus juga seperti penyanyi aslinya, jadi jungwon yang mendengar hanya menikmati konser kecil-kecilan ala mereka.
Sampai tak terasa mobil yang mereka kendarai sudah sampai dipintu gerbang mansion mewah mereka.
Tapi mereka bingung saat ada beberapa mobil yang berada diluar mansion.
"Mobil siapa itu?" Tanya jungkook.
"Entahlah, kalo mau tau ya kita turun aja" Jawab taehyung.
Mereka akhirnya turun dari mobil diikuti jungwon, sementara teman-temannya jungwon yang lain baru saja sampai.
"Dari mana saja kalian?" Tanya sebuah suara yang sudah lama mereka rindukan.
'Demian nathaleo'
✿
✿
✿
Mansion Kim malam ini sangat ramai karena kedatangan beberapa orang yang sudah jarang berkumpul bersama.
Sebab pasangan minyoon pindah ke Eropa untuk mengelola perusahaan milik ayahnya, mereka membawa serta putra mereka park yoonji dan meninggalkan putra mereka yang lain, Park Sunoo dimansion keluarga kim dan dirawat oleh pasangan chanbaek.
Bukannya mereka tega atau pilih kasih, tidak sama sekali! Malah Sunoo sendiri yang tak ingin pindah karena sudah nyaman disini.
Disana juga ada pasangan chanbaek juga pasangan holyn (Minho-Jezlyn). Lama kan gak ngumpul gini hehe😆.
"Woi balikin boneka gw!! Gw tendang juga pantat lo ya!" Teriakan nyaring seorang namja manis dengan kulit seputih susu dan pipi chubby yang menambah kecantikannya.
"Dasar nenek sihir! Boneka gini aja disimpen cih!!" Balas pria manis lainnya yang lebih tinggi darinya.
"Udah deh Hyung! Kasian, ntar ngadu sama emaknya" Balas yang lainnya.
"Gw gak cengeng kayak lo ya jelangkung!!"
"Kalian hobi banget jahilin yoonji kenapa sih?" Tanya Yoongi yang sudah biasa dengan kejahilan 2 Kim itu pada putranya.
"Habisnya dia sangat mudah emosi jadi kami suka jahilin dia" Balas jungwon.
Yup mereka adalah yoonji, Soobin juga jungwon. Duo Kim itu asik menjahili yoonji yang memang emosian, seperti sekarang keduanya asik melempar bergantian boneka kumamon milik yoonji dan membuat pria imut itu emosi sendiri.
"Terserah kalian lah" Balas Yoongi sambil menata alat makan dimeja makan, kini meja makan mereka terlihat seperti meja makan ala keluarga kerajaan.
Untuk bagian orang tua ada sendiri dan bagian anak-anak pun dibuatkan bagian sendiri, jadi gak usah takut kalau gak kebagian kursi.
Buat teman-teman jungwon pun kebagian juga karena mereka sering makan disini, bahkan mereka akrab dengan keluarga besarnya jungwon.
Tak lama baekhyun, Seokjin, jungkook dan jezlyn datang membawa makanan dibantu para maid.
Setelah makanan tersusun rapi akhirnya jungkook meminta Soobin dan taehyun untuk memanggil semua orang.
Taehyun kebagian memanggil para hot daddy dan sang grandpa tercinta yang rupanya asik main catur diruang tamu.
Dan Soobin yang kebagian memanggil para sepupunya dan teman-teman jungwon yang asik main game dikamarnya jungwon.
Setelah kemarin jungwon ditenteng pulang kemansion rupanya disana sudah ada pasangan chanbaek, holyn juga Demian.
Mereka yang mendengar penjelasan jungwon serta teman-temannya pun kaget akan hal itu, apalagi taehyun yang langsung menjitak kepala mereka satu persatu. Mungkin hanya niki aja yang aman🤣.
Dan keesokan harinya mereka berkumpul bersama, kini seojun dan sohee pun hadir bersama niki dan sicantik ryunjin.
Bahkan ryunjin mencubiti satu persatu pipi adik-adiknya itu, termasuk teman jungwon yang udah dia anggap adik juga. Minus taehyun dan Yoonji saja yang bersembunyi karena sudah hafal akan perangai sepupu perempuannya itu.
Sementara yang lain sudah pasrah saja pipi mereka merah, bahkan Soobin hampir saja menangis karena pipinya merah.
Dan berakhir ryunjin yang dimarahi jungkook, memang ryunjin ini hobi sekali membuat aunty cantiknya itu emosi. Gak kapok dia setiap kali dicubit sama jungkook.
*Tenang! Jungkook gak nyubit beneran kok, paling cuma cubitan main-main itu.
"Wah makan!!" Kata Jay dengan semangat.
"Makan apa kita malam ini aunty kookie?" Tanya ryunjin dengan semangat.
"Makan batu aja kamu" Jawab jungkook sambil melotot kearah gadis itu. Yang mana malah kelihatan imut.
"Uh aunty! Masa aku yang cantik macam idol ini disuruh makan batu sih!" Balasnya. Semantara jungkook hanya mengabaikan saja, dia bisa darah tinggi lama-lama ngomong sama ponakannya itu.
"Sudah tahu ada makanan sebanyak ini masih aja nanya mau makan apa! Makanya punya mata dipake jangan dipajang aja!!" Suara taehyun menyahut dari samping.
"Yak! Kurang aja kamu ya!! Aku ini lebih tua dari kamu tahu!" Kata ryunjin pada taehyun.
"Akhirnya kakak kita ini mengaku juga bahwa dirinya tua" Balas Soobin sambil seolah-olah menghapus air mata dibawah matanya.
"Yak!! Kalian sama saja! Huh" Ryunjin yang lelah pun akhirnya memutuskan untuk langsung mengambil makanan dan duduk lalu memakan makanannya seperti orang yang belum makan setahun lamanya.
Membuat Sunoo dan Jay yang ada disampingnya harus bergidik ngeri akan kakak mereka itu.
"SELAMAT MAKAN!!" Mereka semua kompak mengatakannya seakan sudah menjadi kebiasaan.
Membuat suasana mansion yang biasanya sepi itu menjadi ramai karena keberadaan mereka dimansion Kim.
♛┈⛧┈┈•༶༶•┈┈⛧┈♛
Sebuah kebahagiaan itu bisa datang dari hal kecil, kebahagiaan bukan hanya berasal dari uang yang melimpah, tapi juga kebersamaan dan ketulusan.
Memang dalam cerita ini kita tak bisa mendapat pengajaran apapun, tapi kembali keawal bahwa buku ini saya tulis hanya untuk menghibur jiwa kalian yang haus akan fantasi.
Dan tak terasa pula kita sudah sampai diakhir cerita. Semua yang ada dalam cerita hanya fiksi belaka dan tidak untuk menyinggung siapapun.
Dan mohon untuk yang salah lapak sebaiknya segera menjauh dari area ini. Saya takutnya cerita ini tak sesuai dengan otak kalian yang realistis dan penuh logika.
Jadi sekali lagi saya ingatkan. YANG SALAH LAPAK BISA KELUAR DENGAN DAMAI!!
Terimakasih akan pengertiannya ☺ dan semoga menghibur, terimakasih juga buat para readers yang berbahagia.
Book ini saya nyatakan Sudah tamat.
End
Sen: 25 Juli 2022
KAMU SEDANG MEMBACA
Ahjussi! [END]
FantasyJordan key Alexander atau yang lebih dikenal dengan nama Mr. Jk seorang pengusaha asal Rusia, berumur 28 thn yang mati terbunuh oleh musuhnya. Bertransmigrasi ketubuh seorang pemuda manis berumur 20 thn yang memiliki darah campuran, Inggris dan Kor...