05

842 60 2
                                    

"Semuanya! Perkenalkan disebelah saya ini adalah Tuan Jeriel Kent nathaleo, cucu tunggal dari Tuan Demian nathaleo. Dia memang blasteran Inggris-Korea, dan nama koreanya Jeon jungkook. Itu sebelum dia menikah, dan sekarang namanya berganti menjadi Kim jungkook. Dia adalah istri saya" Kata taehyung memperkenalkan jungkook pada semua karyawanny.

"Annyeonghaseyo! Kim jungkook imnida!" Kini jungkook yang memperkenalkan dirinya. Membuat karyawan wanita tadi seketika gelagapan sendiri.

"Jadi bagaimana Tuan nathaleo? Atau nyonya kim? Mau langsung dimulai saja?" Tanya taehyung.

"Tentu, mari! Saya juga akan membahas tentang kerjasama antara Jk corporation" Jawab jungkook.

"Bukannya Jk corporation itu...

"Kita bahas dirumah saja, sekarang mari kita bahas tentang kerjasama perusahaan grandpa" Sahut jungkook cepat memotong ucapan taehyung.

"Baiklah mari, Nayeon siapkan berkasnya" Kata taehyung pada wanita tadi yang ternyata bernama Im nayeon sekertaris taehyung.

"Hyung yakin ingin bekerja dengan wanita sepertinya? Lihatlah pakaiannya ini!" Kata jungkook sambil mengamati nayeon dari atas hingga bawah dan membuat taehyung menoleh kearahnya.

"Memang kenapa?" Tanya taehyung.

Soobin udah digendong sama jimin dan diajak beli es krim sama snack kesukaannya.

"Apakah dia tak ada pakaian lain yang lebih tertutup? Jangan sangka aku cemburu! Aku hanya menginginkan orang yang profesional, para pekerjaku tak pernah neko-neko soal pakaian, apa kau kenal bambam dan istrinya lalisa? Lihatlah mereka Hyung! Mereka sangat profesional juga rapi dengan pakaian tertutup mereka, jangan salah! Mereka adalah orang kepercayaanku. Kalau pekerjaan bagus tapi pakaiannya tak sesuai aturan apapun konsekuensi nya pecat saja!" Kata jungkook dan lalu pergi dari sana.

"Maaf Nayeon-Ssi istriku sedang sensitif, kau harus kupecat dan ambil gaji akhirmu pada jimin. Akupun sudah tak tahan dengan sikapmu ini! Suka meremehkan orang lain tanpa tahu asal usulnya" Kata taehyung lalu pergi menyusul jungkook kedalam.

Alur kembali dipercepat karena author lagi sakit, ehehe iya nih alerginya kambuh soalnya sering hujan ditempatku karena dingin jadi gatel-gatel kulitnya sama bersin-bersin terus (Tata udah berasa kayak monyet tau😭).

Back to story!! Kok malah curhat!

Meeting kerjasama antara Jn Company dengan Kim Th company berjalan lancar.

Sore harinya pasangan taekook mengajak Soobin ke taman dimana taehyung mengutarakan isi hatinya 2 bulan lalu.

Taehyung tadi udah ganti baju dengan setelan santai, mereka nampak sangat serasi ditambah Soobin pun sudah berganti pakaian dengan pakaian untuk Jalan-jalan.

"Daddy! Soobin mau eskrim dan Gula-gula kapas" Kata Soobin saat melihat ada penjual eskrim juga gula kapas.

"Baiklah akan daddy belikan, kamu mau sayang?" Tanya taehyung pada jungkook.

"Boleh deh Hyung" Jawabnya.

Taehyung akhirnya pergi kepenjual gula kapas dahulu sebab gula kapas antri, nanti kalau dia beli eskrim dahulu malah eskrimnya keburu cair.

*Ini sebenarnya author sih, kalo beli jajan sama adek sukanya ke bagian snack dulu, baru ambil eskrim, hehe😂😂.

Sementara itu jungkook dan Soobin duduk di kursi taman sambil bercerita. Sebenarnya cuma Soobin saja sih yang bersemangat menceritakan segalanya pada sang mommy dan jungkook hanya menanggapi saja.

Ahjussi! [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang