✿
✿
✿
"Sayang! Hei kookie! Bangun! Hei kookie bangun!" Seorang pria tampan menepuk pipi seorang pemuda yang dipanggilnya Kookie tadi.
"Ughh! Hyung" Kookie terbangun karena tepukan halus di pipinya.
"Hei bangun, ayo makan malam" Kata taehyung.
Benar mereka adalah taehyung yang sedang membangunkan jungkook untuk makan malam.
"Ini jam berapa Hyung?" Tanya jungkook.
"Jam 19.20 kita telat makan malam sayang, kamu dan Soobin susah dibangunkan" Jawabnya.
"Oh ya? Lalu dimana Soobin?" Tanya jungkook lagi. Dia melihat sekitar dan tak melihat Soobin berada dikamar.
"Ada dimeja makan, sudah kesana duluan. Aku lihat kamu kelelahan ya?Lain kali jangan dipaksakan sayang" Kata taehyung.
"Hmm, Baiklah Hyung. Ayo kita segera keruang makan!" Kata jungkook sambil bangkit dari kasur dan berjalan kearah kamar mandi untuk mencuci mukanya.
"Lho kok belum kesana Hyung?" Tanya jungkook saat melihat taehyung masih dikamar.
"Menunggu kamu. Yasudah ayo" Balas taehyung.
Mereka pergi kemeja makan bersama dan terlihatlah Soobin yang duduk disana sambil memakan makanannya dengan lahap.
"Mommy! Daddy! Ayo makan bareng Soobin!" Katanya semangat dengan mulut penuh.
"Sayang, kalau makan jangan sambil ngomong ok!" Kata taehyung.
"Ok dad!" Sahutnya setelah menelan
makanan yang berada dimulutnya.Mereka makan dengan hikmat sampai akhirnya jungkook kebingungan sendiri, kenapa tak seperti biasanya, dia akan selalu merasa mual saat makan.
Tapi dia hanya diam tak ingin membuat yang lain bingung juga khawatir, Setahunya dia berada di Rusia. Tapi kenapa dia berada dimansion mereka yang berada dikorea.
Apa taehyung yang membawanya pulang ke Korea saat dirinya tertidur? Ataukah ada sesuatu yang dia lewatkan disini.
"Kamu kenapa sayang?" Tanya taehyung.
"Ini tanggal berapa Hyung?" Tanyanya pada taehyung yang asik mengunyah jajangmyeon miliknya.
"Tanggal 10 bulan Mei 2021 sayang" Jawab taehyung.
"What?! Bukannya sekarang tanggal 12 bulan Juni ya hyung?" Tanya jungkook dengan wajah bingungnya. Ini Adalah hari dimana dia akan pergi dari mansion ini meninggalkan Taehyung juga Soobin.
"Kamu mimpi ya? Kok bisa sekarang tanggal 12 juni?" Sahutnya taehyung.
"Ah iya mungkin mimpi, ehehe" Jawabnya dan dibalas kekehan taehyung sementara Soobin yang tidak mengerti masih asik memakan Sosis miliknya.
Setelah percakapan itu akhirnya mereka kembali makan dengan tenang. Mungkin ini karena dia terlalu khawatir hingga terbawa mimpi seperti ini. Begitulah pikir jungkook.
✿
✿
✿
Jam menunjukkan pukul 20.00 dan Soobin sudah tertidur 5 menit yang lalu karena kekenyangan.
Jungkook pergi keruang kerja taehyung dan jungkook akan mengungkap rahasianya.
Kalau dia mendapat respon yang sama seperti dimimpinya, itu artinya taehyung punya kepribadian ganda seperti dimimpinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ahjussi! [END]
FantasyJordan key Alexander atau yang lebih dikenal dengan nama Mr. Jk seorang pengusaha asal Rusia, berumur 28 thn yang mati terbunuh oleh musuhnya. Bertransmigrasi ketubuh seorang pemuda manis berumur 20 thn yang memiliki darah campuran, Inggris dan Kor...