07

658 54 4
                                    

"Mr. Jk! Kita akan kerja sama dengan Vc entertainment siang ini dicafe bigdeal" Kata bambam.

Yup! Bambam merupakan tangan kanan Jk sementara lisa merupakan sekertaris Jk mereka berdua merupakan orang kepercayaan Jk selama ini.

"Kau atur saja semuanya bam, aku akan ikut saja" Jawabnya.

"Baiklah kalau begitu, aku siapkan bahan untuk meeting kita hari ini, kau tak boleh kelelahan ok!" Kata bambam.

"Hmm baiklah!" Sahutnya.

Sebulan setelah pergi dari taehyung dia kini sedang hamil muda, tentu ini bayinya dengan taehyung.

Dia pun tak menyangka akan ada makhluk kecil hidup dalam dirinya. Dia tak bisa menyalahkan bayi tak berdosa ini.

Dan kita pun tak tahu siapa yang salah disini, jungkook dan taehyung tidak bercerai tapi entahlah.

Hubungan mereka ngambang, tidak buruk juga tidak baik. Sudah kubilang kalau hubungan mereka ngambang.

Taehyung terbangun dan bingung saat melihat Soobin tengah demam sambil memanggil nama sang mommy, hingga dia memeriksa rekaman suara diruang kerjanya.

Yup! Dia memasang alat perekam suara kalau-kalau Victory muncul disaat pembicaraan mereka yang tengah serius.

Dan ternyata benar dugaannya, Victory merasa jungkook membohonginya dan membuat jungkook pergi.

Taehyung sempat marah pada Victory dan akhirnya menangis sambil memeluk Soobin yang tertidur setelah meminum obat penurun panas.

Orang tuanya tak tahu tentang hal ini sebab dia tak ingin mereka cemas akan jungkook.

Taehyung pun tau kalau jungkook hamil dan dia menyuruh beberapa orang kepercayaannya untuk menjaga jungkook.

Siang ini jungkook akan meeting dengan perusahaan Vc entertainment. Perusahaan yang menaungi artis-artis besar ternama.

Dia merasa penasaran karena perusahaan ini berhasil menduduki posisi ketiga yang ternyata bersaing dengan Th company.

Kedua perusahaan ini saling memggeser kursi kepemimpinan dan kini mereka imbang. Mungkin lelah saingan terus.

Jk corporation masih berada diurutan nomor satu disusul perusahaan NJ company yang dulu Nt company sekarang menjadi NJ company karena perusahaan milik Demian digabungkan dengan perusahaan Jeon milik minho.

Sementara Vc diurutan ketiga dan Th diurutan keempat. Cb masih diurutan kelima.

"Mr. Jk! Saat ini Ceo dari Vc entertainment sudah datang, anda ditunggu oleh mereka" Kata bambam.

"Baiklah, mari kita rapat bamie" Balas jungkook dan mereka pergi keCafe bigdeal untuk rapat bersama Vc entertainment.

Akhirnya jungkook bambam serta lisa pergi keCafe bigdeal untuk rapat dengan Vc entertainment.

Cklek

Ruang VVIP terbuka dan disana sudah ada Ceo dari Vc entertainment dengan sekertarisnya.

Deg

Tapi yang jungkook lihat disana merupakan orang-orang yang dia kenal, tak lain dan tak bukan adalah Kim taehyung suaminya juga min Yoongi Sahabatnya.

Tapi taehyung adalah pemilik Th company tak mungkin akan bersaing dengan perusahaan miliknya sendiri bukan?

"Baik tuan-tuan, mari kita mulai rapatnya. Agar cepat selesai dan kita bisa menyelesaikan urusan yang lain" Kata bambam.

Ahjussi! [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang