10

618 55 1
                                    

"Kami tak tahu harus merespon ini bagaimana tae! Dan baru kami tahu bahwa kamu memiliki kepribadian ganda, maaf pernah menjauhkan Soobin darimu" Kata baekhyun.

"Itu bukan salah kalian, tapi untungnya kalian cepat melakukan tes DNA kalau tidak kalian pasti sudah memberitahukan Soobin yang tidak-tidak tentang ibunya" Balas taehyung.

"Dan untungnya, aku selalu menyuruh orang untuk mengawasi perkembangan putraku, walaupun aku tak pernah meminta Foto Soobin tapi aku yakin pasti dia bahagia" Jungkook ikut menimpali.

"Lalu dimana Soobin?" Tanya Minho yang melihat tak ada Soobin disekitar mereka.

"Dia bersama Jimin juga Yoongi tadi untuk membeli Es krim tapi sampai sekarang mereka belum kembali" Jawab Jezlyn yang tentu membuat semua yang berada disana panik tak terkecuali pasangan taekook.

'Run Bulletproof, Run! Yeah, You gotta run! Run Bulletproof, Run! Yeah, you gotta run! Run Bulletproof, Run! Yeah, You gotta run! Run Bulletproof, Run!'

Ponsel taehyung berbunyi, lagu kesukaannya akhir-akhir ini dan terdapat nama jimin disana, dengan segera taehyung mengangkat telfon itu.

"Ada apa? Soobin aman bersama kalian kan?" Tanya taehyung dengan khawatir.

"Saat aku pergi untuk membeli Es krim Soobin bersama dengan Yoongi Hyung, tapi saat aku sampai ditempat mereka menunggu kulihat Yoongi Hyung pingsan dan saat sadar kutanya ternyata Soobin diculik tae!" Jawab jimin diseberang sana.

"Jangan bercanda kau park! Siapa mereka? Lalu kemana mereka membawa Soobin?" Kini giliran jungkook yang bertanya.

Ini dalam keadaan di loudspeaker ya! Jadi semua bisa denger gitu.

"Entahlah, Yoongi Hyung bilang mereka mereka membawa Soobin kearah utara Seoul" Jawab jimin.

"Ok sekarang kemarilah, bawa Yoongi Hyung! Dan kalian bisa ceritakan semuanya pada kami" Kata taehyung. Ah bukan! Sepertinya dia Victory.

"Baiklah" Balas jimin sebelum mengakhiri panggilan tersebut.

"Bisa-bisanya putra kalian diculik tapi kalian tenang-tenang saja hah?!" Sembur baekhyun.

"Tenang eomma! Kalau kita gegabah kita tak akan dapat petunjuk keberadaan Soobin!" Balas Victory yang membuat baekhyun seketika diam.

"Sayang bisa ambilkan laptopku diruang kerja?" Victory meminta pada jungkook.

"Tentu ahjussi!" Jawabnya.

"Hei!"

"Ahahaha" Jungkook tertawa tapi berjalan menuju ruang kerja taehyung yang tak jauh dari sana.

Dan tak lama jungkook datang sambil membawa laptop milik taehyung juga sedikit mengutak-atik sesuatu diponselnya.

"Sudah tersambung Hyung" Kata jungkook pada victory. Dia meletakkan laptop milik victory didepan orangnya.

"Seperti yang diharapkan! Kau memang cerdas" Balas Victory.

"Lihat titik ini, Jk memasang JPS kecil dikalung yang Soobin kenakan" Kata victory sambil menunjukkan sebuah titik disana.

"Kalung yang dia pakai sejak bayi itu? Kalung bermotif kelinci putih yang lucu itu?" Tanya baekhyun. Karena setahunya taehyung dulu melarang dirinya untuk melepas kalung yang senantiasa melekat dileher Soobin.

Ahjussi! [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang