03

1K 78 2
                                    

Setelah sekitar 2 minggu dirawat akhirnya jungkook diperbolehkan pulang. Dan seminggu setelahnya adalah acara pernikahannya.

Ya, mereka memutuskan langsung menikah tanpa tunangan. Inipun demi Soobin yang terus merengek minta jungkook tinggal dirumahnya bersama sang daddy.

Sehingga dari sebelum dia diperbolehkan pulang dari rumah sakit sudah ada pihak Wo juga pihak butik yang mendatangi kedua calon pengantin.

Ini adalah hari paling membahagiakan bagi kedua mempelai juga keluarga Jeon maupun Kim.

Sebab hari ini adalah hari pernikahan taekook, ada pasangan namjin yang bertugas menggendong Soobin juga ada pasangan minimini alias Minyoon.

Ah iya, Seminggu lalu mereka jadian. Tak disangka mereka yang setiap ketemu seperti tikus dan kucing itu bisa jadian.

"Huhu Hyung aku gugup" Kata taehyung pada kakaknya Seojun. Ah Seojun juga datang bersama dengan keluarga kecilnya, sang istri Kim Sohee juga putrinya Kim ryunjin.

"Tenang tae, dulu Hyung pun seperti dirimu, tarik nafas lalu hembuskan perlahan ok? Kau tahan sampai 5 thn pun aku tak melarang" Kata Seojun mencoba menenangkan sang adik.

"Kau mau membunuhku?" Tanya taehyung.

"Ahaha" Tawa Seojun menggelegar setelah berhasil menjahili adiknya.

"Taehyungie, ayo! Upacara pernikahan akan segera dimulai" Kata baekhyun.

"Iya eomma" Balasnya. Dia menarik nafas dan lalu menghembuskannya perlahan.

Hingga akhirnya taehyung keluar bersama sang ibu juga kakaknya. Rupanya chanyeol sudah menunggu didepan pintu.

Mereka berjalan menuju altar yang sudah ramai oleh tamu undangan, karena jungkook meminta pernikahan private jadi mereka hanya mengundang keluarga besar dari kedua belah pihak saja.

Taehyung menanti dengan sabar kedatangan sang calon istri yang beberapa saat lagi akan menjadi istrinya.

Kriet~

Pintu itu terbuka dan nampaklah jungkook dengan anggunnya berjalan menuju altar dengan minho disampingnya.

Dan seketika semua yang ada disana terpesona oleh paras menawan jungkook tak terkecuali taehyung.

"Jaga putraku ya, kalau kudengar kau menyakitinya akan kujewer telingamu hingga putus" Kata minho setelah sampai didepan taehyung.

"Baik appa" Jawabnya.

Kini mereka berjalan bersama untuk mengucapkan janji suci.

"Baiklah, saudara Kim Taehyung! Apakah anda bersedia menjadikan saudara Jeon Jungkook menjadi istri anda, dalam keadaan apapun baik senang maupun susah, sakit maupun sehat, miskin maupun kaya, tua maupun muda?" Tanya sang pendeta disana.

"Saya Kim taehyung, bersedia menjadikan Jeon jungkook sebagai istri saya, dalam keadaan apapun baik senang maupun susah, sakit maupun sehat, miskin maupun kaya, tua maupun muda" Jawab taehyung.

"Lalu bagaimana dengan saudara Jeon jungkook?" Tanya sang pendeta lagi, kali ini untuk jungkook.

"Saya Jeon jungkook, bersedia menjadikan Kim taehyung sebagai suami saya, dalam keadaan apapun baik senang maupun susah, sakit maupun sehat, miskin maupun kaya, tua maupun muda" Jawab jungkook.

*Jangan digudge ya! Author baru kali ini bikin ginian hehe😅.

"Selamat kalian sudah sah menjadi pasangan suami-istri, sekarang kalian boleh berciuman" Kata sang pendeta.

Ahjussi! [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang