04

885 69 2
                                    

Sementara kita beralih dulu ke sikecil Kim Soobin.

Dia duduk dibangkunya, bersebelahan dengan Choi beomgyu. Sementara dibelakangnya ada Sijahil yeonjun.

"Hei anak tak punya mommy! Kamu masih berani masuk sekolah ya!" Kata Yeonjun yang tentunya ditujukan untuk Soobin.

"Ihh! Yeonjun! Aku punya mommy tau! Tadi aku dianterin mommy!" Balasannya kesal.

"Mana? Kok nggak ada didepan kelas?" Tanya Yeonjun.

"Mommy ada urusan tau! Nanti aku kenalin ke mommy aku biar kamu percaya!" Jawabannya.

"Kamu udah bilang begitu seribu kali! Tapi gak pernah kenalin mommy kamu! Kamu pasti bohong kan?!" Balas Yeonjun tak mau kalah.

"Beneran aku gak bohong! Ihh Yeonjun jahat hiks... Mommy!!" Kata Soobin dan akhirnya menangis sambil memanggil sang mommy.

"Yah nangis hahaha! Hu~ pembohong! Soobin pembohong! Hei Teman-teman! Sekarang jangan percaya sama Soobin lagi! Soobin pembohong tau!" Kata Yeonjun.

"Hiks... Soobin tidak bohong! Yeonjun yang bohong hiks... MOMMY!! YEONJUN JAHAT!! Hiks... Hiks... Yeonjun jahat!" Kata Soobin.

"Ihh apasih Soobin! Kamu tuh bohong!" Kata Yeonjun.

Bugh

Tak disangka ternyata Soobin memukul Yeonjun, kemarin dia dikasih tau Demian buat mukul siapapun yang jahatin dia.

"Hiks! BU GURU! SOOBIN PUKUL YEONJUN!" Kata Yeonjun seraya memanggil guru.

"Ada apa ini anak-anak?" Tanya seorang wanita cantik disana, Lalisa manoban. Dia adalah istri dari bambam sahabat Jk.

"Bu guru! Soobin pukul Yeonjun!" Kata salah satu anak disana, Renjun teman sebangku Yeonjun.

"Benarkah itu? Baiklah panggil mommy kamu dan ikut ibu ketemu kepala sekolah, ayo Soobin ikut bu guru" Kata lisa pada kedua anak tersebut.

Dan diangguki keduanya. Mereka pergi keruang kepala sekolah dengan Yeonjun yang digandeng oleh hoseok dan Soobin digandeng oleh lisa.

Tok tok tok

"Masuk" Sahut bambam.

Cklek

Pintu terbuka dan nampaklah pemandangan dimana 2 orang anak menangis.

"Ada apa lisa? Kenapa lagi mereka?" Tanya bambam.

"Biasa, mereka kan setiap bertemu selalu baku hantam seperti ini" Jawab lisa.

"Bam, aku ada urusan sebentar dengan suamiku! Aku titip...

"Hiks... Mommy!" Kata sebuah suara dan membuat jungkook mengalihkan perhatiannya.

"Soobin sayang! Ada apa? Kenapa menangis? Cerita sama mommy" Kata jungkook saat Soobin memeluknya.

"Yeonjun jahat mommy! Dia mengatakan Soobin berbohong" Kata Soobin.

"Tidak! Soobin yang memukulku!" Sahut Yeonjun.

"Benarkah itu Soobin?" Tanya jungkook pada Soobin yang kini berada digendongannya.

"Betul, tapi kata grandpa! Kalau ada yang jahat harus dipukul" Jawab Soobin.

"Grandpa bilang begitu? Kapan?" Tanya jungkook lagi.

"Kemarin waktu Soobin tidur dikamar grandpa" Jawabnya.

"Astaga kakek! Kau mencemari otak polos putraku" Gumamnya.

Ahjussi! [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang