09

587 55 4
                                    

Flashback On

Black bunny merupakan kelompok organisasi mafia yang paling ditakuti didunia. Tak ada yang berani menentang kekuasaan mereka didunia hitam.

Ketuanya memiliki nama King Bunny, dia memakai topeng kelinci disetengah wajahnya.

Dia memiliki tangan kanan seorang pembunuh sadis bernama Killer victory, yang umurnya hanya berbeda 2 tahun diatasnya. Dia memakai topeng berwarna hitam di sebagian wajahnya.

Yang King bunny tidak tahu adalah Victory mempunyai kepribadian ganda. King tak bisa meretas identitas tentang Victory.

Kepribadian lain dari Victory sudah menikah. Juga akan segera memiliki anak. Tapi Victory tidak suka akan keberadaan istrinya bae Irene.

Karena dia sejujurnya mencintai king bunny atasannya, hingga dia merencanakan sesuatu yang cukup berani yakni menjebak atasannya itu.

Dia membuat king bunny mengandung putranya, sementara king bunny terus berlari menjauh darinya. King bunny menyembunyikan dirinya dan juga kehamilannya.

Berkat victory jugalah dia tau bahwa bayi yang Irene kandung bukanlah bayinya. Melainkan bayi dari bogum musuh bisnisnya. Ternyata selama ini Irene adalah mata-mata dari bogum.

Victory akhirnya membunuh bogum dengan menusuknya berkali-kali lalu menjatuhkan tubuhnya dari lantai apartement pemuda itu. Sehingga seolah terjatuh dari ketinggian. Tubuhnya hancur lebur jadi menyusahkan evakuasi.

Sementara Victory merencanakan tentang pembunuhan Bae Irene juga putra taehyung. Dia menyabotase mobil yang dikendarai Irene hingga kecelakaan terjadi.

Hingga Irene harus meninggal dunia bersama putra taehyung. Disaat yang bersamaan king bunny menaruh bayinya didepan mansion milik Victory. Memberi nama putranya yakni 'Jonathan Khaidar Alexander' dia berharap putranya bisa menjadi Mr. Jk generasi kedua yang tangguh.

Saat itu Victory mengetahui bahwa itu merupakan putranya dari sang atasan. Dia memberitahu taehyung bahwa bayi ini merupakan putranya.

Victory sempat emosi saat taehyung menganggap bayi milik king bunny merupakan bayi Irene dia hampir menghilangkan kepribadian taehyung agar dia bisa segera membawa king bunny bersamanya.

Akhirnya taehyung berusaha melupakan Irene dan menerima bayi itu yang juga putra kandungnya dengan orang lain.

Dia memberi nama bayi itu Kim Soobin, dan dapat diterima baik oleh Victory. Orang tuanya pun menganggap Soobin adalah putra Irene dan itu membuat Victory mengamuk pada orang tuanya.

Hingga Soobin berumur 2 tahun, Orang tua taehyung memutuskan membawa Soobin ke Inggris karena takut taehyung akan melukai putranya sendiri.

Tanpa tau bahwa putranya sebenarnya memiliki kepribadian ganda. Taehyung terbangun dengan linglung setelah 2 tahun tertidur ditubuhnya sendiri.

Hingga akhirnya dia dipertemukan dengan jungkook dan jatuh Cinta untuk kedua kalinya.

Victory mengamati sampai mana taehyung akan berjuang mendapatkan perhatian pemuda manis itu hingga puncaknya taehyung ditolak hingga membuat Victory murka dan akhirnya mengutus orang untuk menabrak jungkook.

Saat Victory mendapat kabar terbaru keberadaan King bunny dia merasa sangat bahagia tapi yang dia dengar malah kabar terbunuhnya sang pujaan hati ditangan musuh bisnisnya Demian Nathaleo.

Ahjussi! [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang