✿
✿
✿
"Makan buah?" Tanya seorang pemuda pucat pada jungkook.
"Ish Yoongi Hyung! Bertanyalah dengan manis!" Jawab jungkook.
"Huft, apa kau mau makan buah kookie?" Tanya Yoongi.
"Boleh, pisangnya Hyung... Kalau nggak jeruk" Jawab jungkook.
"Iya sebentar Hyung kupas" Kata Yoongi padanya.
Dia adalah Kim Yoongi, sahabatnya sekaligus adik dari Seokjin. Yoongi ini meskipun dingin dan wajahnya selalu datar, tapi aslinya dia mempunyai hati yang lembut sekali.
Saat ini mereka hanya berdua sebab Jezlyn pulang karena ingin mandi dan mengambil pakaian untuknya juga jungkook, minho sedang berada di perusahaannya... Tapi nanti akan kesini saat makan siang.
Cklek
Pintu terbuka dan nampaklah seorang pria tampan bersama seorang pria lainnya yang lebih tua dari pria tampan itu.
Sedangkan dibelakang mereka disusul seorang wanita cantik yang menggendong seorang anak dan disebelahnya ada pria tampan lainnya.
Kalau menurut ingatan milik pemuda manis ini sih, yang pertama datang adalah ayahnya Jeon minho dan sang kakek Demian nathaleo.
Lalu dibelakangnya ada sang ibu Jeon Jezlyn, dan Kim taehyung orang yang seminggu lalu menyatakan perasaannya pada sang pemilik tubuh.
Sang pemilik tubuh sebenarnya juga mencintai sang pria Kim, tapi dia ingin fokus dulu terhadap pendidikannya.
"Kamu kenal tuan Kim kok gak kasih tau daddy dan mommy sih?" Tanya sang mommy karena berniat menggodanya.
"Apasih mom, kita baru kenal sebulan ini kok" Jawab jungkook.
"Sudah ih, gimana yoon? Dia mau makan gak?" Tanya minho pada Yoongi yang lagi ngupas jeruk buat jungkook.
"Ini mau makan buah paman, dia ini bandel!" Kata Yoongi pada minho.
"Ish Hyung, masih mending aku mau makan" Kata jungkook kesal sambil mengerucutkan bibirnya.
Dia bahkan tak sadar ditatap oleh seorang anak umur 5 thn dengan penasaran. Ya, dia adalah Soobin.
"Hei tidak malu dilihat Soobin sama kekasihmu?" Tanya sang kakek.
"Ha?!"
"Kookie, mommy dan daddy juga kakek tadi bertemu taehyung dan Soobin di taman rumah sakit, dia meminta maaf karena menyebabkan kecelakaanmu waktu itu, dia bilang ingin melamarmu. Kami tak melarang kau berhubungan dengan siapapun, tapi bagaimanapun taehyung sudah mencelakaimu. Mommy sebenarnya ingin memukulnya tapi melihat dia melakukan ini demi putranya mommy jadi tak tega untuk memarahinya. Mommy pun ingin yang terbaik untuk kookie" Kata Jezlyn panjang lebar.
"Kookie sebenarnya juga mencintai Tae Hyung, tapi kookie takut kalau daddy dan mommy melarang kookie pacaran dulu" Balas jungkook.
"Itu hak kookie, kita tak akan melarang kalau kookie ingin berhubungan dengan siapapun" Kata Jezlyn pada sang putra.
"Daddy! Katanya mau bertemu mommy" Kata Soobin.
"Iya sayang, ini mommy kookie" Jawab Jezlyn.
"Apa Soobin boleh memeluk mommy sekarang grandma?" Tanya soobin.
"Boleh dong sayang" Jawabnya dan membuat semua orang disana tersenyum.
Jezlyn akhirnya meletakkan Soobin pada sisi kosong samping jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ahjussi! [END]
FantasyJordan key Alexander atau yang lebih dikenal dengan nama Mr. Jk seorang pengusaha asal Rusia, berumur 28 thn yang mati terbunuh oleh musuhnya. Bertransmigrasi ketubuh seorang pemuda manis berumur 20 thn yang memiliki darah campuran, Inggris dan Kor...