15

463 39 1
                                    

Setelah pembelajaran selesai Soobin dan teman-temannya akhirnya bisa pulang. Tadi Soobin juga bertemu dengan Beomgyu yang pernah menjadi teman sebangkunya.

Soobin duduk dibarisan kedua setelah meja Beomgyu dan teman baru mereka Hueningkai. Mereka berempat akhirnya menjadi teman akrab.

"Bagaimana hari pertama disekolah baru sayang?" Tanya jungkook pada putranya itu.

"Senang Mom!! Soobin tadi bertemu dengan teman sebangku Soobin! Namanya Beomgyu. Soobin juga punya teman baru! Namanya Hueningkai!!" Sahutnya dengan semangat.

"Oh ya? Wah! Teman Soobin sudah banyak ya! Pertahankan ya sayang! Kalau ada konflik diantara kalian coba selesaikan dengan kepala dingin. Ok?!" Jungkook menasehati putranya itu.

"Ok Mom!!" Sahutnya dengan semangat.

"Eh Mom bukannya itu anak yang tadi pagi ya?" Soobin menunjuk kearah sebuah gang disana.

Jungkook yang penasaran pun akhirnya memberhentikan Mobilnya dan melihat kearah anak yang ditunjuk Soobin.

Dan benar saja. Jungkook melihat seorang anak yang diseret 2 orang preman dan sepertinya anak itu memohon untuk dilepaskan.

"Soobin! Sepertinya Mommy harus membantu anak itu, Soobin tunggu disini ya" Kata jungkook dan akhirnya dia pun keluar dari mobil. Sementara Soobin melihat dari jendela mobil apa yang akan Mommy-nya lakukan dengan khawatir.

Tidak! Soobin bukan khawatir pada Mommy-nya. Tapi dia khawatir pada dua orang preman itu! Setelah melihat bagaimana sadisnya sang Daddy, Soobin yakin bahwa Mommy-nya lebih kejam dari sang Daddy.

Mari kita beralih pada jungkook yang berjalan menuju kearah para preman yang membawa anak itu.

"Hei! Lepaskan dia!" Suara jungkook menginstrupsi kedua preman yang hendak memukul anak tadi.

"Siapa kau?! Jangan ikut campur!! Lebih baik traktir kami es campur!" Kata salah satu preman itu, sebut saja Cemplon (Yang biasa ada di majalah anak Tk).

"Hei! Lepaskan dia dan akan kuberi kalian uang!" Kata jungkook.

"Baguslah! Kami memang akan menjualnya" Balas preman yang satunya lagi. Sebut saja Andi (Sorry buat yang punya nama).

Anak tadi gemetar ketakutan setelah mendengar bahwa dia akan dijual pada orang didepannya. Dia kira orang didepannya ini akan menolongnya tapi ternyata akan membelinya. Tapi lebih baik dia dibeli oleh orang ini daripada kembali disuruh mengemis oleh mereka.

"Berapa?!" Tanya jungkook

"1 Miliar" Jawab cemplon.

"Baiklah, akan ku transfer ke rekening kalian! Mana?" Kata jungkook.

Dia akhirnya Mentransfer ke rekening andi. Dan setelah masuk keduanya merasa sangat bahagia.

"Sudah masuk! Nih kuberikan anak tidak berguna ini padamu!" Kata andi sambil mendorong anak itu kearah jungkook dan lalu pergi dari sana bersama cemplon.

"Kau tak apa?" Tanya jungkook pada anak itu.

"Tak apa tuan, maaf merepotkan dirimu" Jawab anak itu.

"Hei bukan masalah! Ayo ikut aku, aku akan mengantarmu pulang"

"Pulang kemana? Orang tua Tae sudah meninggal setahun lalu dan rumah Tae diambil oleh paman, walaupun rumah Tae kecil tapi disana banyak kenangan bersama orang tua Tae. Tae tidur dijalanan dan bertemu mereka. Mereka memaksa Tae mengemis dan mengamen hingga akhirnya Tae dijual pada anda"

Ahjussi! [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang