✿
✿
✿
Mobil mereka memasuki Gerbang mansion mewah itu secara bergantian. Setelahnya Mingyu dan jaehyun memerintahkan anak buah mereka untuk kembali ke markas.
Dimansion ini ada penjara bawah tanah yang dibuat khusus saat mereka merasa ingin bermain sedikit.
Tapi sekarang penjara yang masih bersih itu benar-benar terisi oleh orang-orang jahat seperti mereka yang menjadi buronan polisi.
Tadi saat Demian dan Romeo sudah tiba duluan mereka bertiga yakni, Jezlyn, baekhyun dan Yoongi dengan cemas bertanya 'apakah mereka menang atau kalah?' Tapi mereka dikejutkan saat para anak buah Demian membawa masuk beberapa orang yang tangannya diikat. Tidak banyak sih, hanya sekitar 10 orang penjahat kelas teri yang menjadi buronan polisi.
Pasangan taekook beserta Soobin keluar dari mobil diikuti yang lain, mereka berjalan kearah mansion setelah memarkirkan mobil mereka.
*Tadi Mingyu sama jaehyun turun didepan gerbang buat nunggu anak buahnya. Jadi yang nyetir ganti taehyung.
"Tae! Kookie! Kalian terluka?" Tanya baekhyun setelah mereka sampai diruang tamu.
"Tidak eomma, ini adalah darah musuh kami" Jawab taehyung.
"Lalu bagaimana dengan penculiknya?" Tanya jezlyn.
"Hancur Mom! Hyung yang bedah tubuhnya trus kookie yang ledakan pake bom" Jawab jungkook dengan Semangat.
Seketika semua yang ada disana merinding. Dan Demian pun akhir kembali merinding setelah tadi dia mengejek keduanya kekanakan.
"Victory yang membunuh?" Tanya baekhyun.
"Bukan tapi tae Hyung! Dia membedah dada hingga keperut lalu mengobrak-abrik organ dalam pria itu" Jungkook kembali menjawab.
"Huwweekk! Kau membuatku mual!!" Kata jimin setelah membayangkan hal itu.
"Siapa suruh kau membayangkannya, Soobin saja tadi mengambil matanya untuk diawetkan! Mingyu!" Balas taehyung lalu dia memanggil Mingyu.
"Ya Mr.v" Sahutnya.
"Awetkan bola mata ini, lalu beri tulisan... 'Nama: Mr. Mars
RIP: 11 Mei 2021
Note: Menculik putra sulung King bunny dengan killer Victory. Yakni Jonathan Khaidar Alexander atau Kim Soobin.' Cepat laksanakan! nanti kalau sudah selesai, simpan di markas. Tempat biasa" Kata taehyung sambil memberikan kantong kecil yang berisi sepasang bola mata dan diterima dengan baik olehnya."Baik Mr!" Jawabnya.
"Kalian mandilah! Lalu kita makan malam bersama" Kata jezlyn yang langsung dituruti oleh mereka.
Mereka pergi kekamar masing-masing, btw kamar dimansion taekook ada banyak, jadi mereka pada nginap disana.
Tadi saat semua sudah pergi, baekhyun mendapat telfon dari NamJoon karena pemuda berdimple itu tak menemukan seseorang pun dimansion Kim.
Dia dan Seokjin niatnya mau mampir untuk bertemu Chanbaek tapi maid disana mengatakan bahwa Nyonya dan tuan Kim ada dimansion Tuan taehyung.
Jadi pasangan Namjin pun akhirnya pergi kemansion taekook setelah mendapat kabar bahwa Soobin sempat diculik.
✿
✿
✿
Waktu menunjukkan pukul 19.20 dan makan malam sudah siap dihidangkan, yang memasak adalah Seokjin, baekhyun, Jezlyn dan Yoongi. Sementara namjoon hanya diam dimeja makan karena mereka tak mau Namjoon malah mengacau.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ahjussi! [END]
FantasyJordan key Alexander atau yang lebih dikenal dengan nama Mr. Jk seorang pengusaha asal Rusia, berumur 28 thn yang mati terbunuh oleh musuhnya. Bertransmigrasi ketubuh seorang pemuda manis berumur 20 thn yang memiliki darah campuran, Inggris dan Kor...