16

429 38 0
                                    

Mobil jungkook masuk Kepekarangan mansion mewah itu setelah salah satu Bodyguard membukakan pintu gerbang untuknya.

Setelah sampai didepan mansion dan menyuruh bodyguard yang berjaga didepan mansion untuk mengambil alih mobilnya dan memarkirkan mobilnya digarasinya yang megah dan penuh mobil mahal.

Setelah kejadian yang dialami Soobin kemarin akhirnya semua orang memutuskan untuk tinggal sementara dimansion pasangan taekook.

Mereka pun akhirnya turun dari mobil dan langsung berjalan menuju kearah pintu mansion.

Taehyun melihat mansion mewah itu dengan mata berbinar. Seumur hidupnya belum pernah melihat rumah semewah dan secantik ini. Karena kita semua kan tahu kalau Taehyun hidup dijalan bersama para preman.

"Ini mansion kami, hadiah dari grandpa saat Mommy dan Daddy menikah" Kata jungkook.

"Woah!! Sangat indah, sepertinya Tae akan betah disini" Balas Taehyun.

"Ayo masuk sayang" Kata jungkook dan dibalas anggukan keduanya.

Soobin menggandeng tangan Taehyun masuk. Kurang dari sehari saja mereka sudah terlihat seakrab itu. Dan itu membuat jungkook bahagia.

Taehyung sudah pulang sejak sebelum makan siang karena pekerjaannya sudah Dihandle oleh jimin dan namjoon.

Jadi mereka membiarkan sang bos itu pulang daripada ngamuk di kantor setelah tau taehyung punya kepribadian ganda. Mereka jadi ngeri sendiri kalau Dekat-dekat dengan pasangan taekook.

"Dari mana baby? Kok baru pulang?" Tanya taehyung. Ah bukan! Dia adalah Victory.

Deg

Jungkook yang baru sampai pintu mansion merasakan aura hitam disekitar taehyung dan rupanya Victory menakuti Taehyun.

Anak itu bersembunyi dibalik kaki jungkook karena takut akan taehyung. Berbeda dengan Soobin yang sudah mengerti akan perubahan sang daddy.

Dia berlari mendekat berniat untuk memeluk daddy Victory-nya membuat jungkook dan Victory panik. Victory berhasil menangkap anak itu saat Soobin hampir terjatuh.

"Daddy Vic! Soobin rindu dengan Daddy Vic!" Kata Soobin didalam gendongan sang daddy.

"Hati-hati boy! Jangan lari, nanti jatuh. Tapi, benarkah kamu rindu daddy vic? Taehyung tidak menjagamu dengan baik ya?" Kata Victory.

'Apa-apaan ini Vic! Kau menghinaku heh?!' Taehyung menyahut dengan suara nyaring.

"Lihat, dia berisik di kepalaku"

"Bukan begitu daddy, daddy Tae kalau marah mengerikan! Soobin lihat sendiri kemarin. Tapi daddy Tae dan daddy Vic adalah superhero-nya Soobin!" Jujur soobin masih mengingat kejadian kemarin dimana daddy-nya membedah dan mengobrak-abrik tubuh musuhnya dengan bringas.

"Kau sudah pulang Hyung? Katanya pulang waktu makan siang?" Tanya jungkook. Sementara Taehyun masih takut dan memeluk kaki jungkook.

"Itu kata taehyung bukan kataku! Aku mah pulang jam berapapun tak akan ada yang marah, malah sibantet dan tiang listrik itu menyuruhku pulang duluan" Balas victory.

"Itu karena mereka takut padamu! Kalau bukan kau, Tae Hyung pun tak akan mereka takuti" Jungkook mendengus kesal mendengar jawaban victory.

"Ahahaha benar, lalu siapa makhluk mungil yang bersembunyi disana itu?" Victory berkata sambil menunjuk Taehyun dengan dagunya.

Ahjussi! [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang