✿
✿
✿
Misi mereka pun dimulai, pasangan taekook 1 mobil dengan Demian yang berada dijok depan dan Romeo yang menjadi Supir dadakan.
Sementara Jimin, Minho dan chanyeol satu mobil juga dengan jimin yang menyetir. Minho berada dijok depan dan Chanyeol sendirian dibelakang, mereka membawa senjata yang akan mereka gunakan nanti.
Sementara itu Mingyu dan jaehyun juga satu mobil dengan Mingyu yang menyetir. Dibelakang mereka ada para bodyguard milik Demian juga bodyguard yang dibawa Mingyu.
Mobil mereka didesain anti peluru jadi saat terjadi baku tembak mobil mereka tak akan bisa ditembus peluru.
Total King bunny memiliki lebih dari seribu mobil anti peluru untuk para bodyguardnya. Dan untungnya mobil hadiah pernikahan mereka ini juga anti peluru.
Minho, Chanyeol serta Demian punya sendiri jadi mereka tak akan kaget kalau menaikinya.
"ABC lima dasar!" Itu adalah suara taekook yang malah main 'ABC lima dasar' dan membuat Demian jengkel sendiri akan para cucunya ini.
"Abcdefghijk! K Hyung! Huruf k! Ehm katak!" Kata Jk dengan semangat. Demian dan Romeo yang tadi sempat gemetar itu tak jadi takut saat melihat mereka malah main seperti anak kecil.
"Kuda! Lanjut!" Sahut victory dengan semangat.
"Lmnopqr! R apa ya Hyung?" Tanya Jk.
"Kenapa kau Tanya aku?! Rang-rang!" Kata victory.
"Ah rusa!" Balas Jk.
"Hei! Hentikan permainan kalian ini! Kita akan segera sampai" Tegur Demian pada keduanya dan langsung diangguki patuh.
Tak berapa lama mereka sampai didekat lokasi penyekapan Soobin. Mereka memarkirkan mobil agak jauh dari lokasi.
Demian juga Romeo naik keatas pohon dan bersiap dengan sniper mereka, sementara Mingyu, jaehyun dan beberapa bodyguard mereka menyerang dari pintu depan.
Dan pasangan taekook dengan ayah mereka serta jimin dan bodyguard Demian menyerang dari pintu belakang. Dan bodohnya penculik itu tak tau akan hal ini.
✿
✿
✿
Kita lihat dari sisi Soobin, yang ternyata dia malah duduk santai bagai tak terjadi apapun. Dia tak takut akan hal yang mungkin mengancam nyawanya karena dia percaya mommy dan daddy-nya akan menolongnya segera.
"Hei bocah! Mommymu itu seorang penjahat tau" Kata lelaki itu. Kita sebut saja Mr. Botak, karena kepalanya botak hehe.
"Soobin sudah tau dan dengar percakapan mommy dan daddy semalam! Soobin itu jenius seperti mereka" Sahut Soobin.
Ya! Dia mendengar percakapan mommy dan daddy-nya. Semalam dia terbangun dan tak mendapati sang mommy sehingga Soobin berinisiatif mencari mommy-nya yang ternyata berada diruang kerja sang daddy.
Dia mendengar mommy dan daddy-nya bercerita panjang lebar dan mendengar ada sedikit konflik diantara mereka.
Soobin mendengar semuanya dan dengan otak cerdasnya dia menyimpulkan bahwa mommy-nya yang sekarang merupakan ibu kandungnya dan dia akhirnya mengetahui alasan kenapa dia hanya tinggal berdua bersama sang daddy selama ini.
Ternyata itu demi keselamatannya, dan dia pun tau alasan kakek dan neneknya membawanya ke Inggris saat masih kecil itu karena mereka takut ayahnya akan melukainya padahal mereka tak tahu yang sebenarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ahjussi! [END]
FantasyJordan key Alexander atau yang lebih dikenal dengan nama Mr. Jk seorang pengusaha asal Rusia, berumur 28 thn yang mati terbunuh oleh musuhnya. Bertransmigrasi ketubuh seorang pemuda manis berumur 20 thn yang memiliki darah campuran, Inggris dan Kor...