After Timeskip

2K 199 12
                                    

Banyak sekali yang terjadi pada Geng GGB selama sekolah di Land Of Down Academy. Dimulai dengan kisah lucu, romansa walau sedikit melenceng, sedih bahkan berbagai masalah mereka lewati bersama.

Sudah 5 tahun berlalu, mereka semuanya telah lulus dari pendidikannya masing - masing. Jika kalian mengira semua berjalan lancar dalam waktu 5 tahun, maka salah. Aamon dan Gusion yang harus berdebat dengan keluarga mereka mengenai hubungan pribadinya masing - masing hingga aamon harus memutuskan hubungannya dengan natan dalam kurun waktu 1 tahun, sedangkan gusion hanya bisa berinteraksi dengan claude di ponsel karna claude harus menerima hukuman dikurung selama 6 bulan sebagai konsekuensi hubungannya dengan gusion.

Hubungan ling dan zilong yang tentram saja awalnya namun setelah lulus keduanya sibuk satu sama lain ntah itu ling yang kembali pada kediaman ayah dan ibunya untuk meneruskan pedang tururan keluarga dan zilong yang katanya magang menjadi kesatria di Land Of Down. Namun nihil, ling dua kali tak sengaja menangkap zilong berbohong padanya mengenai tugasnya sebagai magang malah asik bermain dengan wanita kediaman kerajaan Baroque.

hayabusa yang meminta break karna terpilih exchange student dan harus ldr dengan hanzo dalam kurun waktu 3 bulan dan hanzo menyetujuinya. Harith yang memilih fokus menempuh pendidikannya dan memutuskan hubungannya dengan harley pada kelas 12 saat kelulusan, meskipun begitu harley berterima kasih atas semuanya pada harith.

———

Nasib hubungan aamon dan natan berending baik, pada akhirnya keluarga paxley menyetujui keberadaan natan sebagai kekasih aamon walau terbilang agak melenceng di mata rakyat asalkan bisa melindungi negara ini, sekaligus kemampuannya menjelajah waktu juga membuat banyak orang terkesan dan menyukai hubungan keduanya.

Gusion? Dia memilih meninggalkan istana keluarga paxley dan membeli rumah baru, mengenai hubungannya dengan claude yang juga berasal dari keluarga terpandang walaupun bukan bangsawan, ia dan claude berkata akan mencoba hidup di tempat baru agar mendapatkan lebih banyak waktu bersama setelah lama terpisah.

Mengenai hubungan zilong dan ling ya? Zilong merasa sangat bersalah melihat bagaimana ling menatapnya penuh kebencian dan aura gelap yang memancar di seluruh tubuhnya itu, ia dapat merasakan bahwa ling ingin membunuhnya saat itu juga, namun mengingat ia sedang di lingkungan masyarakat, ling memilih menjauh dari tempat zilong meninggalkannya dengan hampa.

Karna itu, zilong kembali ke Cadia Riverlands memohon pada kakeknya Baxia untuk mengirimkan surat pada kediaman Yu Zhong atau ayah ling, bahwa ia ingin membangun rumah tangga bersama ling secepatnya.

Zilong tau, ling tidak akan memberitahu masalah pribadinya pada siapapun, ia yakin bahwa saat ini tidak ada seorangpun di keluarga ling yang tau perihal perselingkuhannya, ntah salam paham atau bukan.

Nah beralih pada hayabusa dan hanzo, keduanya kini kembali menjalin hubungan namun juga menjadi seorang rival karna memperebutkan tahta dan gelar ninja terkuat di Scarlet Shadow, hanzo baru tau mereka berasal dari daerah yang sama [memang ga ditakdirkan LDR:3]

———

Bagaimana kabar main cast kita sebelumnya, hm? Alucard dan granger terpilih menjadi demon hunter dan kesatria di kerajaan Moniyan, ditunjuk langsunh oleh ratu Silvanna, dibalik misi yang mereka jalani, diam - diam keduanya menjalin hubungan dengan rasa senang

"Senang dengan ini, granger?"

Hari ini tidak ada misi, alucard dan granger sedang bersantai di kamar yang telah ratu berikan pada mereka, hidup bersama di istana dengan kewajiban melindungi negara, rasanya cukup mewah dan nyaman untuk keduanya.

"Bodoh al, semuanya terasa menyenangkan karna kau ada disini."

MLBB HEROES SHIP STORY - DuniaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang