Typo
Harsh word
Semi-baku/baku idk
Gajelas karena ini chapter gabut
Pendek mungkin
-------------------------------------Junkyu member dari Treasure itu gasuka skinship? Ya. Cuek? Sedikit.
Tapi tidak tahukah mereka bahawa si manis ini sebenarnya penganut skinship tapi gengsi. Iya. Junkyu itu sebenarnya suka banget dengan namanya skinship tetapi dia tu malu mau meminta atau memberi afeksi secara tiba-tiba ke para member.
Di saat ini, Junkyu sedang gabut sendiri di kamar. Dari tadi dirinya gelisah saat dia merasai jiwa 'clingy' nya mula mengambil alih.
Sial. Junkyu sangat membenci dirinya yang sedang haus afeksi dan perhatian ini. Jarang sisi dia yang seperti ini datang tetapi amat merepotkan jika sisi ini sudah mulai menguasai dirinya.
Terserah! Junkyu sudah tidak tahan. Kakinya berderap cepat mencari member yang ada di dorm. Ah lagi satu, sisi clingy nya ini sangat demen dan sesuka hati menentukan dengan siapa yang dia mahukan afeksi.
Scenario paling teruk yang junkyu tidak harapkan sudahpun terjadi. Sekarang dirinya mahu afeksi dari jihoon. JIHOON!
" Arghhh, sial banget!!! Kenapa harus jihoon sih!!" Desah Junkyu kesal.
Sampai saja di hadapan pintu jihoon, junkyu membuka tanpa permisi. Membuatkan pemimpin treasure itu tersentak kaget karena tengah menukar baju.
" Aku tahu kau sememangnya kurang akhlak, tetapi bukankah kau sepatutnya pertimbangkan untuk mengetuk pintu terlebih dahulu?" Ujar jihoon sarkastik. Junkyu tidak menjawab.
Sebaliknya menolak tubuh jihoon ke katil dan menindih yang lebih tua sambil kepalanya menyusup masuk ke ceruk leher jihoon mencari kenyamananan.
" Woaa..kau..yahh! Kau benar benar..!" Jihoon tidak bisa berkata kata. Walaupun jihoon sudah tahu junkyu yang haus afeksi seperti apa tetap saja dia kaget. Poor jihoon's heart.
" Shh..sebentar saja." Gumam junkyu sambil memejam mata.
" Kau beruntung kerana kau menggemaskan my kyu." Bisik jihoon ditelinga junkyu. Surai halus junkyu diusap-usap sayang. Langka sekali koalanya yang satu ini ingin bermanja.
Oh tuhan, tidak bisa kah kau biarkan saja sisi junkyu yang ini. Batinnya jihoon berteriak gemas.
--------------------
Junkyu sedang di kafeteria bersama beberapa member. Sandwich telur dan mayo menjadi pilihannya sekarang. Dia sedang makan dengan lahap sehingga alarm dalam dirinya mengesan bahaya.
' Anjing banget! Kok bisa gue mau afeksi sekarang! Arghhhh! Kesell!'
Junkyu memerhati orang di sebelahnya, untung saja orang itu jaehyuk. Member yang soft dan terkenal dengan skinship yang bikin hati teume gonjang ganjing. Iya itu saya kok :)
Dengan perlahan junkyu menyandarkan kepalanya ke pundak jaehyuk. Sambil itu dia mendusel dusel manja meminta jaehyuk mengelus rambutnya.
" Aigoo..hyung manisku lagi manja ya?" Jaehyuk yang peka langsung mengelus pipi dan kepala junkyu. Member di sekeliling mereka menggigit pipi menahan gemas junkyu yang lagi mode manja.
Sambil dalam hati berharap dan menunggu giliran mereka.
---------------------------------------
Kini, maknae line sedang menghabiskan masa mereka di studio milik Asahi. Tiada asahi, cuma mereka meminta izin untuk menggunakan dan melepak. Terhitung ada Doyoung, Haruto, Jeongwoo dan Junghwan.
Brak!
Atensi mereka tertumpu kepada pintu dan oknum yang hanya menyengir tak bersalah karena tidak mengetuk pintu. Iya junkyu orangnya. Mereka semua udah tahu yang junkyu sedang musim manja karena jihoon yang maklum. Ngabrut tapi benar.Kira kira seperti ini:
Jihoon to members:
Kalau si koala gemes datang datang langsung terjah atau nyosor itu dia lagi heat. Alias mode manja. Ladenin aja, gausah munafik deh kalian juga suka kan.
Agak laknat mesejnya tapi mereka tidak menafikan juga hehe.
Junkyu memandang sekilas mereka berempat sebelum datang dan duduk tiba tiba di riba Haruto yang sedang duduk di atas lantai.
Haruto bersorak senang seketika.
Tidak hanya itu, junkyu mengendus leher Haruto membuat member muda itu menahan nafas gugup.
" H...hyung.. j-jangan begitu." Cegah haruto pelan.
" Eumm..haru wangi banget. Kyu suka bau Haru. " Seolah kerasukan, junkyu mengalungkan tangannya di leher haruto sambil wajahnya masih terendam di leher pria itu.
Haruto mengumpat dalam hati.
' Asu bisa mati muda gue begini. Please hyung, adikmu ini juga remaja manusia dengan hormon normal.' batin haruto tersiksa.
Sementara ketiga tiga itu menatap sinis Haruto karena cemburu. Kan mereka pengen juga :(
Tbc
YOU ARE READING
My Junkyu
Fanfiction(All x Junkyu) *17+ warning⚠️ * Sorry I'm not using my native language, I'm sorry if I'm wrong *lapak bxb⚠️ *Jangan salah lapak⚠️ - 70% imaginasi penulis sendiri, 30 % dibantu dengan inspirasi dari book atau keadaan lain. - Slow update/ update terga...