Warning⚠️: Harsh word, violent, homophobic, mature content, dirty talk, long chapter.
Sebelumnya aku tegaskan lagi sekali ini adalah fiksi semata gaada sangkut pautnya dengan real life. Maaf juga kalau dibawah ekspetasi kerana aku ga jago nulis wleowleo lagi🙏😔
Nah berdasarkan suara majoriti disini peran utama ialah ( Jihoon x Junkyu) tapi aku akan coba masukkan juga beberapa cast lain yang termasuk dalam votenya. Enjoy reading.
" Liat deh, si kuman homo udah datang guys. Eh gue penasaran deh, udah berapa banyak kontol yang udah lo sepong? Kayaknya banyak. Soalnya lo kan tampang jalang. Mau sepongin gue juga? kayaknya ga dulu sih, gue tuh jijik sama lo." licin sekali oknum bersama Park Jihoon itu mengatai si dia. Belum lagi termasuk tema-temannya yang ikut ketawa.
Siswa yang lalu lalang di aula itu memandang sambil berbisik terhadap orang yang disebut oleh jihoon.
Yang diomongin hanya tersenyum remeh menatap jihoon. Sungguh kekanakan baginya. Dengan angkuh dia mendekat kearah jihoon. Kerah jihoon ditarik kuat sehingga hidung mereka bersentuhan.
Jihoon terdiam disitu. Kaget dengan perkara yang barusan terjadi.
" Mau jalang kek, lonte kek gue rasa gaada hubungannya sama lo. Terserah gue dong mau sepongin berapa ramai yang gue mau. Kok lo ngatur? Caper ya sama gue? Sepongin lo? Gue juga milih milih kali. Oh iya, lain kali kalo lo mau gue sepongin tudep aja deh, gausah malu maluin di depan orang gini. Keliatan banget tololnya. Byee sayang." sebelum berjalan pergi oknum itu sempat jilat kecil cuping telinga jihoon.
Jihoon langsung menepis.
" BANGSAT KIM JUNKYU! KUMAN HOMO JIJIK!"
Jihoon berteriak marah. Sementara junkyu yang sudah jauh berjalan itu tertawa puas.
------------------------------
Diamond clubJihoon meneguk kasar minuman keras yang tersedia di hadapannya. Hatinya masih panas dengan si kuman homo yang entah kenapa jihoon sangat benci.
" Hoon, udah dulu kek. Ini botol lo yang kedua. Kalo lo mabok suka rese anjir!" ucap Haechan kesal.
" Hahaha lo gak liat chan? Temen lo satu itu lagi marah noh,niat mau memalukan eh malah dimalukan wkwkwk." Jihoon membanting kusyen ke wajah yoshi yang sedang meledeknya.
" Diam anjing! Lo temen gue bukan sih?" raut kesal jihoon membuat yoshi tertawa lagi.
" Babi emang si yoshi. Eh tapi gue juga penasaran nih. Kata si homo ada benarnya. Kan yang homo di kampus kita tuh rame. Lo juga tahu. Kenapa cuma dia aja ya yang lo sensi banget?". Ini si yeonjun.
Jihoon diam bentar sambil meneguk lagi.
" Gaada, jijik aja liat wajahnya. Gue benci banget tampang jalang dia tuh."
Haechan, yeonjun dan yoshi saling pandang. Kok kayak ga relevan ya alasannya?
" atau lo emang caper sama dia ya hoon? cieeeee ga aneh sih, junkyu itu cantik juga loh. Wajahnya gemesin." yoshi menggoda jihoon.
" Lo kenapa sih puji puji kuman homo itu? Naksir lo ama dia? Udah terjangkit virus homo dia ke lo?!" balas jihoon bertubi tubi.
" Santai bang, kita bercanda aja kok. Udah mabok lo, hoon? Sensi amat dah"
" Arghh bangsat!!" teriak jihoon sebelum terkapar tak sedarkan diri disitu.
" Kan apa gue bilang, ini orang kalo udah mabok rese bener. Kalian aja yang bawa pulang. Gue nginep di tempat cewe gue." lelah sekali haechan punya teman kayak jihoon tuh.
YOU ARE READING
My Junkyu
Fanfiction(All x Junkyu) *17+ warning⚠️ * Sorry I'm not using my native language, I'm sorry if I'm wrong *lapak bxb⚠️ *Jangan salah lapak⚠️ - 70% imaginasi penulis sendiri, 30 % dibantu dengan inspirasi dari book atau keadaan lain. - Slow update/ update terga...