SATU ✔

22.9K 1.2K 339
                                    

ASSALAMUALAIKUM WR WB

Hai hai para readers tersayang, gimana nih kabarnya hari ini?! 

Kalau yang lagi sedih, jangan sedih sedih ya cinta, biar gak sedih baca yuk cerita aku aja.

Owh iya, kemaren yang udah baca prolog dari cerita ini gimana?

Aku berharap kalian suka.

Mau lanjut gak nih?

Kalau iya, kasih semangat dong buat aku, selain jones, gak di semangatin ayang karna gak punya ayang, masa para readers gak mau nyemangatin aku.

Semangatinya, komen dong kalau baca, plus kasih votte dan follow juga.

Cakrawala dan senja.
Kehidupan tak seindah itu.

......

Bruumm.. Bruumm...

Empat motor sport hitam silver beradu keahlian kecepatan di sirkuit Jakarta bagian Selatan. Motor dengan plat B 1234 VY berada di barisan paling depan. Sang pengendara  melirik tiga lawanya yang berada di barisan belakang melalui kaca spion. Dari balik helm full facenya, ia tersenyum meremehkan saat mengetahui bahwa ke-3 lawanya itu ingin merebut posisi dirinya saat ini.

Empat motor dengan jaket denim silver yang sama. Itu berarti mereka masih berada dalam naungan geng yang sama.

Brumm...

Motor dengan plat B 1294 VG. Menambah kecepatan pada laju motornya. Bersiap untuk merebut posisi pengendara B 1234 VY. Yang ada di barisan terdepan, dengan jarak yang lumayan jauh.

Namun, taktiknya kalah telak. Pengendara motor B 1234 VY. Lebih lihai dan cerdik di bandingkan dirinya, sehingga ia tidak berhasil merebut posisi terdepan.

Ya walaupun ia berhasil merebut posisi pengendara B 1294 AD dan B 3147 PC. Tetapi, ia tidak berhasil merebut posisi pengendara B 1234 VY.
Sang pengendara motor B 1234 VY. Menancap pedal gas motor dan menambah kecepatan laju motor saat garis finis sudah di depan mata.

"YUHUUUUU!!"

"WOOOOOOOO!!"

"HUUUUUU!!"

"RENATAAAA!!"

YAPS!

RENATA VANIA Y.

Pemilik nomor berkendara B 1234 VY.
Gadis dengan usia 17 tahun, leader Daendlos. Pemilik tinggi tubuh 174 cm, pemilik julukan ratu jalanan Jakarta bagian Selatan. Berkulit putih, rambut panjang sesiku pirang alami. Pemilik bola mata hitam pekat dengan tatapan paling tajam, setajam sinar laser. Berperawakan tegas dan bijaksana. Seorang Renata tak pernah mengenal takut pada siapun. Siapa sih yang tidak mengenal seorang Renata? Gadis tomboy yang sedang naik daun di dunia anak motor.

Gadis dengan 1000 rahasia di dalamnya. Gadis yang tertutup dan tidak mengungkap identitas aslinya. Gadis kejam dan tak berperasaan.

TENTANG RENATA. TERBIT Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang