"Guys Hari ini ada tanding basket di lapangan!" Pekik Teman sekelas kirana.
"Siapa yang Tanding?!" Jawab Teman yang lain nya.
"Kak bara, Kak bara yang tanding sama Kak kenneth!"
Kirana terlonjak kaget walau ekspresi nya tidak terlihat jelas bahwa ia sedang kaget sekarang.
"Kenneth?" Gumam kirana.
"Ra, nama nya kaya enggak asing ya?" Tanya amanda.
"Teman Smp gue, maybe?" Kata kirana.
"Iya kali ya, bisa jadi Nama nya samaan!"
"Mungkin."
"Mau liat, Ra?" Tanya Manda.
"Males, Lo aja." Sahut kirana.
"Suami lo lagi tanding lho! Masa enggak mau semangatin sih,"
"Males, Man." Ujar kirana.
"Ish! Jangan nyesel lo ya Kalau enggak ikut."
"Daripada lo disini terus, mau jadi batu lo disini?"
"Berisik man, ngantuk gue."
"Masih siang begini kirana cantik, masa udah ngantuk sih. Emang nya tadi malem berapa Ronde Hah?!"
Kirana langsung melotot kearah amanda, Amanda langsung tertawa terbahak-bahak.
Dengan langkah cepat Amanda langsung menarik lengan kirana dan membawanya pergi dari kelas.
Sesampai nya di lapangan sudah terpampang ada nya bara dan sang lawan Nya walau Lawan nya ini tidak terlihat karena arah nya tidak menghadap amanda dan kirana.
"Wih! Kak Rasya juga satu team sama kak bara!"
"Ini pertandingan Enggak resmi ya? Apa enggak diomelin guru?!" Bisik siswi yang ada di sebelah kirana.
"Enggak tau tuh mereka, tapi nggak apa apa lah. Untung-untung Mau cuci mata buat liat cogan!"
"Dih, ganjen banget lo kutil cicak."
"Biarin dong, btw lo dukung siapa nih?"
"Kak bara lah!"
"Nah yaudah, sekarang lo jangan banyak bacot, kita sama-sama Pendukung kak bara ganteng!!"
Kirana yang sedari mendengarkan siswi itu yang sedang membicarakan suami nya sedikit agak cemburu ketika mendengarnya, tapi ia mengusir hal itu karena ia juga merasa tidak pantas. Apalagi dengan kondisi Bara masih belum menyukai nya hingga saat Ini.
"Ra, yang sabar ya." Amanda tersenyum tegar untuk menguatkan sahabatnya, ia tau bahwa sahabatnya sedang Patah hati walaupun hal itu tidak seberapa tapi amanda tau bagaimana rasannya Cemburu.
"Panas banget deh, duduk di deket situ aja yuk ra, deket Pohon." Kirana mengangguk mengikuti manda.
Pertandingan Baru saja ingin di mulai, tapi di Kacau kan dengan Guru yang baru saja datang ke lapangan Mengomeli, sangat menyebalkan!
"Hey Hey Hey kalian! Ini waktu istrihat sudah Mau selesai, siapa yang mengadakan pertandingan seperti ini!memangnya siapa yang Menyuruh Kalian untuk bermain Bola di saat jam Segini!?" Guru itu marah sambil berkacak pinggang. Di sekitar lapangan sudah terlihat sangat ramai, hampir semua siswa dan siswi keluar dari kelas nya hanya untuk melihat pertandingan Bara Dan Lawan nya.
Bara maju berjalan kearah guru Tersebut untuk menjelaskan apa yang terjadi.
"Saya." Ucap bara.
"E-eh .. Kamu Bara?!" Bu guru itu salah tingkah ketika bara berhadapan dengan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BARA: MY COOL HUSBAND
Teen FictionCover: Pinterest Bara itu cowok cuek. Bara itu tidak berperikemanusiaan. Bara itu ketus ke semua cewek. Tapi itu semua tidak mengurangi kadar kegantengan-nya! Dan juga fans nya. Ini adalah kisah kirana seorang gadis biasa yang dijodohkan oleh bara...