Reynalya membuka pintu kamarnya dan beranjak merebahkan tubuhnya.
"Huft, cape banget deh padahal gak ngapa ngapain." Ucap reynalya.
"Itu cowok kenapa kaya gitu ya, dia kok mau nolongin gue?" Pikir reynalya.
Reynalya membuang nafasnya gusar.
"Dah ah, ngapain juga mikirin si rey!"
Tok tok tok
Reynalya menengok kearah pintu kamarnya, ia mengangkat sebelah alisnya.
"Siapa? Masuk aja!" Teriak reynalya.
Pintu pun terbuka dan menampakkan adik nya sendiri, bara.
Reynalya menatap bara intens. "Kamu ngapain?" Tanya nya sambil mengangkat sebelah alisnya.
"Papah udah pulang, nanyain." Ucap bara to the point.
"Mau ngap-"
Brak.
Pintu segera di tutup oleh bara sang adik.
"Enggak sopan." Decak reynalya.
Reynalya dengan langkah yang malas dan gontai pun segera bangun dari kasurnya dan menuju lantai dasar rumahnya.
Ada papahnya sedang duduk di sofa ruang tamu, reynalya menuju arah papahnya.
Reynalya menatap sinis. "Kenapa, pah?" Tanya reynalya sambil berkacak pinggang.
Alex yang sedang santai nya pun langsung menajamkan pandangan matanya kearah reynalya, membuat anak putri nya itu sedikit menciutkan pandangan nya.
"Duduk kamu." Perintah alex.
Mau tak mau, reynalya segera menuruti perkataan papah nya itu.
Reynalya sudah tau pasti bahwa papah nya pasti akan membahas tentang perjodohan.
"Kamu udah putus sama si itu?" Tanya alex tanpa ingin menyebutkan nama itu.
"Udah, aku udah putusin dia, papah enggak usah khawatir." Bohong reynalya, entahlah ia juga jadi malas terhadap pacarnya sendiri akibat kejadian semalam.
"Bagus, sehabis ini papah mau kamu naik ke kamar rapih rapih, calon kamu mau datang."
Reynalya membelalakkan matannya. "Hah?! Kok sekarang? Dadakan banget sih pah!" Reynalya terkejut.
"Memang sengaja papah buat dadakan, biar kamu tau diri."
Reynalya sedikit tersinggung akibat ucapan papahnya yang dilontarkan. "Hah.." reynalya mengangkat sebelah alisnya.
"Sudah sana cepat ganti baju nya yang rapih ya, udah papah beliin ambil di mobil."
"Ck." Decak reynalya.
"Papah.." panggil mamah reynalya sambil membawa segelas kopi.
"Papah jangan galak galak saya alya lah, nanti alya nya jadi enggak mau lho.."
"Tau nih, galak banget sih udah kaya kucing garong aja!" Sindir reynalya.
Alex meminum kopi yang disuguhkan oleh istri nya, "kalo papah kucing garong, kamu anak nya kucing garong."
"Apaansih enggak jelas! Gaje." Batin reynalya, ia segera bangkit dari duduknya menuju kearah garasi.
"Duh, di sebelah mana sih naruh nya?" Reynalya meraba raba bagasi dengan kasar dan terburu buru.
KAMU SEDANG MEMBACA
BARA: MY COOL HUSBAND
Roman pour AdolescentsCover: Pinterest Bara itu cowok cuek. Bara itu tidak berperikemanusiaan. Bara itu ketus ke semua cewek. Tapi itu semua tidak mengurangi kadar kegantengan-nya! Dan juga fans nya. Ini adalah kisah kirana seorang gadis biasa yang dijodohkan oleh bara...