"Ah... Benar-benar membosankan!"
Cuaca yang cerah. Langit yang biru tanpa adanya awan. kicauan burung bagaikan melodi. semilir angin yang membuat tubuh sedikit sejuk. Hari yang indah untuk tidur bukan?
Aku meninggalkan kelas dan menuju taman belakang sekolah untuk menghindari pelajaran sastra yang membosankan. Aku siswa terpintar dan terkuat. jadi, tak apa bukan jika aku bolos sesekali?
"Tenang aku akan menyelamatkanmu!"
Terdengar suara seorang gadis dan kedengarannya jaraknya lumayan dekat, karena penasaran aku mendekati suara itu. Benar saja, terlihat seorang gadis dengan seragam sekolah yang sama denganku sedang memanjat pohon. Sepertinya ia ingin menyelamatkan seekor kucing putih yang ada diatas pohon itu.
"Kemarilah tidak apa-apa." Gadis itu berhasil duduk didahan pohon. Aku kagum padanya walaupun dia seorang gadis dia berani memanjat pohon yang cukup tinggi.
Gadis itu berhasil mendapatkan kucingnya. Setelah itu dia berniat turun akan tetapi...
KREK...
"KYAAA!"
Dahan pohon itu patah sehingga gadis itu hampir jatuh. Entah kenapa tubuhku bergerak sendiri untuk menyelamatkannya. Aku berlari kearah tempat ia akan jatuh lalu menangkapnya, kini posisiku menggendongnya dengan gaya bridal.
Bunga sakura menghujani kami, angin berhembus menerpa rambutnya yang hitam panjang terurai. Aku bisa mencium wangi harum dari gadis ini. Mata gadis itu perlahan terbuka menampakkan irisnya yang berwarna coklat tua, kemudian ia menatap ke arahku.
'Sangat indah.'
Saat itulah pertama kali aku bertemu dengannya.
📢: Hai-hai kembali lagi dengan karya author Lea. Yap, kali ini Lea bikin fanfiction Gojo x Reader. Mungkin sudah ada yang tahu dari pembaca book sebelah Timesheet (Yuta x Reader). Jadi book ini bisa dibilang kehidupan lain dari Gojo dan Y/N dari book Timesheet (baca Chapter 10) tapi tenang, disini ceritanya lebih fokus ke kisah Gojo x Y/N dan Yuta cuman pemeran lewat awoqwoq. Dibook ini Lea ambil latar Gojo ver. School dan rencananya disini tidak ada kaitannya sama dunia jujutsu. Yah moga aja ga melenceng dari tujuan Lea.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dailymotion (Gojo Satoru x Reader)
RandomGerakan harian yang membuat perasaan aneh itu tumbuh dalam diri kita. Suka atau Benci? Cinta atau Dendam? Apa perasaan yang tumbuh itu? Suatu hari nanti jawaban itu akan muncul. ----------------- #FANFICTION Pair : Gojo Satoru x Female Reader •Stor...