Bunga sakura berguguran memenuhi jalanan kota Tokyo. Ini adalah hari pertama bagi para pelajar untuk memulai semester baru.
Ayaka Y/N murid yang kini berada di kelas 3, gadis cantik dengan rambut yang panjang terurai dengan poni yang dijepit kesamping. Ia melangkah masuk ke gerbang sekolah dengan seragam musim dinginnya.
Senyum lebar terpancar dari wajahnya, ia merasa bersemangat dengan hadirnya semester baru, berharap di kelas terakhirnya ini ia bisa melakukan suatu hal yang menarik sebelum lulus.
Y/N melihat dua orang yang ia kenal didepannya. Lebih tepatnya ia sangat mengenali mereka karena mereka adalah sahabatnya. Y/N langsung berlari ke arah dua sahabatnya itu kemudian menyapanya.
"Ohayou, Shoko-chan! Riko-chan!"
Dua pemilik nama itu menengok ke arah belakang, menghentikan langkah mereka. Mendapati seorang gadis yang berlari sambil tersenyum ceria ke arah mereka.
"Ohayou Y/N-chan!" Ucap seorang gadis dengan rambut pendek cokelat sebahu bernama Ieiri Shoko.
"Oh... Y/N-chan, Ohayou!" Balas gadis berkepang dengan bandana di rambutnya, Amanai Riko.
Y/N mendekati dua sahabat nya itu, kemudian mereka bertiga berjalan berdampingan menuju ke dalam sekolah.
"Wah... tak terasa kita sudah kelas 3!" Ucap Riko.
"Aku juga tidak menyangka, rasanya agak sedih" Ujar Shoko.
"Ku harap di kelas 3 ini aku bisa menjalani kehidupan dengan bahagia sebelum lulus," Ujar Y/N.
"Y/N-CHAN~ O-H-A-Y-O-U~"
Tiba-tiba terdapat Laki-laki bersurai putih salju dengan kacamata hitam memanggil Y/N dan ia berlari seperti anak kecil ke arah 3 gadis itu.
"Y/N-chan, jika kau ingin hidup tenang dan bahagia singkirkan dulu orang itu," Ucap Shoko sambil menunjuk lelaki bersurai putih itu.
Gojo Satoru, satu-satunya orang yang ingin sekali Y/N hindari karena tingkahnya seperti anak kecil, suka membuat onar, dan paling menyebalkan adalah ia suka mengganggunya.
"NANI? NANI? KALIAN MEMBICARAKANKU?"
"Tidak," Ucap Y/N dengan wajah datar.
"Hee..." Gojo menyeringai, ia yakin gadis itu membicarakan dirinya.
"Satoru jangan membuat keributan di pagi hari!" Ucap seorang laki-laki dengan rambut hitam yang digulung menyisakan poni didepannya.
Geto Suguru, satu-satunya sahabat Gojo yang selalu berada disampingnya dan juga ia suka memperingati tingkah laku gojo.
"Aku tidak membuat keributan Suguru, aku hanya menyapa Y/N-chan!" Bantah Gojo.
"Sudahlah, lebih baik kita segera melihat papan pengumuman untuk melihat letak kelas kita," Ucap Shoko mengalihkan topik.
"Kau benar Shoko, ayo lihat papan pengumuman!" Ucap Riko menyetujui Shoko.
Kemudian ketiga gadis itu masuk ke dalam sekolah menuju papan pengumuman diikuti Gojo dan Geto dibelakangnya.
.
.
.
"Semoga saja aku tidak sekelas denganmu Gojo-san," Ucap Y/N.
"Hee... jahat Y/N-chan."
Kini mereka berlima tengah berada di depan papan pengumuman, suasana begitu ramai membuat mereka kesulitan mencari nama dan kelas mereka.
"Ah... Aku di kelas 3-1!" Ucap Y/N.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dailymotion (Gojo Satoru x Reader)
RandomGerakan harian yang membuat perasaan aneh itu tumbuh dalam diri kita. Suka atau Benci? Cinta atau Dendam? Apa perasaan yang tumbuh itu? Suatu hari nanti jawaban itu akan muncul. ----------------- #FANFICTION Pair : Gojo Satoru x Female Reader •Stor...