10 : Summer Holiday part 1

385 49 5
                                    

"Hei Liburan musim panas nanti, mau pergi ke suatu tempat?" ucap Shoko yang ingin mengajak teman-temannya berlibur bersama.

"Wah... Boleh. Kita mau kemana?" tanya Y/N.

"Ke pantai, yuk. Musim panas bagusnya ke pantai bukan?" ucap Riko.

"Bagus, tuh. Jadi pantai ma-"

"Apa-apa? Kalian mau ke liburan ke pantai? Aku ikut!"

Belum selesai Y/N mengucapkan kalimatnya, tiba-tiba Gojo datang dan menyambar percakapan. Mereka tersentak dengan kedatangan Gojo yang tiba-tiba.

"Boleh saja. Geto-san mau ikut?" tawar Riko pada lelaki dengan poni aneh yang merupakan sahabat Gojo.

"Yah, sepertinya aku harus mengawasi Satoru." Geto menyeringai sambil menutup mata. Melihat hal itu Gojo mengerucutkan bibirnya, ia merasa diperlakukan seperti anak kecil.

"Bagaimana kalau ajak Kouhai kita?" usul Shoko.

"Ide bagus, Makin ramai makin seru." Y/N menyetujui usulan Shoko. "Lalu kita mau ke pantai mana?"

Shoko menyeringai, "Soal itu...." Ia mengambil selembar plamfet dari dalam tasnya lalu menaruhnya di meja "Tada~!" Semua orang melihat pamflet tersebut kemudian mengangguk.

.

.

.

Liburan musim panas dinantikan telah tiba. Sebagian dari orang sudah merencanakan untuk pergi ke tempat wisata musim panas, pantai misalnya. Seperti yang dilakukan oleh sekelompok remaja ini.

"Okinawa!" teriak Gojo yang sangat bersemangat.

Okinawa, pulau yang menyediakan berbagai destinasi wisata. Mereka sepakat untuk berlibur ke pantai Okinawa. Dan berita bagusnya Gojo lah yang mereservasi transportasi dan villa.

"Woah, Okinawa!" seru Yuji dengan mata yang berbinar-binar. "Akhirnya pantai!" Nobara berlari menuju bibir pantai diikuti Yuji. Tak hanya mereka, yang lain pun mulai melakukan kegiatan dipantai. Ada yang langsung bermain air, ada yang berjemur, dan sebagian laki-laki bermain voli.

Y/N dan Shoko bersantai di kursi panjang yang di teduhi payung. Mengunakan kacamata hitam untuk melindungi mata mereka dari cahaya silau. Menikmati suasana pantai yang cukup ramai.

"Enaknya, memang aku tidak salah memilih tempat," ujar Shoko.

"Benar, syukurlah kita disini."

Keduanya menghirup udara segar. Memang pantai adalah tempat yang harus dikunjungi saat musim panas. Suasana pantai yang sejuk dan begitu menenangkan hati.

"Hei, apa kalian lihat Suguru?" Tiba-tiba Gojo menghampiri mereka berdua. Gojo sedari tadi mencari sahabatnya, sehingga ia menanyakan keberadaannya pada kedua gadis itu.

Y/N memandang ke segala arah mencari orang yang dimaksud Gojo. Matanya menangkap seorang lelaki dengan poni khasnya dipinggir pantai. "Oh, itu dia!" Y/N menunjukan jarinya, ia berhasil menemukan Geto yang tengah bermain bersama Riko.

Shoko menurunkan sedikit kacamata hitamnya. Melihat arah yang ditunjuk Y/N. Ia terkejut dengan Geto yang kini sedang bersama salah satu sahabatnya itu.
"Wah, sejak kapan mereka sedekat itu," ujar Shoko. Pasalnya Kedua orang itu tidak pernah menunjukan ketertarikan satu sama lain, tapi kini mereka terlihat bahagia seolah-olah dunia milik mereka.

Dailymotion (Gojo Satoru x Reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang