Y/N menutup wajahnya dengan telapak tangan. Kejadian tak terduga di panggung membuatnya malu ketika mengingatnya. Perlahan Y/N membuka telapak tangannya lalu menatap ke arah cermin, terlihat dirinya yang sudah berganti pakaian dengan seragam musim dingin. Sekarang ia enggan untuk keluar dari ruang ganti karena ia takut bertemu dengan Gojo.
Kenapa dia melakukannya?
Pertanyaan itu terus terngiang-ngiang di kepalanya. Apa alasan Gojo menciumnya? apakah Gojo... Menyukai Y/N?
"Y/N-chan, Geto memanggilmu di panggung." Tiba-tiba Shoko datang dan memberitahu Y/N bahwa Geto mencarinya.
"Baiklah." Y/N bangkit lalu menuju ke tempat Geto berada. Ia bertanya-tanya kenapa Geto mencarinya.
Y/N sampai di panggung. Terdapat Geto yang menunggunya sambil melipat tangan.
"Geto-san!"
Pemilik nama tersebut menengok, kemudian melangkah menuju ke arah Y/N. Suasana di auditorium cukup sepi, hanya ada suara langkah kaki milik Geto yang memecahkan keheningan. Lelaki rambut hitam itu berdiri sejajar dengan Y/N. Ia menatap lekat pada iris cokelat milik sang gadis.
"Ayaka-san, aku ingin bertanya menurutmu bagaimana tentang Satoru?"
Y/N mengerjab kemudian berdeham panjang. "Menurutku Gojo-san itu unik? Terkadang sifatnya kekanakan terkadang dewasa. Dia sering membuat orang kesal tapi aku yakin, Gojo-san adalah orang baik."
Geto menyunggingkan senyuman. Ia puas dengan jawaban Y/N.
"Apakah kau menyukainya?"
Y/N tersentak. Sebenarnya ia tidak yakin dengan perasaannya saat ini. Menyukai Gojo? Haruskah ia membangkitkan perasaan itu kembali? Y/N bertekad untuk menutupi perasaannya itu mengingat Gojo menyukai seseorang. Tapi ia tak bisa bohong, perasaan itu masih ada di hatinya. Y/N mengangguk sebagai jawaban dari pertanyaan Geto, "Ya, aku menyukainya."
"Kalau begitu segera temui dia atau kau akan menyesal."
"Aku harus mencarinya kemana?"
"Kau harus mencarinya sendiri, itu adalah tantangan."
Y/N mengangguk paham. "Terima kasih Geto-san."
Y/N berlari untuk mencari Gojo. Kini tinggal Geto sendiri di atas panggung. Geto menghembuskan nafasnya, entah kenapa ia lelah dengan permainan cinta antara Gojo dan Y/N. Sepertinya Shoko benar saat mengatakan Geto menjadi ahli cinta setelah berpacaran dengan Riko. Tapi menurutnya mengurus cinta orang lain sangatlah merepotkan.
"Cintamu sangat rumit Satoru."
.
.
.
Sudah 30 menit Y/N berlari mencari Gojo. Ia tidak menemukan keberadaan lelaki itu. Y/N sudah mencarinya di kelas, taman, lapangan dan gudang tapi ia tidak melihatnya. Ia juga sudah bertanya ke beberapa orang termasuk adik kelas yang ia kenal namun hasilnya nihil.
Kau dimana Gojo-san?
Y/N menyenderkan tubuhnya ke tembok. Mengatur nafasnya yang tersengal. Ia tidak tahu lagi kemana ia harus mencari Gojo. Mungkinkah ia pulang ke rumah? Haruskah ia menyerah? Tidak, seperti yang dikatakan Geto ini adalah tantangan. Ia tidak akan menyerah sampai bertemu dengan Gojo. Y/N kembali melangkah mencari Gojo sampai matanya tertuju ke arah tangga menuju roof top.
Mungkinkah?
Y/N segera menaiki tangga tersebut. Ia merasa yakin kalau lelaki yang ia cari itu berada di sana, mengingat ia dan Gojo sering menghabiskan waktu di tempat tersebut. Y/N sampai di pintu yang menghubungkan roof top. Y/N menghela nafas, kemudian dengan perlahan membuka pintu tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dailymotion (Gojo Satoru x Reader)
AcakGerakan harian yang membuat perasaan aneh itu tumbuh dalam diri kita. Suka atau Benci? Cinta atau Dendam? Apa perasaan yang tumbuh itu? Suatu hari nanti jawaban itu akan muncul. ----------------- #FANFICTION Pair : Gojo Satoru x Female Reader •Stor...