Warning ⛔ ⚠️
Sebelum membaca beri Vote Bintang terima kasih biar aku semangat nulis 🤩😍🤗❤ dan beri komentar setelah membaca biar aku makin semangat menulis 😘😍
##########❤##########
Setelah bermain di wahana roler pencabut nyawa, gua dan Liam berjalan di taman hiburan di dalam restaurant Liam.
Mata gua berbinar saat melihat sesuatu.
Gua menarik tangan Liam melihat permainan kesukaan gua yaitu mesin capit kepiting.
Sesampai di tempat permainan mesin capit kepiting, Mata gua terbelalak lebar ketika melihat isi hadiah di dalam mesin capit.
Kalian mau tahu?!
Hadiahnya tablet pisang pro 1 juta+, gua lihat di tv tablet tersebut baru launching dan harganya 500 juta.
Saat gua ingin mengeluarkan duit untuk bermain mesin capit kepiting, gua begitu terkejut melihat harga untuk bermain capit kepiting ini.
Kalian mau tahu harga bermain di mesin capit kepiting ini.
Harganya 1 juta untuk 10 kali main.
Di lingkunganku untuk bermain boneka capit hanya 20 rb untuk 10 kali main.
Sangat murah bukan......
Pasti kalian ingin tahu alasan harganya murah bermain mesin capit kepiting di lingkungan gua.
Hadiahnya adalah boneka nobitod dan boneka petualangan goblok doratod.
*intinya tokoh nobita dan dora the explorer
Ya Bonekanya adalah duo ogeb, makanya murah.
Kalian tahu lah kenapa mereka dicap ogeb dan dibenci semua orang.
Pertama, Nobitod anak cowok yang sering mendapat nilai telur biji aka 0. Karakter dia dibenci karena dia gak mau berusaha dan sering mengeluh, suka meminta sesuatu pada robot kucing bernama Doraehgembul. Intinya dia selalu bergantung pada Doraehgembul.
Kedua, Doratod anak perempuan bertubuh gempal selalu memakai baju kesempitan menampakkan udelnya yang penuh daki karena jarang dibersihkan saat mandi. Karakter dia dibenci karena ketika dia pergi berpetualang selalu bertanya berulang-ulang dan mempunyai telinga budeg karena gak mendengar jawaban kita. Dia kan punya mata kenapa mulutnya yang mencari bulan mata.
Ini kenapa bahas duo tokoh kartun ogeb haduh 🖕😚
Lanjutt....
Gua melihat isi dompet yang berdebu dan berisi 20 rb perak itupun agak sobek.
Maaf ya karena gua rakyat jelata bukan sultan dan juga ini mau mendekati akhir bulan jadi isi dompet gua ya segini.
Gua melihat Liam berdiri di sebelah gua menatap kotak mesin capit.
"Liam, Boleh gak aku pinjam duitmu 1 juta? Entar aku ganti kok. " ujar gua berharap pada Liam.
"Jangankan 1 juta, seluruh hartaku akan aku kasih ke kamu bahkan harga diriku juga kukasih ke kamu. " jawab Liam tersenyum simpul.
Muka gua merona merah mendengar ucapan Liam kemudian gua mencium pipinya.
Setelah gua mencium pipinya, Liam menunjukkan bibirnya.
"Bibir juga donk sekalian. "
"Gak, ini tempat umum Liam. "ujar gua malu.
Kemudian Liam berbisik di dekat telinga gua, membuat gua kegelian dan hampir aja burung gua bangun dari sangkarnya aka baper.
"Kalau di dalam kamar gak apa-apa kan?" bisik Liam dengan suara huskynya.
Gua hanya mengangguk semangat mendengar ucapan Liam dengan muka merona merah yang gak tampak di muka gua.
Liam mengeluarkan dompetnya dan mengambil blackcardnya kemudian menggesekkannya.
"Nih mainlah, Donald. "
Gua mengangguk semangat kemudian bermain mesin capit hingga 10 kali permainan tapi gagal juga.
Kalau gini caranya bisa menghabiskan duit puluhan hingga ratusan juta.
"Liam, udahan aja lah. Main beginian bikin habisin duit. "
"Sayang, hartaku gak bakal habis hanya main ginian. Kamu tenang saja. Kalau kamu menghabiskan duitku banyak, hartaku masih melimpah ruah gak bakal habis-habis. Bahkan aku bingung cara habisinnya. "ucap Liam panjang lebar untuk menenangi gua.
"Tapi aku gak mau main lagi, Liam. "
"Begini saja yank aku aja yang ambilin tablet pro pisang 1 juta+ dari mesin capit. Hitung-hitung hadiah dariku untuk kamu. Aku tahu teknik mainnya dari kartun spongebobokyuk. " ucap Liam.
"Hah kartun spongeboboyuk? " ujar gua terheran-heran.
Liam mengambil alih dia menggesekkan kartunya lagi kemudian mengumamkan sesuatu yang membuat gua terheran-heran mendengarnya.
"Aku menjadi mesin. Jadi mesin. " gumam Liam sambil menutup mata untuk memainkan mesin capit.
Gua menepuk jidat melihat cara bermain Liam.
Hasilnya pasti gagal.
Dan sesuai dugaan gua, Liam gagal mendapatkannya.
"Kenapa gagal ya?" ujar Liam bingung.
Gua merasa gemes akan kepolosan Liam.
Ingin deh mencubit burung anacondanya eh maksud gua pipinya hehe.
"Iyalah itu kan kartun fiksi, Liam. Mana mungkin bisa?" ujar gua terkekeh geli mendengar ucapan polos Liam.
"Bentar, coba gua ulang lagi. "
Setelah Liam mencoba sampai 9 kali dengan cara kartun spongebobokyuk, Akhirnya Liam bisa mendapat Tablet Pisang pro 1 juta+ yang membuat gua terkejut setengah mati.
"Nah ini untukmu sayang. " ucap Liam memberikan tablet pisang pro 1 juta+ ke gua.
"Lihat kan sayang ternyata cara kartun spongebobokyuk bisa efektif dan manjur hehe. Jadi, jangan remehkan kartun fisik sayang. Kartun spongebobokyuk bisa jadi pedoman menjalankan hidup di +62 yang begitu berat ini. " lanjut Liam sambil memuji kartun spongebobokyuk.
"...."
Gua masih terdiam karena masih belum percaya bahwa cara spongeboboyuk bisa manjur efektif untuk bermain mesin capit.
Dan juga Liam bisa mendapat tablet pisang pro 1 juta+ hanya mengeluarkan duit 1 juta padahal harga aslinya 500 juta.
Padahal gua bermain mesin capit untuk mendapatkan hadiah nobitod dan doratod duo karakter ogeb itu bisa menghabiskan duit 400 rb.
Padahal harga asli boneka duo ogeb baik nobitod dan doratod ialah 10 rb.
Kan anjing!!! 🖕🙂
Kalau ingat itu gua ogeb asli mengeluarkan duit 400 rb untuk boneka karakter duo ogeb.
Lanjut....
"Eh Donald kok diam saja? Eh Donald. Eh Donald. " panggil Liam berulang kali pada gua. *nada kartun vernaldadah
"...."
Gua masih terdiam shock ternyata gua menyepelekan cara bermain mesin capit dari kartun spongebobokyuk.
Di dalam pikiran gua, akhirnya gua menyimpulkan bahwa cara majur efektif untuk bermain mesin capit kepiting memakai cara kartun spongebobokyuk.
Dan satu hal lagi, untuk pembaca disini, Ingat jangan meremehkan kartun spongebobokyuk beserta kartun fiksi lainnya.
BERSAMBUNG
Jumat, 01 Juli 2022
Jangan lupa vote dan Komentar ya ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
{BL, Comedy} Donald and Liam 🔞 [END]✅️
HumorWarning!!! Ini cerita gay homo bagi yang homophobic harap minggir jangan baca cerita Ini ⚠️⛔ Warning ⚠️ cerita ini komedi humor ditambah sedikit romantis. Harap gak gila baca cerita ini. Donald hanya siswa biasa aja dengan wajah pas pas an semua y...