Warning ⛔ ⚠️
Sebelum membaca beri Vote Bintang terima kasih biar aku semangat nulis 🤩😍🤗❤ dan beri komentar setelah membaca biar aku makin semangat menulis 😘😍
##########❤##########
Kami berdua pun duduk setelah dari dapur.
Liam mengambil tablet pisang pro dari tasnya.
Gua melihat Liam serius menatap tabletnya dengan muka yang makin dingin seperti biasanya.
Liam hanya fokus menatap tablet pro pisangnya tanpa mengajak gua bicara.
Gua kesal didiamin dan diduain oleh tablet pro pisang.
"Liam?" panggil gua dengan nada kesal.
Liam gak mengubris bahkan gak menjawab panggilan gua.
Sampai gua memanggil namanya 3 kali baru dia menatap gua.
"Apa? " jawabnya dengan nada dingin.
"Kamu kenapa? Setelah dari dapur, kamu tambah cuek dan makin dingin."
Liam menghela nafas pelan sambil memijit pangkal hidungnya yang mancung.
"Perasaanmu aja. "
"Gak gak gak. Aku merasa ada sesuatu yang bikin mood kamu jelek. " jawab gua sambil bersedekap dada menatap Liam dengan muka kesal.
Liam melepaskan kacamatanya membuat dada gua berdebar semakin kencang.
Anjing Liam kalau gak pakai kacamata, ketampanannya berkali-kali lipat.
Gua menggelengkan kepala kuat karena waktunya gak pas untuk kagum dengan ketampanan Liam.
"Aku cemburu kamu menatap junaidin terlalu lama sampai minta aku jadi juru foto agar bisa foto kalian berdua. "
Mendengar jawaban Liam, gua tertawa kecil.
"Liam kamu cemburu sama chef junaidin? "
Liam hanya mengangguk pelan sambil menatap gua dengan wajah kesal.
"Liam aku cintanya sama kamu bukan sama chef junaidin. Maaf kalau aku menjadikanmu juru foto karena aku terlalu exited bertemu idola gua chef junaidin. Perasaanku sama chef junaidin hanya sebatas kagum pada Idola. Kamu tahu kan cita-citaku seebagai chef. Jadi gak usah cemburu berat gitu, aku makin gemesh kalau kamu cemburu seperti ini. " jawab gua tersenyum sumringah.
Liam mengambil tangan gua kemudian menciumnya dengan lembut.
"Aku cinta banget sama kamu Donald."
Saat Liam mengatakan hal seperti itu suara musik romantis dan bunga berterbangan tiba-tiba muncul yang dilakukan oleh authornya.
Authornya menatap pasangan adam yang bucin goblok itu dengan muka datar dan gondok.
Aaaaah romantis bangettt Liam dan authornya, makin sayang dengan mereka berdua.
1 jam kemudian *nada spongebob
Akhirnya makanan diantarkan oleh pelayan.
Gua melihat makanan di meja, muka gua terkejut melihat porsi makanannya.
Kalian mau tahu porsi makanan di Restaurant Liam.
Piringnya aja gede tapi ukuran porsi makanan kecil dan sedikit.
Porsi makanannya bukan porsi untuk manusia normal tapi manusia kerdil.
Pantas aja Liam mesan banyak makanan.
Liam mengenakan kacamatanya kembali.
"Liam porsi makanannya sedikit banget. Aku gak kenyang kalau hanya makan segini. Ini kan porsi manusia kerdil. " keluh gua.
"Kalau dah habis semua kamu boleh nambah, sayang. Kamu pesan aja semua makanan sekaligus habisin isi bahan makanan di dapur. " ujar Liam tersenyum simpul sambil mengusap rambut gua lembut.
"Makasih Sayangku. " jawab gua dengan cengengesan.
Saat kita mulai makan, Ada cewek muka menor memakai dress merah dengan ukuran payudara Z jumbo mendekati kami.
Sebut aja cewek payudara gede silikon.
Gua tahu itu payudara silikon alias palsu, karena ukuran payudaranya bukan ukuran manusia normal.
"Maaf, anda tuan Liam ya? " tanya cewek dengan nada menggoda sambil mengusap lengan tangan Liam sambil memamerkan belahan payudara silikon.
Mood gua menjadi jelek dan kesal melihat cewek payudara silikon menyentuh lengan pacar gua.
Liam menepisnya dengan sopan.
"Ada apa ya? " tanya Liam sopan.
"Maaf anda sendirian ya? Mau makan bersama dengan saya?"
Gua mengepalkan tangan gua erat.
'Cewek bajingan!!! Dia pura-pura gak lihat gua apa?! Sialan!' umpat gua dalam hati.
"Maaf saya sedang dinner romantis bersama pacar saya. " tolak Liam pada cewek payudara silikon.
Cewek itu menatap gua dengan tatapan jijik dan meremehkan.
"Maaf tuan Liam apa anda gak salah, Dia cowok. Dia juga burik dan nampak aura rakyat jelatanya. Mending sama saya tuan Liam. " ejek cewek payudara silikon.
"Cewek sia-" ucapan gua terputus karena kaget melihat Liam berdiri kemudian menumpahkan wine rasa durian ke muka cewek itu.
"Jalang kalau lu sekali-sekali menghina pacar gua, gua gak segan-segan membunuh lu termasuk memecahkan payudara silikon lu. " ancam Liam dengan muka datar sambil mengarahkan pisau ke payudara silikon cewek itu.
Liam mendorong cewek itu sampai terjatuh, cewek payudara silikon ketakutan mendengar ancaman Liam kemudian berlari sekencang-kencangnya.
Jantung gua berdebar-debar melihat sisi Liam yang ini. Selain psikopat dalam makanan bahkan bertindak psikopat sama cewek payudara silikon.
Melihat sisi Liam yang ini, gua makin cintaaaaa sama Liam.
Dia membela gua dengan sisi kejam psikopatnya.
Bukannya takut, perasaan gua makin bertambah cinta sama Liam.
"Liam makasih sudah membelaku. " ujar gua memeluk Liam.
Liam membalas pelukan gua kemudian di sekitaran kita penuh bunga yang dikasih oleh authornya yang menatap datar dengan iri dan penuh dengki.
BERSAMBUNG
Sabtu, 25 Juni 2022
Jangan lupa vote dan Komentar ya ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
{BL, Comedy} Donald and Liam 🔞 [END]✅️
HumorWarning!!! Ini cerita gay homo bagi yang homophobic harap minggir jangan baca cerita Ini ⚠️⛔ Warning ⚠️ cerita ini komedi humor ditambah sedikit romantis. Harap gak gila baca cerita ini. Donald hanya siswa biasa aja dengan wajah pas pas an semua y...