22 - Buku Gaya Sek* 🔞

6.4K 249 91
                                    

Warning ⛔ ⚠️

Sebelum membaca beri Vote Bintang terima kasih biar aku semangat nulis 🤩😍🤗❤ dan beri komentar setelah membaca biar aku makin semangat menulis 😘😍

Bagi yang belum berusia 18 jangan baca episode ini ya ⚠️😤

##########❤##########

Sesampai di Pink Alay Room, gua sama Liam masuk kamar yang masih gelap gulita, saat Liam memasukkan kartunya sehingga kamar itu menyala cahaya pink dan menampilkan kamar yang penuh pink.

Semuanya serba pink.

"Waaaaah romantisnya penuh warna pink-pink. " kagum gua melihat pink alay room.

Liam menghela nafas kecil. "Iya Donald tapi kamar ini terasa feminim dan alay. "

"Emang gitu namanya Pink Alay Room. Iya Pink kan warna feminim tapi entah kenapa aku suka warnanya."

Gua melihat tempat tidurnya selimut seprai bahkan bantal berwarna pink berbentuk cinta.

Mendudukkan pantat gua di ranjang dan merebahkan diri di tempat tidur.

"Sayang mandi dulu biar wangi. "ujar Liam melihat gua berbaring di tempat tidur.

"Iish Capek Liam. Mau langsung tidur." keluh gua.

"Emang kamu gak ingat tujuan kita disini apa? "

"Istirahat kan? " jawab gua kelelahan.

Liam tertawa kecil. "Kan kita mau melakukan tusuk menusuk disini. "

Rasa lelah gua menghilang saat mendengar ucapan Liam.

Gua bangkit dari baringan dan terduduk.

Tiba-tiba gua merasa panik saat mendengar hal itu padahal hal itu sangat gua nantikan namun reaksi gua seperti ini.

"Makanya yuk mandi bareng biar cepat. " ajak Liam.

Muka gua bersemu merah walau gak nampak dan hanya mengangguk pelan.

Gua dan Liam membuka seragam sekolah kami sehingga kami berdua telanjang bulat.

Gua meneguk ludah gusar melihat anaconda Liam tertidur dari sangkarnya.

"Ayok kita mandi" panggil Liam.

"I iya Liam. " ujar gua gagap karena masih anteng melihat anaconda Liam.

Gua dan Liam masuk ke kamar mandi dengan nuansa warna pink.

"Kita langsung mandi shower ya Donald, gak usah masuk bath up biar cepat. "

"Iya Liam. "

Kami pun hanya mandi biasa, sabunan bau stroberry, mencuci rambut bau stroberry, menggosok gigi gak ada hal vulgar di dalamnya.

Selesai mandi kita memakai baju tidur berwarna pink yang sudah disiapkan di Pink Alay Room ini.

Gua dan Liam mendudukkan diri di ranjang.

Liam melepaskan kacamatanya.

Kami saling menatap satu sama lain.

Liam mendekatkan wajahnya pada gua

Liam mencium lembut bibir gua.

Gua menerima ciuman Liam sambil menutup mata.

Liam menggigit bibir gua sehingga bibir gua terbuka.

Liam memasukkan lidahnya sambil bergulat dengan mengulum dan memainkan lidah gua dengan ber-irama.

Sangat lama kami berciuman sampai kami kehabisan nafas.

{BL, Comedy} Donald and Liam 🔞 [END]✅️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang