Warning ⛔ ⚠️
Sebelum membaca beri Vote Bintang terima kasih biar aku semangat nulis 🤩😍🤗❤ dan beri komentar setelah membaca biar aku makin semangat menulis 😘😍
##########❤##########
Dasar Author Ashu....
Dasar Burung Baperan Ashu....
Gua baru jadi pacar cowok populer bernama Liam, Gua baru dicium kening oleh Liam, eh burung gua bangun dari tidurnya.
Asli gua mau mati aja dan mau ke Dunia Isekai.
Kenapa wibu begini anjing, gua bukan wibu ya walaupun kadang gua nonton anime hehehe...
Yang wibu kan author yang nulis ini hehe.
Lanjut.....
"Gak apa-apa gua suka burung lu bangun artinya lu nafsu dengan gua " ucap Liam.
Suara Liam membuyarkan lamunan gua tentang dunia isekai.
Gua menatap muka Liam yang datar saat bicara seperti itu.
'Liam romantis banget walau tersirat mesum sih. ' pikir gua dalam hati.
"Mau gua bantu? " tanya Liam.
"Ga gak usah entar dia tidur. " ucap gua malu dan gugup.
Gua hanya menunduk sambil menghembuskan nafas agar burung gua ini tidur.
"Li liam tungguin dulu ya sampai dia tidur."
Beberapa menit kemudian akhirnya burung gua tidur.
"Li liam mau mampir? "
"Iya boleh, gua mau ketemu camer. "
Gua mengulum senyum sambil memilin ujung seragam karena malu mendengar Liam menyebut orang tua gua Camer.
"Apa gua bisa berharap kalau gua bisa sampai jenjang pernikahan sama Liam." harap gua dalam hati.
Gua dan Liam masuk ke rumah gua dan disambutin Ibu gua.
"Baru pulang Nak? "
"Iya mah. " ujar gua sambil menyalim Ibu.
Mama gua terbelalak lebar melihat gua masuk bersama Liam.
"Nak, kamu kok gak ngomong kalau punya teman secakep ini? " tanya mama gua sambil menyikut pinggang gua.
"Mama soalnya bosan lihat teman kamu yang Niko terus. Sepet mama lihat. " ucap mama gua bercanda.
"Mama jangan gitu kasihan Niko kalau dengerin ucapan mama. "
Mama gua hanya cengengesan.
Liam tersenyum kecil mendengar percakapan kami kemudian menyalami ibu gua.
"Salam kenal tante nama saya Liam, saya bukan teman anak tante tapi pacar."
Muka mama gua terkejut begitupula gua.
Gua menepuk jidat, gua gak nyangka kalau Liam ngomong sefrontal ini pada Ibu gua.
Gua juga belum ngomong orientasi seksual ke ibu gua. Ayah gua juga belum.
Ibu gua kemudian mendekati gua.
'Fix aku dipukul, dimaki, disuruh putus lebih buruknya diusir. ' ujar gua dalam hati dengan ketakutan.
"Nak Liam, Apa yang spesial dari anak saya? Dia biasa aja nak Liam. Fisik dan mukanya biasa aja. Otaknya Biasa aja. Nak Liam ini seharusnya punya pasangan setara dengan Nak Liam. " ujar mama gua sambil menunjuk ke arah gua.
"Karena dia Donald, gak ada alasan apapun tante. Dia cowok spesial di hati saya tante." ucap Liam menatap mama gua serius sambil tersenyum kecil.
Mama gua teriak kegirangan. "Astaga ini mirip cerita fiksi gay dunia orange mama baca. Cowok populer sempurna menyukai orang biasa. Aduh mama senang banget. "
"Mama gak marah kalau Donald menyimpang? " ujar gua bingung melihat reaksi mama gua yang senang berbanding terbalik yang gua pikirkan.
"Gak sayang. Soalnya mama ingin kamu bahagia. Dan juga alasan utamanya author cerita ini malas buat konflik. " ucap mama sambil memeluk gua.
'Makasih Author lu membuat karakter mama yang seperti ini dan lu gak membuat konflik kayak sinetron stasiun Indiasiar. ' ucap gua senang.
Mama gua melepaskan pelukannya kemudian tiba-tiba Liam memberikan bulan terang india rasa keju cokelat pada mama gua.
Mama gua menerimanya dengan senang karena ini favoritnya.
"Ya sudah kalian ke kamar gih kan mau berduaan. " goda mama gua menaik turunkan alisnya.
Muka gua memerah menahan malu. "Mama jangan goda Donald."
Mama gua tertawa kemudian teringat sesuatu.
"Bentar ya mama mau kasih sesuatu ke Liam. "
Gua bingung mama gua kasih apa ke Liam.
Beberapa saat mulut gua menganga lebar ternyata mama gua memberi Liam
Yaitu....
1 Kotak komodo Balon Pelindung Rasa Durian untuk keamanan pelindung burung berisi 25 Komodo.
"Jaga-jaga manatahu kalian melakukan itu takutnya kalau kalian melakukan itu, Donald hamil seperti cerita wattpadd. "
"MAMA kita gak mungkin melakukan itu." teriak gua kesal dan menahan malu karena tingkah mama gua dengan menghentakkan kaki kecil.
"Makasih tante akan Liam gunain kalau kita melakukan itu. " ujar Liam menerima pemberian dari mama gua dengan muka datar.
Tapi gua tahu dari nada bicara Liam, kalau dia sangat senang dengan pemberian mama gua.
Muka gua memerah gak bisa berkata apa-apa.
Ternyata Liam beneran mesum.
Tapi gua suka hehehe kalau Liam mesum sama gua
Artinya dia menyukai gua baik luar maupun dalam.
BERSAMBUNG
Jangan lupa Vote dan Komentar ya
Kamis, 24 Maret 2022
KAMU SEDANG MEMBACA
{BL, Comedy} Donald and Liam 🔞 [END]✅️
HumorWarning!!! Ini cerita gay homo bagi yang homophobic harap minggir jangan baca cerita Ini ⚠️⛔ Warning ⚠️ cerita ini komedi humor ditambah sedikit romantis. Harap gak gila baca cerita ini. Donald hanya siswa biasa aja dengan wajah pas pas an semua y...