25 - My Pretty Woman

2K 140 64
                                    

Warning ⛔ ⚠️

Sebelum membaca beri Vote Bintang terima kasih biar aku semangat nulis 🤩😍🤗❤ dan beri komentar setelah membaca biar aku makin semangat menulis 😘😍

##########❤##########

Suara dering Iphone Liam membuat gua terbangun, gua mengucek mata pelan dan gua melihat wajah tampan Liam yang tertidur disertai mengorok berserta kentut.

"Ternyata orang tampan bisa juga tidur ngorok sambil kentut. " kekeh gua.

Gua mengambil Iphone Liam yang berada di meja sebelah ranjang.

Iphone Liam menampilkan nama " "My Pretty Woman❤ ".

Gua mengerutkan dahi melihat nama kontak orang yang menelepon pacar gua.

"Jangan-jangan ini selingkuhan Liam?" gumam gua kesal sambil nengepalkan tangan.

Gua menjawab panggilan kemudian gua mendengar suara wanita manja.

"Halo Liam sayang? How are you today, baby? "

Gua marah mendengar cewek itu memanggil Liam seperti itu.

Tega-teganya Liam berselingkuh di depan eh belakang gua.

Gua memukul Liam dengan bantal secara brutal membuat Liam terbangun sambil memasang muka mengantuk.

"Ada apa sayang? Hoahm" tanya Liam heran beserta mata mengantuk sambil menguap.

Gua menatap marah ke Liam, gua mengabaikan Liam kemudian gua langsung menjawab telepon itu.

"LU SIAPA ANJ*** BA** NGEN***?! OH YA LU WANITA JAL*** GENIT MEREBUT PACAR GUA DAN CALON SUAMI GUA. GILA LU! DASAR GAK PUNYA HATI. DASAR PELAKOR LON**." teriak gua marah sambil mengumpat beruntun pada cewek tersebut.

"Sayang? Kamu kenapa? " ujar Liam kebingungan melihat gua mengumpat menjawab telepon di Iphone miliknya.

"DIAM LIAM. "bentak gua marah menatap Liam, membuat Liam patuh terdiam menjadi batu.

"Apa-apaan ini? Kamu siapa? Gak sopan sama orang tua." kesal wanita itu.

"Oh ternyata anda tante-tante ya. Tante-tante yang doyan sama cowok muda. Dasar tante girang dan pedofil." ejek gua.

"JAGA MULUT KAMU YA! SAYA INI IBUNYA LIAM. " teriak marah wanita itu.

Mendengar jawaban tersebut, perasaan gua sangat kaget terkejut.

Cepat-cepat gua mematikan panggilan sepihak kemudian menyerahkan Iphone pada Liam.

Tiba-tiba gua mengambil bantal dan menutup muka agar gua kehabisan nafas dan langsung meninggal di tempat.

Liam mengambil bantal dan memberi nafas buatan pada gua padahal dia modus ingin mencium gua di pagi hari yang cerah ini.

"Ah ah Liam ini bukan saatnya ciuman. " desah gua setelah ciuman intens.

Setelah ciuman, gua tersadar dan menyadari bahwa gua mengumpat,membentak, bahkan memanggil dia jalang pada Ibu Liam.

Mata gua berkaca-kaca dan menangis.

"Liam, aku ingin mati hiks. Aku sangat bodoh hiks. " isak gua.

"Ada apa sayang? " ujar Liam sambil memeluk dan mengusap punggung gua secara lembut.

Kepala gua bersandar di dadanya.

"Aku habis mengumpat, membentak, bahkan memanggil jalang pada ibu kamu hiks. Aku pikir nama kontak my pretty woman itu selingkuhan kamu karena suaranya wanita mirip suara pelakor genit manja di sinetron Indoburung gitu hiks."

"Kenapa kamu gak beri kontak nama Ibu kamu kayak "Emak cerewet" atau "Ibu segalanya" atau "Mami sayang. " Kenapa memberi nama "Pretty Woman" segala? " kesal gua beruntun pada Liam.

"Karena ibuku yang menyuruh aku memberi nama seperti itu, dia sangat tergila dengan aktris Juliani Roberto di film Pretty Woman 1990 dan juga kecantikan Ibuku melebihi aktris Juliani jadi ya gitu. " jelas Liam.

*Aktris Julia Roberts main Pretty Woman dan Eat, Pray, and Love. Biar kalian tahu. Ehe.

"Bentar kayaknya Ibuku menelpon lagi. " lanjut Liam kemudian melepaskan pelukannya.

Liam mengambil Iphone miliknya dan menjawab panggilan itu. Liam sengaja memberi Loudspeaker agar gua bisa mendengar pembicaraan mereka.

"Halo Ibu? " ujar Liam.

"SIAPA COWOK YANG BENTAK IBU KAMU YANG CANTIK INI? ANAK SANGAT GAK SOPAN BINTANG 1. DIA BILANG DIA PACAR KAMU. APA BENAR? " teriak Ibu Liam.

Gua melihat raut wajah muka Liam yang tenang dan datar padahal dibentak Ibunya.

"Iya Ibu, dia pacar saya dan calon suami saya. " jawab Liam mantap sambil menatap gua.

"Dia laki-laki Liam dan dia ngomong kasar sama Ibu. Ibu gak akan pernah merestui hubungan kalian berdua sampai akhir hayat Ibu. "

Mendengar hal itu, badan gua sangat lemas dan menangis deras, ingus-ingus berkeluaran.

Rasanya gua ingin mati saja hiks.

Gua menutup telinga tapi gua kepo pembicaraan mereka. Pada akhirnya gua tetap mendengar pembicaraan itu walau gua dah merasa lemas sekali karena rohku sebagian sudah dicabut malaikat pencabut nyawa.

"Walau dia laki-laki, perempuan, bahkan bencong di kolong jembatan, aku sayang dengan Donald. Kalau ibu gak merestui hubungan kami, Ibu coret aku dari KK. Gak usah menganggap aku anak Ibu. " ancam Liam.

"Sayang, Demi anak laki-laki yang kasar dan gak sopan seperti ini, kamu bersikap jahat ke Ibu yang cantik rupawan dan melahirkan kamu ini hiks. Kamu jahat. " isak tangis Ibu Liam.

"Karena Ibu gak merestui hubungan kami. Ibu, Donald hanya salah paham pada Ibu karena melihat nama kontak "My Pretty Woman" dan suara Ibu yang seperti gadis muda yang menjadi pelakor di sinetron Indoburung. Donald ini anak polos dan baik. Dia pandai memasak, mandiri, dan terbiasa hidup susah karena dia rakyat jelata. Ibu pasti menyukainya. " jelas Liam panjang lebar sambil tersenyum tipis menatap gua.

Saat mendengar ucapan Liam yang panjang lebar, tangisan gua berhenti digantikan jantung gua berdebar-debar dan muka bersemu merah.

"....."

Ibu Liam terdiam beberapa saat kemudian terdengar helaan nafas kecil Ibu Liam.

"Baiklah, Hari ini kamu bawa pacar kamu ke rumah. Ibu, Ayah beserta abang kamu yang baru pulang dari Harvard ingin melihat pacar kamu. Kami tunggu. "

Kemudian panggilan itu terputus dan Liam tersenyum sangat lebar kemudian memeluk gua.

"Sayang, hari ini kamu ke rumah aku dan kamu kuperkenalkan di keluargaku. " ujar Liam senang.

"Liam, aku belum siap. Aku sangat takut Liam. Dan juga aku dipandang gak sopan pada Ibu kamu. " ucap gua cemas.

"Kalau mereka bersikap kasar ke kamu, aku membantu kamu Donald. Aku membela kamu mati-matian." ujar Liam menenangkan gua.

"Iya Liam. "

Semoga saat gua bertemu orang tua Liam, diperlancarkan dan gak ada hambatan. ✋😭

BERSAMBUNG

Senin, 18 Juli 2022

Jangan lupa beri vote dan Komentar ya. ❤😆

{BL, Comedy} Donald and Liam 🔞 [END]✅️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang