Cast: Kim Jisoo/Kim Taehyung
Gendre:kekerasan,campuran__________ __________
part 5laki laki itu lalu menghampiri umika yang sedari tadi mematung di pojok itu
"kau...kau siapa"tanya Jisoo gugup,berjalan mundur agar pria itu tidak mendekati nya
" masa iya kau tidak tau aku siapa"Ucap Pria itu.yah begitu tempat itu cukup gelap yang pasti Jisoo tidak tau pria yang di hadapannya"TUAN TAEHYUNG"
tepat mobil lewat sinar terang dari lampu mobil itu bersinar tepat di wajah Taehyung.
"T..tuan Taehyung" Ucap Jisoo dengan nada gugupnya
"knpa" tanya Taehyung dengan senyum smirk nya.
Taehyung tau gadis yang dihadapannya
takut kepadanya sekaligus gugup"aku tidak memgangu mu,aku akan pe..pergi dari sini..selamat tinggal" Ucap Jisoo lalu membungkuk kan badan nya.baru satu langkah. Taehyung sudah berteriak nyuruh semua bodyguard nya membawa dirinya.
"bodyguard........bawa dia.." Teriak Taehyung,para bodyguard nya pun segara membawa Jisoo ke"Mission milik nya"
"YAKK....APA YANG KALIAN LAKUKAN" Teriak Jisoo berusaha memberontak tapi nihil tenaga nya aissh sudah lah.
.
.
.
.
.
SKIP.SAMPAI MISSIONS."hey lepas kan aku,aku.. ingin pulang kenapa di bawa kesini" Ucap Jisoo sedari tadi di gendong oleh Taehyung
"shut... diam lah..kau sudah melihat ku tadi jadi kau tidk boleh lepas begitu saja arreso" Ucap Taehyung lalu menaruh Jisoo di tempat duduk ruang tamu nya yang begitu bak luas.
"aku tidak akan membongkar nya jadi tolong lepaskan aku tuan" Ucap Jisoo lalu menetes air mata nya.
"ku bilang kau tetap di sini bahkan kau tidak boleh keluar dari rumah ku" Ucap Taehyung dengan wajah datar lalu Berjongkok agar sejajar dengan Jisoo yang tengah duduk.
"aku ingin pulang..hiks" Ucap Jisoo lalu menangis sekencang nya.
"KAU BISA DIAM TIDAK" Bentak Taehyung lalu menarik rambut Jisoo sedikit kuat agar wanita itu diam.
"akhkkk...sakit tuan tolong lepas kan" Ucap Jisoo meringis kesakitan
"Sudah berhentilah menangis aku tidak suka" Ucap Taehyung penuh dengan emosi.
"iy.aa" jawab Jisoo.lalu Taehyung melepas tangan nya sedari tadi menarik rambut Jisoo.
tanpa seizin JISOO.
Taehyung langsung mengendong wanita itu ke lantai atas.sesampai di kamar Jisoo yang sudah maid siap kan tanpa sepengetahuan kita.😌
Taehyung langsung membanting Jisoo ke kasur lalu menindih nya lalu membisikan sesuatu di telinga gadis itu."kau cukup diam..mengerti" Ucap Taehyung membisik tepat di telinga Jisoo
"iya..a aku mengerti" jawab Jisoo penuh gugup...
[KE ESOK HARINYA...]
Jisoo terus menerus menagis sampai kelopak mata nya sudah penuh air mata nya.mata membengkak,air tangisnya mulai habis."hikss...aku ingin pulang" Ucap Jisoo tengah menangis di kamar
maid yang melihat Jisoo menangis menghampiri Jisoo lalu memenangi nya agar gadis itu tenang.
"nyonya sudah tenang lagi jangan seperti ini nanti tuan marah " Ucap Maid itu yang lebih tua dari Jisoo.lalu mengelus pungung gadis itu.
"aku tidak bisa hikss"jawab Jisoo terus menangis tak henti
Taehyung yang mendengar Jisoo menangis
pun menghampiri kamar gadis itu." bi tinggal kan kami sendiri"Ucap Taehyung tegas.lalu maid itu pun pergi dari kamar itu.
sekuat kilat pria itu menarik rambut gadis itu tanpa kasihan.
" DIAMMM KAU MENGERTI SEBAIK NYA KAU BERSIAP UNTUK NANTI MALAM KAU AKAN KU BAWA KE MARKAS KU JADI KAU BERSIAP UNTUK MATIIII...."bentak sekaligus teriak pria itu.
terus menerus menarik rambut Jisoo.Deg....
B E R S A M B U N G...
KAMU SEDANG MEMBACA
Pernikahan CEO Dingin(HIATUS)
Truyện NgắnPERNIKAHAN CEO DINGIN mampir dulu siapa tau suka:) "pernikahan ceo dingin " CAST: Kim Jisoo/ Kim Taehyung Gendre: kekerasan.campuran ________________ ✨Happy Reading✨ [PROLOG] Kim Jisoo Wanita cantik berusia 20 tahun. Jisoo anak yatim piatu ia t...