Pernikahan Ceo Dingin

1K 55 0
                                    

Cast:KIM JISOO/KIM TAEHYUNG
Gendre:kekerasan,campuran

_______.JISRAA._______
📖📍Happy Reading📍📖
⇆ㅤㅤ ◁ㅤ ❚❚ㅤ ▷ㅤ ㅤ↻

part13

"siapa adik mu?"..tanya Jisoo kepada Taehyung.

" aku tidak perlu membertahu diri mau,aku akan langsung membuat dirimu mencoba nya"jawab Taehyung tersenyum getir.

"Tuan..ngomong apa ya" Ucap Jisoo dengan polosnya.

"Kau jangan berpura pura polos baby" suara berat Taehyung membuat Jisoo merinding.

"sudah lah lupakan" sambung Taehyung merubah wajah nya menjadi datar seperti sebelumnya.

"isss" Guman Jisoo kesal.

1 menit sudah berlalu Taehyung sudah mengobati luka Jisoo.
mereka sedang duduk di depan tv.
Jisoo merasa bosan ingin sekali dia pergi keluar untuk jalan jalan. apa tuan nya akan memperbolehkan nya?

"Hmmm...tuan apakah aku boleh keluar rumah sebentar saja untuk jalan jalan aku bosan disinu trs" Ucap Jisoo pelan takut dimarahi Taehyung.

"boleh" Jawab Tae singkat.

seketika Jisoo membuka mata nya lebar lebar saat mendengar jawaban Taehyung

"benarkah..yess aku pamit dulu tuan..saya permisi" Ucap Jisoo dengan girang nya.

baru beberapa langkah Jisoo tapi tangan nya di cekang oleh Taehyung

"Kita pergi berdua" Ucap Taehyung lalu menarik tangan Jisoo pelan untuk keluar dari mision nya.

saat sudah keluar dari mision bisa di sebut di depan pintu rumah itu, Jisoo memberhentikan langkah nya.

"Trs tuan rumah mu siapa yang akan menjaganya" Tanya Jisoo polos nya.

"Disini ada bodyguard." Jawab Taehyung dengan entengnya, mendapatkan angukan oleh Jisoo

lalu mereka melanjutkan langkah nya lalu masuk kedalam mobil.

Diperjalanan ingin pergi ke taman hanya ada keheningan hingga tidak sadar sudah sampai di taman.
disana banyak anak anak yang sedang bermain..

Taehyung dan Jisoo memilih duduk di kursi kosong di pinggiran taman.

"tuan knpa kau mengajak ku kesini" Tanya Jisoo penasaran.

"aku hnya suka melihat anak anak sedang bermain" Jawab Taehyung.

"oh kukira tuan tidak suka anak anak" Ucap Jisoo tanpa menoleh Taehyung, dia sibuk melihat kira kanan entah apa yang sedang dia cari.

"kau mencari apa?." Tanya Taehyung

"aku mencari penjual es crim, tapi tidak ada" Ucap Jisoo cemberut.

Taehyung yang sudah mendengar jawaban Jisoo, ia pun berdiri untuk mencari es crim yang Jisoo mau.

"kau tunggu disini jangan kemana mana" Ucap Taehyung lalu meningalkan Jisoo sendirian disana.

Jisoo melihat kepergian Tuan nya. dia ingin kemana itulah batin Jisoo.?

"JISOO" Teriak seseorang yang sangat Jisoo kenal.

orang itu pun duduk di samping Jisoo senyuman nya tidak pernah pudar saat menatap Jisoo.

"Tzuyu kau sedang apa disini" tanya Jisoo kepada gadis yang ada didepan nya ini.

Tzuyu adalah teman Jisoo dari Jepang yaps Sebelum Jisoo pergi ke Korea Tzuyu teman nya sudah duluan ke korea untuk melanjutkan kuliah nya.

"aku yang seharus nya bertanya kau sedang apa disini? dengan siapa? kenapa kau jarang menghubungi ku?" Ocehan Tzuyu membuat Jisoo bingung yang mana harus dijawab duluan.

"is tenang lah aku disini hanya jalan jalan dan aku pergi dengan tuan ku dan juga maaf aku lupa mengabari mu" Jawab Jisoo dengan nada sedih.

"cucucu aku hanya khwatir dengan mu Jisoo. trs siapa tuan mu?" tanya tzuyu tanpa sadar dibelakang nya ada seseorang.

"baby"
.
.
T B C

⇆ㅤㅤ ◁ㅤ Offㅤ ▷ㅤ ㅤ↻
_______.Rangga._______

Pernikahan CEO Dingin(HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang