Pernikahan Ceo Dingin

837 41 1
                                    

Cast:KIM JISOO/KIM TAEHYUNG
Gendre:kekerasan,campuran

_______.JISRAA.________
📖📍Happy Reading📍📖
⇆ㅤㅤ ◁ㅤ ❚❚ㅤ ▷ㅤ ㅤ↻
part18

Taehyung pun meninggalkan Jisoo yg kedinginan itu di kolam renang sendirian

"dingin sekali" Guman Jisoo tidak tertahan.

Jisoo hanya pasrah lagi pula dia gk ingin melawan takut hukuman nya lebih berat dari ini.
ia pun duduk di tepi kolam renang
dia mengigil luar biasa..bahkan mulut nya tidak bisa berbicara panjang lebar.

•••••••

00:00 KOREA SELATAN Tengah malam

Jisoo masih belum tidur, dia tak bisa tidur jika posisi tidut nya gjls.

"hiks....sebenarnya aku siapa dan dia siapa?" Gumam Jisoo melihat sekeliling,semua nya gelap Taehyung sengaja mematikan lampu nya agar Jisoo Tidak mengulangi Kesalahan nya.
.
.
.
klek...
Lampu di kolam renang semua nya hidup, semua benda disana terlihat bukan seperti Jisoo tadi melihat hanya kegelapan saja.

Taehyung tentu Taehyung yang menghidupkan nya.
Taehyung melihat Jisoo sudah tertidur dipinggir kolam renang sambil memeluk diri nya sendiri.

Taehyung pun menghampiri Jisoo, lalu menatap wajah Jisoo datar.

"andai kau tidak melanggar ucapan ku, pasti kau tidak seperti ini" Ucap Taehyung lalu menatap sendu Jisoo.

Taehyung sedikit risih krna membiarkan Gadisnya tidur di pinggir kolam.
ia pun langsung mengendong Jisoo lalu memindahkan Jisoo ke kamar milik mrka berdua.

"apa aku harus menganti Baju nya" Ucap Taehyung gugup, ia yakin Jisoo tidak suka jika orang menyentuh tubuh nya tanpa seijin nya.

"aish..ya sudah aku menyuruh maid saja" Gumam Taehyung lalu keluar dari kamar untuk memanggil Pembantu di Rumah nya.
.
.
.
skip

"Tuan baju Nyonya sudah saya ganti...permisi" Ucap pembantu itu yg lebih tua dari Taehyung bisa dibilang jauh.

"hmmm" tangap Taehyung.

CKLEK..

Taehyung membuka pintu kamar milik nya lalu menghampiri Jisoo yg tertidur di ranjang.

"apakah kau pingsan gadis ku" Gumam Taehyung sambil mengelus pucuk kepala Jisoo, sudah pasti Jisoo pingsan.

Pria itu yg sudah merasa mengantuk ia pun berbaring diranjang yg kebetulan di samping Jisoo kosong ia pun tidur di samping Jisoo sambil memeluk gadis nya itu.

******

Pagi pun tiba sepasang wanita dan laki - laki masih terlelap di dalam mimpi hinga sang wanita bangun kerena siaran matahari menembus jendela kamar.

"hmmm...sudah pagi ya" Ucap Jisoo masih mengumpulkan nyawa nya.

"ehh...siapa yang memindahkan aku kesini" Gumam Jisoo melihat sekeliling kamar itu. ia pikir apa tadi malam ia mampi tidur di kolam renang.

"aku yg memindahkan mu" Ucap Taehyung tanpa membuka mata nya.

"Oh" Ucap Jisoo ingin beranjak dari kasur tapi lengan kanan nya di tarik oleh Taehyung hingga ia sekarang diatas badan Taehyung.

"kau ingin kemana" Ucap Taehyung lalu berlahan membuka mata nya.

"aku ingin mandi tuan...lepas" Ucap Jisoo berusaha berdiri dari pelukan Taehyung.

"mandi bareng yuk" Ucap Taehyung mengubah ekspresi muka nya menjadi CUTE

"HAAAA"Teriak Jisoo.

" Jangan berisik beby,ini masih pgi hmm"Ucap Taehyung.

"aku akan mandi sendiri" Ucap Jisoo lalu berdiri dari pelukan Taehyung.

"aishhh..tpi aku ingin mandi bareng" Ucap Taehyung dengan nada manja.

"TIDAK"
.
.
.
T B C

⇆ㅤㅤ ◁ㅤ Offㅤ ▷ㅤ ㅤ↻
_______.Rangga._______

Pernikahan CEO Dingin(HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang