Pernikahan Ceo Dingin

717 41 7
                                    

Cast:Kim Jisoo/Kim Taehyung
Gendre:kekerasan,campuran

_______.JISRAA._______
📖📍Happy Reading📍📖
⇆ㅤㅤ ◁ㅤ ❚❚ㅤ ▷ㅤ ㅤ↻

part22

"Hmm.. Tuan, Jisoo mau nanya boleh" ucap Jisoo tiba² sedangkan sang empu yg ia pangil asik main handphone.

"Hmm" shut Taehyung tanpa menoleh Jisoo. Jisoo menghela napas panjang lalu berkata.

"Tuan kapan aku di daptar kuliah" seketika Taehyung menberhentikan Aktivitas nya lalu menatap Jisoo tanpa espresi.

Benar juga yang dikatakan soyaaa jika Jisoo tidak kuliah jadi gadis nya akan bodoh krna tidak melanjutkan pendidikan nya itu lah pikiran Taehyung.

"Aishh... Knpa aku lupa dengan pendidikan gadis ku ini " heran Taehyung dengan diri nya bisa bisa nya ia lupa dengan masalah ini.

"Gimana tuan" tanya Jisoo.

"Biar aku yang urus" Taehyung berdiri tanda dia sudah selesai menghabisi makanan nya, lalu pergi dari tempat itu.

Jisoo cemberut menatap heran Kepada tuan nya
Tempat lain dan waktu lain

Seokjin sedang mengobrol lewat telpon entah siapa yang ia telpon yang pasti mereka punya niat jahat..

"Baik lah ku tungu kabar baik nya" ucap SEOKJIN mengluarkan senyum smrik nya.

"Baik lah" jawab orang itu di balik handphone Seokjin..

Tutuu.....

Seokjin mematikan telpon nya lalu duduk disalah satu sopa yang ada dikantor nya.

"Kita lihat saja adik ku apakah kau akan lemah dengan ini" ucapan licik Seokjin keluar dari mulut nya tanpa sadar yang akan ia lawan adik nya sendiri.

***

Sedangkan Taehyung sekarang mengajak Jisoo berenang di kolam renang di mission milik nya bak istana,

"Ayuklah, aku yang akan memegang tangan mu" paksa Taehyung karna Jisoo menolak ajakan kairi untuk berenang yang beralasan tidak tau berenang.

"Aku tidak mau tuan" ucap Jisoo tapi tatapan nya mengarah ke tubuh seksi Taehyung yang berbentuk roti potongan.

"Aku tau aku seks" pedean Taehyung mampu membuat Jisoo sadar dari tatapan nafsu nya.

"Ahh kpde... " ucapan Jisoo terpotong karena
Taehyung sengaja menarik tangan wanita itu dan menceburkan ke dalam kolam renang yang dingin itu.

Tidak hanya sendirian, karena Taehyung mendekapnya cukup erat. Merengkuh pingang, hingga tubuh mereka menyatu tanpa jarak apapun.

BYURRRRR!

Jisoo spontan gelagapan, air masuk kedalam hidung nya dan juga mulut nya, aishh dia sudah yakin jika akan seperti ini.

Sangat bodoh mengingat dirinya tidak bisa berenang sama sekali.

"Akhhh! Aku tidak bisa berenang KIM TAEHYUNG.. "

Wanita itu meronta, memukuli dada bidang Taehyung, meminta untuk di lepaskan, tapi dia takut.

Kelopak mata nya terpejam, dengan tubuh mengliak tidak karuan, air kolam yang menghentakkan, seperti lautan.

Taehyung menyeringai, dia tidak tau kenapa senang melihat Jisoo yang ketakutan seperti ini.

Padahal kolam renang itu tidak seberapa, jika dibandingkan Taehyung berdiri seperti nya dagu nya tidak tersentuh air.
Mungkin seseorang tidak mungkin tenggelam.

"Hei, ini tidak dalam. Buka lah mata mu baby" ujar nya senang menjahil Jisoo.

"Aku tidak mau, tolong antar aku ke atas aku takut" sahut Jisoo yang menyembunyikan wajah nya ke ceruk leher Taehyung.

Taehyung mengeleng tak percaya, niat nya hanya ingin menjahili Jisoo.
Akan tetapi melihat air mata Jisoo yang sudah keluar membuat nya sedikit bersalah.

"Tenanglah, percaya lah pada ku ini tidak dalam" Taehyung membantu Jisoo untuk berjalan di dalam air itu dengan melingkari tangan nya di pinggang Jisoo.

Sayang sekali, Jisoo tidak percaya, ia semakin mengerat pelukannya pada Taehyung, dia tkut pria itu malah melepaskan nya.

"Tae bawa aku ke atas.. Hiks aku takut.

Jisoo menangis di ceruk leher Taehyung, kedua kaki nya melingkar di betis Taehyung.

Taehyung merasa dada nya sesak, mendengar Jisoo terisak.

" maafkan aku, baiklah aku akan membawa mu ke atas" ucap nya tulus

Jisoo tergugu, Sesegukan, apalagi tiba tiba kaki nya kram.

"Kenapa" Taehyung bertanya apalagi melihat ekspresi Jisoo seperti menahan kesakitan, wanita itu mengigit bibir bawahnya. Jisoo membuka mata nya yang menyadari jika tubuh nya sudah di duduki Taehyung di tepi kolam.

Pria itu mengernyit, karena tidak mendapatkan jawaban dari pertanyaannya, tubuh nya masih tenggelam di dalam kolam renang, sedangkan Jisoo duduk di hadapan nya.

Jisoo mengeleng, tetapi setelah meringis saat hendak bangkit untuk berdiri dari posisinya.

"Kakimu kram"wajah Taehyung terlihat panik, pria itu langsung keluar dari kolam lalu duduk di sebelah Jisoo.

Jisoo menatap nya acuh, ini semua gara-gara pria dihadapannya

"Akhhhh! "

Jisoo memekik saat kaki kanan nya di tarik oleh Taehyung, dan di taruh nya pada paha nya lalu memijit nya.
"Sakit ya, maaf! "

Entah kenapa wajah Jisoo tiba tiba merona, dengan segera dia mengalihkan pandangan nya , meremas celana nya yang basah.

Tanpa berkata apapun Taehyung langsung menggendong Jisoo untuk masuk ke dalam Mansion , wanita itu kaget tapi langsung mengalungkan tangan nya pada leher Taehyung.
.
.
.
T B C
⇆ㅤㅤ ◁ㅤ Offㅤ ▷ㅤ ㅤ↻
_______.Rangga._______

Pernikahan CEO Dingin(HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang