Pernikahan Ceo Dingin

1K 49 2
                                    

Cast:KIM JISOO/KIM TAEHYUNG
Gendre:kekerasan,campuran

_______.JISRAA.______
📖📍Happy Reading📍📖
⇆ㅤㅤ ◁ㅤ ❚❚ㅤ ▷ㅤ ㅤ↻
part14

gadis di depan Taehyung tersentak kaget krna tiba tiba Taehyung datang dan memangil baby.

"tuan kau mengagetkan temen ku ini" Ucap kesal Jisoo kepada Taehyung.

"ayuk pulang ini sudah mau menjelang siang" Ucap dingin Taehyung kepada Jisoo tanpa menoleh kearah temen gadis ny ini.

"baiklah" Jawab Jisoo lalu berdiri dari tempat duduk nya.

"Maaf Tzuyu aku pergi dulu ya...lain kali aku akan mengabri mu biar kau tidak khwatir" sambung Jisoo menatap Tzuyu sendu.

sedangkan teman nya terus menatap Taehyung hingga tidak mendengar ucapan Jisoo.

"TZUYU..." Teriak Jisoo kepada Tzuyu, hingga mengema di taman itu.

"ehh...maaf aku tidak mendengar mu" cengeges Tzuyu.

"yasudah aku pulang ya...bye sampai jumpa" Ucap Jisoo terburu buru krna Taehyung menarik tanggan nya.

hingga Taehyung dan Jisoo hilang dari pandangan Tzuyu.

"wahhh...Daebak wanita lugu itu bisa juga mendapatkan laki setampan dia..jika bermain sebentar tidak apa ya" Gumam Tzuyu dengan senyum smrik nya

lalu pergi dari taman itu.

KEBERADAN VSOO, JAM 12:00 SEOUL.

mereka berdua sudah sampai di tujuan yaitu mision Taehyung yang luas nya sudah mencapai luas nya bandara pesawat, canda🗿.

mereka berdua yang dibilang seperti suami istri, kini mereka sedang makan siang, tanpa ada perbincangan hingga Jisoo memecahkan keheningan itu.

"tuan boleh tidak saya pergi dengan temen ku Tzuyu untuk berkeliling di seoul ini seperti nya aku tidak pulang 2 hari" jelas Jisoo lalu melanjutkan lahapan nya.

"tidak" jawab singkat Taehyung.

"knpa, knpa aku tidak di boleh keluar, emg tuan siapa saya" kesal Jisoo memberhentikan makan nya lalu berdiri dari tempat duduk nya,menatap Taehyung tajam tajam.

"kau kan nanya aku boleh tidak mengijinkan mu keluar, dan aku jawab ya tidak" jelas Taehyung tanpa menatap Jisoo dia sedang menatap makanan nya yang hapir habis.

"pokok nya aku ingin keluar titik" ucap Jisoo menginginkan sedikit suara nya.

"terserah mu, jangan salah kan aku jika temen mu berbuat apa apa dengan mu, walau dia perempuan" ucap Taehyung lalu meningalkan tempat itu.

Jisoo hanya bisa menatap Taehyung yang tengah menaiki tangga.

1 HARI BERLALU

Jisoo sedang jalan jalan bersama Tzuyu di mall, mereka asik berbincang banyak hal.tanpa memikirkan dosa mereka:v

"Jisoo, gimana kalau kita nanti malem pergi ke bar. disana menyenangkan lebih menyenangkan jika ada dirimu, kajja nanti malam.?" tanya tzuyu memohon agar teman nya menemani nya

"bagaimana jika aku dimarahi tuan ku, pasti aku akan di Hukum" Jawab Jisoo.

"emg dia siapa mengatur mu segla, dia hanya mengangu mu saja" Ucap Tzuyu kesal. lebih tepat nya mengotori otak Jisoo.

"iya..iya aku akan ikut dengan mu, tapi jangan macem macem ya" jawab Jisoo tersenyum kepada teman di depan nya.

"benarkah, terimakasih temen ku" Ucap Tzuyu lalu memeluk Jisoo dengan erat.

Hingga mata Jisoo tertuju dengan satu pria yang Jisoo kenal lebih tepat nya seorang KIM TAEHYUNG sedang berbincang dengan gadis cantik behhh seks nya bukan main.

TAEHYUNG pun sama menatap JISOO, sekarang tatapan mereka tertuju.

"apakah tuan tidak memerlukan aku lagi. apa aku harus pergi dari mision Tuan. aku sepertinya hanya mengangu saja, dan pasti gadis di depan nya kekasih nya" batin Jisoo sendu menatap Taehyung.

baru 1 hari tidak bertemu mereka seperti asing masing masing.

Taehyung membuang muka lalu menatap gadis yang sedang bersama nya, Taehyung memegang tanggan gadis itu agar Jisoo cemburu menatap mereka berdua.

Jisoo yang melihat itu langsung menarik tangan shioci lalu pergi dari tempat itu.

tempat TAEHYUNG....

"oppa TAEHYUNG aku tidak menyangka jika kau tdi memegang tangan ku" ucap gadis didepan Taehyung lebih tepat nya si JENNIE.

"maafkan aku jika aku mengabaikan mu akhir akhir ini" Ucap Taehyung langsung.

ada apa dengan Taehyung hingga membuat gadis itu membulat kan mata jadi Tae menerimanya sekarang.

"oppa aku tidak marah ko sama sekali tidak" Jawab Jennie dengan senyuman nya.

"bnrkah" ucap Taehyung dengan smrik nya.

"agar kau percaya mari kita bermain kuda², entah kenapa aku nafsu dengan tubuh mu oppa" Ucap Jennie lalu duduk di pangkuan Taehyung.

"mari nikmati sentuhan ku" Jawab Taehyung langsung menggendong Jennie tanpa melihat sekeliling yang trs melihat mereka berdua.

Apa ini kenapa Taehyung berubah dimana sifat yang trs kasar dengan Jennie apa ini rencana nya untuk memenuhi nafsu nya.
.
.
T B C

⇆ㅤㅤ ◁ㅤ Offㅤ ▷ㅤ ㅤ↻
_______.Rangga._______

Gaes yok nonton Mv blackpink yg berjudul  Pink Venom dan jangan lupa like and subscribe ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gaes yok nonton Mv blackpink yg berjudul Pink Venom dan jangan lupa like and subscribe ya

Pernikahan CEO Dingin(HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang