Cast: Kim Jisoo/Kim Taehyung
Gendre:kekerasan,campuran---_________ ________---
📖 📍Happy Reading📍📖
part 6tidak apakah ini mimpi apa ini akhir dari hidup ku oh tidak itu lah yang ada di pikiran Jisoo apa dia ingin kabur apa diam aja.
"tuan mohon maaf kan saya,saya janji saya tidak ada bilang siapa siapa" pinta Jisoo mohon mohon.
"jika kau tidak mau,maka kau harus jadi milikku" bisik Taehyung tepat di telinga Jisoo,lalu menarik pingang Jisoo agar lebih dekat dengan nya.
"maaf tuan saya tidak bisa.bahkan saya tidak suka dengan mu sejak saya lahir" ucap Jisoo di dalam hati,ia ingin sekali mengucapkan itu tapi mulut nya seakan tidak bisa menyatakan itu.
"tuan aku tidak bis..." Ucap Jisoo kepotong.krna pingang nya ditarik lebih dekat oleh Taehyung.
"kenapa tidak bisa..hmm" Tanya Taehyung.
"krnaaa..." ucap Jisoo.
"jika kau tidak bisa...ku pastikan hari ini hidup mu tidak panjang lagi" ucap Taehyung membuat Jisoo merinding sekligus takut.
"tapi saya masih kuliah tuan" jawab Jisoo gelagapan.
"jika kau menjadi maid miliku disini bagaimana" tanya Taehyung tidak lupa dengan senyum smirik nya.
" apakah saya bisa berkerja disini tuan"tanya Jisoo blik sekligus gembira.
"hmm" dehem Taehyung.ketika Jisoo ingin memeluk Taehyung.
Taehyung begitu cepat langsung pergi hingga Jisoo hampir jatuh."haisss" ucap Jisoo mls
KESOK HARI NYA_
sudah di janjikan Jisoo akan berkerja di mision milik Taehyung.
jangan lupa Jisoo sudah memutuskan perkerjaan nya di toko kue nya itu."jadi aku maid disini sendirian begitu" gumam Jisoo saat sudah sampai di mision milik Taehyung.ia akan bersiap siap untuk membersihkan mision besarnya ini.
[2 jam kemudian]
Jisoo sudah kualahn membershikan mision besar itu.hingga tidak sadar jika dia sudah membershikan rumah itu hingga 2 jam
"jadi sekarang dia harus menyiapkan sarapan untuk tuan Taehyung malam ini" gumam Jisoo lalu menyiapkan semua bahan bahan makanan.
16 menit kemudian.sarapan sudah siap semua tingal menyajikan nya lalu menunggu kepulangan kairi tuan nya
cklekk
tak
tak
tak"eh tuan sudah pulang.mari makan saya sudah siapkan semua maknanya yang tuan suka" ucap Jisoo kepada Tae tepat di hadapan nya
"hmm" dehem Taehyung
Taehyung melihat makann yang sudah rapi di sajikan.
hingga Jisoo tidak sadar tangan nya di tarik kedalam pangkuan tuan nya"aku ingin melihat kau makan duluan.aku takut jika makannya di racun oleh gadis kecil seperti mu" bisik Taehyung di telinga Jisoo.
"aku tidak meracuninya nya t..tuan" jawab Jisoo gugup
"cepet lah makan aku tidak ingin penolakan" ucap Taehyung tegas
"baiklah " jawab Jisoo.ia pun memakan satu sendokan makanan ke mulut nya.
"gimana rasa nya" tanya Taehyung menatap Jisoo
"rasa nya enak" jawab Jisoo tanpa sadar.
"benarkah" tanya lagi Taehyung dengan senyum smrik nya.
"eh maaf tuan saya tidak sengaja" ucap Jisoo.saat dia ingin berdiri dari pangkuan Taehyung, tapngan nya ditarik lagi hingga dia kembali tempat ia semulah.
"kau ingin kemana chgia" tanya Taehyung. lalu mengelus sedikit paha Jisoo yang mengunakan baju seksi seperti baju Beby sister,hingga melihat kan paha mulus milik nya.
"tuan jangan seperti ini" Ucap Jisoo menunduk sambil menahan tangan Taehyung agar tidak lebih dalam melosor kedalam dressnya.
"yang mengizinkan mu memangil ku tuan siapa" tnya Taehyung
"tidak ada" jawab Jisoo
"baiklah sekarang kau hanya bisa memanggil ku daddy hmm" Ucap Taehyung sambil mengelus rambut milik Jisoo.
"tapp...
T B C...
B E R S A M B U N G...
KAMU SEDANG MEMBACA
Pernikahan CEO Dingin(HIATUS)
Historia CortaPERNIKAHAN CEO DINGIN mampir dulu siapa tau suka:) "pernikahan ceo dingin " CAST: Kim Jisoo/ Kim Taehyung Gendre: kekerasan.campuran ________________ ✨Happy Reading✨ [PROLOG] Kim Jisoo Wanita cantik berusia 20 tahun. Jisoo anak yatim piatu ia t...