Cast:KIM TAEHYUNG/KIM JISOO
Gendre:kekerasan,campuran_______ •VSOO•________
📖📍Happy Reading📍📖
⇆ㅤㅤ ◁ㅤ ❚❚ㅤ ▷ㅤ ㅤ↻Part24
Pagi telah tiba, hinga sinar matahari menembus jendela kamar dan membuat alis Jisoo mengernyit ditambah ia merasa tubuhnya tidak dapat digerakkan, ia merasa seperti sedang berada dalam pelukan seseorang. setelah matanya benar-benar sudah terbuka , ia menemukan lelaki tampan siapa lagi bukan tuan nya ini.
Tampak dia tertidur damai dengan wajah tampan bak seperti orang gila🐒 canda beb..
Tanpa sadar tangan Jisoo beralih mengusap wajah tersebut. Wajah yang selalu bertatapan dingin dan bertatapan tajam setajam silet.
"Ganteng ya"batin Jisoo
Tanpa sengaja kini tangannya menempel di bibir Taehyung.Dan tanpa Jisoo ketahui ternyata Taehyung sudah terbangun, namun ia memilih untuk berpura-pura tidur dan menikmati tangan mungil yang menelusuri di wajahnya.
Tae membuka mata nya, namun Jisoo masih tidak menyadari hal itu.
Taehyung menarik tubuh Jisoo lalu menempelkan bibir mereka.
Jisoo sontak kaget, hmpir ingin mengomel Taehyung langsung melumatnya . .2 menit kemudian..
Setelah mencium, Tae menjauhkan badan nya memandang wajah Jisoo yang sedari tadi diam membeku.
" itu morning kiss buat mu tiap hari" ucap santai Taehyung, ingin beranjak dari kasur. Tpi terhenti sejenak lalu menatap Jisoo lekat.
"Owhh iya, kau ttp di massion ini, aku akan keluar sebentar ingin mendaftar dirimu kuliah jadi kau ttp dikamar dan jangan berani kabur dari sini. Arraaa" Taehyung melanjutkan langkah nya ketiga sudah mendapatkan angukan dari Jisoo.
"Daebak... Aku akan kuliah yeeess" ucap gembira Jisoo ketiga ia melihat tuan nya sudah masuk kamar mandi.
.
.
.
.
Skip. Pagi menjelang siangJisoo sedang menikmati drama nya di ruang tamu di temani cemilan, sembari menunggu tuan nya pulang lalu mengajak diri-Nya jalan jalan keluar.
"Byuhhhh.. Aku capekk kalau duduk terusss" rintih Jisoo ketiga semua badan nya terasa pegal, 2 jam hanya duduk dan menonton TV itu sangat membosankan.
"Tuan bilang hanya sbntr tpi knpa lama sekali " lanjut Jisoo.
***
Malam, tapi Taehyung baru saja pulang dari kantor hanya saja Taehyung sehabis mendaftarkan Jisoo kuliah dia akan langsung pergi ke kantor nya.
.
.
.
Jisoo sedang berada di dalam kamar mandi ia tengah membersihkan dirinya.Clekk~
Jisoo keluar dari kamar mandi, dengan menggunakan piyama tidur berwarna Putih.Ia melirik ke atas ranjang dan melihat Taehyung yang tengah menutup matanya
" apa dia tidur"? Ucap nya sambil berjalan ke arah meja rias .
Ia berdiri di depan meja rias sambil menatap pantulan dirinya serta mengoleskan body lotion ke seluruh bagian tubuh nya, Jisoo tidak menyadari
Jika Taehyung tengah berjalan ke arah nya.Jisoo melihat ke arah kaca , dan melihat Taehyung yang tengah berjalan ke arah nya.
Jisoo tersentak kaget" o-omo mau apa dia"? Gumam nya.
Greppp
Taehyung memeluk pinggang ramping Jisoo dari belakang serta mengelus pelan perut Jisoo.Taehyung menghirup aroma dari leher Jisoo. Lalu menatap leher Jisoo
Cupp!
Satu kecupan mendarat di leher Jisoo"Astaga"
.
.
.
T B C
⇆ㅤㅤ ◁ㅤ Offㅤ ▷ㅤ ㅤ↻
________•Rangga• _______
KAMU SEDANG MEMBACA
Pernikahan CEO Dingin(HIATUS)
Historia CortaPERNIKAHAN CEO DINGIN mampir dulu siapa tau suka:) "pernikahan ceo dingin " CAST: Kim Jisoo/ Kim Taehyung Gendre: kekerasan.campuran ________________ ✨Happy Reading✨ [PROLOG] Kim Jisoo Wanita cantik berusia 20 tahun. Jisoo anak yatim piatu ia t...