Pernikahan Ceo Dingin

564 30 5
                                    

Cast:KIM TAEHYUNG/KIM JISOO
Gendre:kekerasan,campuran

_______•VSOO•_______
📖📍Happy Reading📍📖
⇆ㅤㅤ ◁ㅤ ❚❚ㅤ ▷ㅤ ㅤ↻

Part26.

Taehyung mengecup bibir mungil milik Jisoo tidak hanya itu ia juga melumat bibir manis milik Jisoo

"T-tuann mptmmm ah" desah Jisoo ketika tanggan Taehyung meraba raba area [dua gundukan nya]:v

"Tuan hentikan" Jisoo mendorong Taehyung cukup kuat hingga pria sedikit menjauh dari nya.

"Bibir mu manis juga ya" pria itu mengelap bibir nya sendiri dan menatap lekat gadis didepan nya.

"Huaaaa,... Tuan kau mengambil kiss pertama ku" Jisoo ahhhh

"Ternyata aku pria yg pertama nee" kekeh Taehyung sambil mencubit gemas pipi Jisoo.

"Kau pulang lah duluan, seperti nya aku akan lembur hari ini" sambung Taehyung

"Kok gitu sih aku udah nungu tuan kok malah disuruh pulang" Jisoo merengek seperti menyesal telah datang ke kantor Taehyung.

"Kau ingin oleh² apa" tanya sekaligus serkas Tae agar Jisoo pulang terlebih dulu.

"Benarkah, aku ingin dibelikan ice cream"

"Baiklah akan ku Belikan"

"BODYGUARD... " Jisoo begitu kaget ketika Taehyung berteriak didepan nya dan menangil salah satu bodyguard yang mengantar Jisoo kekantor nya.

"Iya tuan"

"Kau antar gadis ku pulang dengan selamat, MENGERTII" ucap Kim Taehyung dengan akhir kalimat sedikit tegas.

Jisoo yang dibelakang Taehyung, ia merubah muka nya menjadi cemberut, sunguh ia menyesal telah datang kekantor tuan nya

"Sudah ayok pak" Jisoo menarik tanggan bodyguard itu untuk segara keluar dari ruangan itu.
.
.
.
Skip, setelah Jisoo pergi pulang

Salah satu pria masuk keruangan Taehyung.

"Lama tidak bertemu kawan" pria itu langsung duduk tanpa seizin pemilik yang bernama KIM TAEHYUNG itu.

"Kau datang ke Seoul tanpa memberitahu ku, kau sunguh mengejutkan ku" Taehyung memukul lengan pria itu sedikit keras hingga bersuara.

"Maaf² aku tidak ada waktu untuk memberitahu bocah seprti mu, kkkk"

kekeh pria itu seketika melihat ejekkan dari temnya tersebut wajah Taehyung manjadi cemberut. Ketika mendengar diri nya menyebut ia bocah.

Jiminsii kenapa kau selalu menyebut ku bocah apa aku sebocah itu" Ujar Taehyung sedikit keras dengan teman nya.

[PARK JIMINNN]
Pria berkelahiran Busan dan keturunan Negara Korea Selatan.
Pria itu baru saja pulang dari jepang asal keturunan nya owh iya touma juga sudah lama berteman dengan kairi sejak, kairi dan keluarga nya tinggal do daegu dan sekarang kairi malah pindah ke busan, sunguh pria bernama touma sangat merindukan teman lama nya ini.

****
MALAM HARI, BUSAN

Waktu makan malam tiba Taehyung blm juga kembali, diluar sangat ramai walau mission Taehyung cukup jauh dari pemukiman tempat tingal warga.

"Tidak salah jika aku keluar untuk mencari makan"

Jisoo segera keluar dari mission cukup jauh ia berjalan.
Dan Jisoo mencari rumah makan terdekat dan akhir nya dia menemukan nya .
Budaya disini benar benar berbeda
Bagaimana bisa orang berciuman bisa begitu pede berciuman panas didepan um um, pasangan yang tidak tau mau!! Pikir Jisoo.

Kali ini Jisoo memesan makanan korea dan untung nya makanan korea yang ia suka adalah kimbab dan kimchi yang lain dia tidak suka.

" permisi boleh ku duduk disini" ucap pria bulle yang menurut tampan dan seksi.

"Ah silhkan" Jisoo

"Perkenalkan nama ku Sehun" ucal sehun tersenyum ramah ketika ia diizin kan untuk duduk bersama Jisoo.

"Kim Jisoo" jawab Jisoo membalas senyuman sehun.

"Ohhh"jawab sehun

"Neee"
"Tapi aku pernah kejepang sangat indah sekali pengen sekali aku kesana lagi" jawab Jisoo

"Dari dulu aku ingin sekali ke negara itu tapi selalu tidak sempat karena perkerjan ku yang selalu menumpuk" Sehun
" lain kali sempatkan kesana disana sangat menyenangkan" Jisoo

" hahaha aku pasti akan Berkunjung kesana dengan mu" Sehun

"Uhukkk uhukkk" Jisoo tersedak saat mendengar jawaban Sehun.

" ini minum lah " sehun menberi minuman kepada Jisoo.
Jisoo menerima nya dengan senang hati dan meminum nya dengan cepat.

"Ekhmmm" dehem seseorang Jisoo dan sehun serentak menoleh ke orang itu.

"Tuan" kaget Jisoo.

"Ternyata kau disini sayang. . Ayo pulang ini sudah malam udara tidak bagus untuk mu" kata Taehyung sedikit berbeda nada bicara nya.

Taehyung segera menarik Jisoo dan merangkul dengan possessive di pingang Jisoo membuktikan jika gadis ini milik nya.
Sementara Jisoo hanya diam dan tidak bicara

Kemudian sehun menganguk sambil tersenyum ketika Jisoo mengisyarat kan untuk pamit pulang.

Setalah berada dimobil Taehyung
Kedua nya tidak ada yang bicara sehingga Taehyung memulai percakapan
"Siapa pria itu tadi" tanya Taehyung dingin.

"Eoh dia sehun.. Dia hanya tidak sengaja duduk bersama ku kerna kursi disana penuh , tapi kau lihat ditangan nya ada tato dia begitu seksi" jelas Jisoo (anggap aja Sehun punya tato wkwkw)
Tanpa sadar ia melihat Taehyung mencengkram stir nya kuat hingga Jisoo tersadar
" ah maksud Jisoo ia begitu ramah dengan semua orang "

"Cihh" desis Taehyung.

"Tuan marah" tanya Jisoo merasa takut sangat takut

_SAMPAI_
TAEHYUNG membanting pintu nya memasang ekspresi dingin dan masuk begitu saja.

" huhh ada apa dengan nya, aneh sekali krna aku memuji pria lain kok tuan marah banget kayaknya"gerutu Jisoo

Sehingga Jisoo menyusul Taehyung kekamar, sebenarnya dia agak takut tapi keadaan akan semakin keruh jika Jisoo tak minta maaf segera.

" tuan~" pangil Jisoo pelan ketika melihat Taehyung berdiri dan membuka dasi.

"Hmm" dehem Taehyung tanpa menoleh.

"Tuan aku minta maaf yaaaa" Jisoo berlahan lahan menghampiri Taehyung yang sudah berganti gaya sekarang ia sedang memainkan handphone nya.

"Memang kau salah apa" lagi lagi Taehyung berbicara tanpa menoleh Jisoo.

"Tuan aku tau aku salah, aku minta maaf ya, hiks... " Jisoo mengaku bersalah, ia pun menagis takut tuan nya tidak memaafkan nya.

"Eh kenapa kau menagis" Taehyung segera menjauhkan handphone nya lalu mengkup pipi Jisoo.

"Tuan tidak marah kan kepada ku"

"Tidak, aku tidak marah kok yasudah aku maaf in" Taehyung mengusap pipi Jisoo yang basah krna gadis nya menagis.

" benarkah kau tak marah " tanya Jisoo

"Nee" Taehyung mencium wajah Jisoo bergantian lalu mencium bibir nya dan melumat nya.
"Hpmmmm"

"Bibir mu sunguh membuat ku candu baby"
.
.
.
T B C
⇆ㅤㅤ ◁ㅤ Offㅤ ▷ㅤ ㅤ↻
_______.RANGGA.______

Makin kesini makin ga jelas ni cerita mals banget gw ngelanjutin ......

BIRTHDAY TO MEEE.......

Pernikahan CEO Dingin(HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang