Cast: Kim Jisoo/Kim Taehyung
Gendre:kekerasan, campura📖📍Happy Reading📍📖
part 10kesokan harinya...
Jisoo sedang memasak untuk ceo muda itu siapa lagi kalau bukan Taehyung.
hari ini Taehyung berkerja jadi tidak ada waktu untuk Jisoo"Tuan...makanan sudah siap" Teriak Jisoo dari bawah sedangkan Taehyung di atas
"Iya" sahut Taehyung sudah turun tangga dia mengunakan baju seperti kantoran.
Jisoo menata makanan ke meja makan yang artinya siap di makan.
"aku kekantor dulu" Ucap Taehyung singkat lalu keluar dari maisionnya tanpa mengerti perasan Jisoo.
Jisoo ttp tegar agar dia tidak di bilang lemah hanya krna makanan nya tidak di makan.
"bagaimana ini...masa aku buang sih" Gumam Jisoo.
lalu memasukan semua makanan itu kelemari dan sebagiannya dia simpan di lemari pendingin
.
.
.
MALAM HARI NYA...
Taehyung sedikit telat pulang jadi dia baru oulang malam ini tepat jam 10:00 malamTak
tak
suara langkah Taehyung memasuki rumah nya mengema di lantai bawah.
ceo itu langsung masuk kekamar nya tanpa mencari Jisoo sepertinya dia sudah mengangap Jisoo maid nya atau/pembantu nya.KAMAR JISOO...
"pasti dia sudah pulang...aku ingin pulang kerumah ku, tapi aku tidak tau dimana aku ini sekarang" Gumam Jisoo masih berbaring di kasur
beberapa menit kemudian dia sudah tidur
krna hari ini dia kelelahan.PAGI HARI NYA...
Jisoo berniat ingin ke pasar krna semua bahan dapur sudah habis...
baru keluar dari mision itu, langkah nya terhenti seseorang memangil nya?"kau berusaha kabur lagi kah" Ucap Taehyung dari belakang Jisoo.
"aku hanya ingin kepasar" Jawab Jisoo sambiloto menundukkan kepala nya.
"ck, kau pulang saja tidak tau apa lagi kepasar BODOH" Ucap Taehyung sekaligua pekik kepada Jisoo."maaf aku lupa" Jawab Jisoo.
"MASUK, rumah ini sudah di jaga ketat oleh bodyguard ku jadi kau tidak bisa kabur mengerti" bisik Taehyung di telinga Jisoo.
"i..iya" Jawab Jisoo lalu masuk kembali.
BEBERAPA BULAN KEMUDIAAN
sifat Taehyung berubah drastris(gitu gak aih ngetiknya)?
sekarang Taehyung sering sering membawa jalang kerumah nya entah apa yang membuat nya begitu..Jisoo juga sudah menanyakannya ke bodyguard Taehyung tapi mereka menjawab"Tuan Taehyung emg begitu dari dulu.. nyonya saja yang tidak tau" itulah jawab mereka ketika Jisoo menanyakan soal masalah itu.
Hari ini Taehyung membawa satu jalang lagi kerumah nya.
jalang sekarang yang di bawa Taehyung begitu gila sekarang bahan baju nya kek nya udh ngk ada baju lagi dehmereka sekarang di meja makanx
menyantap makanan di meja itu"Tuan nanti manjain aku ya di ranjang jangan kasar tau" bisik wanita itu tepat di telinga Taehyung.
"hmm aku akan memanjakan mu bby" Jawab Taehyung.
jangan lupa Jisoo juga di depan mereka yang hanya berdiri dan menunduk.
"Tuan knpa maid mu disitu terus mengangu mata ku saja" Ucap wanita itu sebut saja nama nya yerin.
"Biarkan saja" Jawab Taehyung lalu memakan makanannya.
"is" decik Yerin lalu ikut memakan makanannya.
beberapa menit kemudian mereka selesai makan lalu menuju ke ruang tamu berniat nonton tv lalu mereka meningalkan umika sendiri di ruang makan..
"aku ingin keluar dari dunia si brengsek itu" Guman Jisoo lalu membawa piring kotor itu untuk di cuci.
Ruang tamu____🔞
"chagia....main kuda kuda yuk" bisik mengoda Yerin di telinga Taehyung sambil mengelus anu Taehyung yang masih di balut celana..
(NJIR GW YG NULIS TAPI GW YG MERASA JIJIK)
"jangan salahkan aku jika aku bermain kasar" Jawab TAEHYUNG dengan senyum devil nya.
"Sttssss....." Desah yerin kerena tanpa aba aba Taehyung langsung mengecup leher milik nya
"bby aku tidak tahan lagi..ahhhh" Ucap yerin si sela sela kecupan yang di beri Taehyung.
"Aku juga" Jawab Taehyung masih fokus ke aktivitas nya.
"langsung ke intinya aja chagia" Ucap yerin
tampa aba aba Mereka sudah nekad full
"ahhh...akhhhhh" Teriak Yerin kerna Taehyung langsung memasuki kejantanan nya ke lubang vagina milik wanita itu..
"ahhh...kau sudah longar...ahhh" Desah Taehyung terus memompa milik nya didalam sana.
"pelan pelan....ahhh mmmm.." desah Yerin krna Taehyung menggenjot nya begitu kasar.
"ahhh" Desah yerin
Skip aja adegan nya🗿🔞
Jisoo sekarang sedang dikamar nya dia menutup kuping nya rapat rapat jrna tidak mau mendengar desahn 2 sejoli di ruang tv itu.
"Atur nya mereka melakukan nya di tempat lain kenapa harus disini" Gumam Jisoo
BTW MEREKA UDAH MALAM YA🗿MAAF TELAT NGASIH TAU AUTHOR LAGI PUSING SOAL NYA
Pagi berikut nya..
sekarang Jisoo dan Taehyung lagi di ruang tamu.
Jisoo menemani tae meminum teh buatannya itu perintah dari si Taehyung."bby...kemari lah" Ucap Taehyung kepada Jisoo agar mendekat kepada nya..
Jisoo yang ingin duduk di samping Taehyung
malah tangan nya di tarik oleh Taehyung hasil Jisoo duduk di pangkuan pria itu."maaf beberapa bulan ini aku mengabaikan mu gadis ku" Ucap Taehyung serentak sambil memegang paha Jisoo yang mulus.
"knpa harus minta maaf tuan kan adalah tuan ku jadi aku hanya ma.." Ucap Jisoo kepotong oleh Taehyung krna pria itu tanpa aba aba langsung mencium nya.
chupp......
"yang mengakatan kau ini maid ku siapa hmm?" tanya Taehyung lalu melepaskan tautan ciuman mereka.
"tidak ada" Jawab Jisoo.
"kau hanya gadis ku..jadi aku tidak mau kau menjdi maid ku...bulan yang lalu aku hanya bercanda Yang hanya mengatakan kau maid ku" serkas Taehyung lalu mencium setiap inci wajah Jisoo.
.
.
.
T B CB E R S A M B U N G...
(KALAU ADA YANG TYPO MOHON DI PERBAIKAN SENDIRI)
KAMU SEDANG MEMBACA
Pernikahan CEO Dingin(HIATUS)
Historia CortaPERNIKAHAN CEO DINGIN mampir dulu siapa tau suka:) "pernikahan ceo dingin " CAST: Kim Jisoo/ Kim Taehyung Gendre: kekerasan.campuran ________________ ✨Happy Reading✨ [PROLOG] Kim Jisoo Wanita cantik berusia 20 tahun. Jisoo anak yatim piatu ia t...