Pernikahan Ceo Dingin

1.3K 79 1
                                    


Cast: KIM JISOO/KIM TAEHYUNG
Gendre:kekerasan,campuran

📖📍Happy Reading📍📖
part 9

Seokjin pun bangkit yang sedari tadi duduk lemas kerna di pukul oleh adek nya sendiri.

"YAKK...BERANI SEKALI DIRIMU MEMUKUL HYUNG MU YANG TIDAK PERNAH MEMUKUL MU" Bentak Seokjin menghampiri Taehyung dan menarik kerah baju nya.

"terus siapa orang yang pernah hampir membunuh hyung nya sendiri" Jawab Taehyung dengan lantang nya kerena dia mengingat kakak nya Suga hampir di bunuh oleh Seokjin

FOLBACK ON

6 tahun yang lalu..

Seokjin yang masih berumur 18 dan Suga 19 yang hanya 1 tahun jarak dari Jin
.
.
.

"hyung aku sangat iri dengan mu kenapa kau selalu di sayang oleh appa dan eomma/ayah dan ibu sedangkan aku harus memenuhi kebutuhan ku sendiri sedangkan kau...sialan." Ucap Seokjin dengan nada sedih.

"mereka sayang dengan mu Jin tapi dirimu lah yang sangat nakal hingga appa dan eomma harus membuat mu dewasa dan sampai sekarang kau tidak ada berubahnya" jawab Suga.

Jin sekarang penuh dengan dendam dia mengambil pisau

btw mereka di dapur ya💔🗿

"jika kau mati aku pasti akan di sayangi" Ucap Jin dengan smrik nya lalu menghampiri suga yang mematung di sana.

"apa kau tidak memikirkan Taehyung ha" Bentak Suga kepada adik nya.

"AKU MASIH SAYANG DENGAN TAEHYUNG...TAPI DENGAN MU AKU MUAK." Teriak JIN lalu melanjutkan langkah nya yang tadi berhenti.

"kau mau apa mau membunuh ku...tidak akan cih.." Ucap Suga meludahi lantai seperti meremehkan adik nya ini yang sudah di hadapannya.

tak..

tak...

busss

hampir saja Suga menghindari pisau yang Jin pegang yang hampir ingin menusuk di perut nya.

"ku kira kau hanya mainan tadi..cih" Remeh Suga kepada adik nya.

"kau kira ini permainan ha" jawab Jin.

bukhh

bukh...

Seokjin meninju rahang Suga dan di balas oleh Suga
sunguh adik dan kakak ini sudah babak belur tinjuan masing-masing di berikan oleh mereka hingga muka mereka penuh darah.

saat mereka tengah beribut Taehyung ada disana menyaksikan perkelahian hyung nya.
apakah Taehyung yang akan di posisi itu saat ia dewasa nanti, pikiran Taehyung hanya itu dia ingin sekali menghentikan hyung nya tapi badan nya kecil malahan dia yang akan di pukul.

"HYUNG....BERHENTILAH"Teriak Taehyung memutuskan kan membuka suara.

dua hyung nya pun menoleh ke sumber suara tersebut

" KALIAN SEPERTI ANAK KECIL..TAU"teriak Taehyung sedikt jauh dari mereka krna kairi di petengah tangga.

FOLBACK OFF.

"aku hanya ingin kita tinggal bersama dan hidup bahagia bukan cara ini yang aku mau.
aku tidak mau kita hidup berbeda negara hyung.." Ucap Taehyung lalu mendorong Seokjin agar menjauh dari nya.

"ck..semua ini kan gara gara dia tapi kenapa aku yang di salahkan" Jawab Seokjin.

"sia sia saja aku bicara dengan mu" Ucap Taehyung lalu pergi dari sana tidak lupa membawa Jisoo menjauh dari tempat itu dengan mengunakan mobil nya
.
.
.
.
.
MISSION TEMPAT KIM TAEHYUNG...

Taehyung dan Jisoo sekarang dikamar dan tengah duduk di sopa Taehyung merentangkan kan kaki nya ke atas meja, semua nya cenderung..masing masing tidak ingin membuka suara.

"kau berani sekali kabur dari ku gadis kecil" Ucap Taehyung menghentikan keheningan tersebut.

"mianee" Jawab Jisoo

"kenapa minta maaf" Ucap Taehyung dengan muka datar.

"karna aku kabur" Jawab lagi Jisoo lalu menunduk.

Taehyung pun mengangkat badan mungil Jisoo agar duduk di pangkuannya.

"aku tidak suka milikku di sentuh dengan orang lain..maka dari itu kau tidak boleh kabur babyy" Bisik Taehyung dengan nada berat tepat di telinga Jisoo.

"iya" balas Jisoo.

"oh iya..kau masih kuliah kan bagaimana jika kita kuliah di tempat mu saja babyy" Ucap Taehyung

Jisoo terkejut mendengar perkatan Taehyung.
kuliah emg Taehyung masih kuliah ya itu di pikiran Jisoo sekarang.

"apa kau masih kuliah ya" Tanya Jisoo memastikan perkataan Taehyung

"nee..Satu tahun lagi aku akan lulus jadi aku ingin pindah kuliah di tempat mu saja" Jawab Taehyung dengan nada santai.

"jadi dia sudah lama kuliah..sedangkan aku baru masuk xixix" batin Jisoo.

"hmm baiklah aku akan menemani mu mendaftar agar kau tidak kesulitan" Ucap Jisoo.

"apakah aku terlihat kesulitan..tidak usah membantuku kau urus saja pelajaran mu" Jawab Taehyung lalu memalingkan kan wajah nya ke arah lain kerena malu atas perhatian Jisoo.

"hmm...baiklah" jawab Jisoo.

1 jam kemudian...

Taehyung dan Jisoo sekarang masih tidur di kamar milik Taehyung kenapa mereka tidur begitu cepat?
krna mereka berbincang terlalu lama hingga mereka memutuskan tidur Jisoo sempat tidur di dada milik Taehyung..

Taehyung pun ikut2 tertidur dengan cara memindahkan diri nya dan Jisoo di kasur.
.
.
.
T B C

Pernikahan CEO Dingin(HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang