Pernikahan Ceo Dingin

834 51 0
                                    

Cast:KIM JISOO/KIM TAEHYUNG
Gendre:kekerasan,campuran

_______.JISRAA._______
📖📍Happy Reading📍📖
⇆ㅤㅤ ◁ㅤ ❚❚ㅤ ▷ㅤ ㅤ↻

part21

"Ahhh" kejut Jisoo oleh Taehyung krna tiba tiba menarik nya.

"Sudah tidur lah apa kau tidak lelah hmm.. " ucap seksi Taehyung menatap Jisoo penuh sendu

"Iya.. Ya aku akan tidur tpi tidak ingin dipeluk" rengek Jisoo krna sedari tadi di cekik tuan nya dengan erat.

"Jika aku tidak mau, kau mau apa? " goda Taehyung sambil mencoel dagu Jisoo.

"Jika tuan tidak mau melepaskan nya aku tidak akan tidur" Jisoo membuang muka nya ke arah lain tak ingin menatap wajah tampan Taehyung.

"Jika kau tidak ingin dipeluk jadi besok tidak jalan jalan" Ucap Taehyung melepas pelukan nya berlahan tapi Jisoo segera menyatukan kembali tangan tuan nya di tengah-tengah pingang nya.

"Yasudah gak usah dilepas" cemberut Jisoo

"Nah gitu dong " Taehyung tersenyum lalu menyembunyikan wajah nya dileher gadis mungil yg sedang ia peluk.

***

Skip, pagi hari sekitar pukul 09:00

Taehyung dan Jisoo sedang ada di mobil tepat janji Taehyung kemarin malam jika dia akan mengajak gadis nya jalan-jalan.

Di mobil hening menyelimuti kedua nya, Jisoo diam sambil memperhatikan gedung gedung tingi lewat pantulan kaca mobil.

Tak lama hening itu sirna karena teriakan
Cempreng dari Jisoo, Taehyung bahkan terkejut di buat nya serta mobil yang langsung berhenti disusul beberapa mobil yang ditumpangi bodyguard.

"Ada apa"? Tanya Taehyung, Jisoo segera menunjuk ke arah sebuah toko sederhana.

"Aku ingin kesana.. " Taehyung mengelus rambut Jisoo lembut membuat Jisoo Diam merasakan hangatnya elusan itu sehangat tangan ayah nya.

"Kajja... " Jisoo tersenyum lebar, buru buru ia turun dan berlari menuju toko sederhana keinginan nya, para bodyguard tentu khwatir dan juga mereka menyusul Nyonya kecil dan tuan muda nya.
.
.
"Wahhh daebak" kagum Jisoo saat sudah masuk ke toko keinginan nya, ternyata hanya kecil di luar tapi didalam sangat mengagumkan.

Taehyung tersenyum singkat, menyatakan bahwa gadis nya ternyata gadis yg aktif dan ceria.

Jisoo segera menarik tangan Taehyung agar ikut dengan nya untuk memilih beberapa barang yg ia inginkan dan diinginkan pria itu.

Gadis mungil itu berjinjit berniat mengambil sebuah boneka besar yang hampir mengalahkan tubuh nya. Taehyung yang melihat itu tersenyum singkat lalu meraih boneka itu dan menyerahkan nya kepada Jisoo.

Boneka beruang itu di peluk erat oleh Jisoo hingga boneka itu mengempes, Taehyung yang melihat nya langsung menelan ludah nya kasar, bagaimana bisa gadis mungil seperti Jisoo memeluk nya dengan erat bisa bisa remuk.

"Kau ingin itu" tanya Taehyung, Jisoo segera menganguk senang.

Mereka membawa boneka itu kekasir dan Jisoo kembali menarik tangan Taehyung ke tak lainnya, sekarang mereka di sebuah rak, Jisoo menemukan topeng serigala, Jisoo menoleh kearah Taehyung yang sedang berjongkok membelakangi Jisoo, seperti nya Taehyung sedang mencari sesuatu.

Jisoo segera memasang topeng itu di wajah nya, lalu menepuk bahu Taehyung, saat Taehyung berbalik pria itu sangat terkejut kala melihat hewan di depan nya.

"Hahahah.... Tuan terkejut" tawa Jisoo lepas, tatapan Taehyung sunguh tidak bersahabat, pria itu kesal karena gadis didepan nya ini berani menjahili nya.

"Hentikan itu Jisoo" Jisoo berhenti tertawa lalu melepaskan topeng nya.

"IYA"Jisoo menunduk tak berani menatap Taehyung.

"Tak apa"ko " ucap Taehyung.

"Ahh...tuan coba liat itu"Jisoo segera menarik kembali tangan Taehyung lalu berhenti di rak penuh gelang.
Jisoo mengambil gelang ber inisial J lalu memasang nya ke tangan kiri Taehyung, sedangkan ia mengambil gelang ber inisial T.

"Apa itu? " tanya Taehyung membuat Jisoo seketika cemberut.

"Itu nama ku" jawab Jisoo kesal, tpi lebih kesal nya pria itu malah melepaskan gelang pemberian nya. Dan malah menganti dengan gelang ber inisial S.

" S itu siapa tuan" tanya Jisoo.

"Soyaaa.. "Ujar Taehyung.

"Tuan mencintai soyaa itu" tanya Jisoo, Taehyung segera menganguk membuat mata Jisoo berkaca-kaca.

"Aku sangat mencintai nya" ujar lagi Taehyung.

"Kalau begitu kenapa tuan tidak menikahi nya kan tuan mencintai nya" ucap Jisoo menahan tangis nya aga tidak keluar.

"Knpa kau menangis, soyaaa itu adalah dirimu itu pangilan aku ke kamu" Jisoo mengerjap polos, benar juga ya hhehe.

"Sudahkan.. Mari kita bayar trs pulang kau harus istirahat" Jisoo menganguk lalu mereka kembali ke kasir untuk membayar yg mereka beli.

Kedua nya melangkah keluar dari toko itu disusul 4 bodyguard di belakangnya.
Bodyguard satu menawarkan untuk membawa boneka Jisoo tapi Jisoo menolak.

***

Sesampai di mansion, Taehyung berjalan bersama Jisoo, kepala Jisoo ia letakan di ketek nya:) tentu Jisoo setingi itU.

"Mari makan" tawar Taehyung saat sudah sampai di meja makan.

"Hmm tuan juga"
.
.
.
T B C
⇆ㅤㅤ ◁ㅤ Offㅤ ▷ㅤ ㅤ↻
_______.Rangga.______

Kembali lagi dengan sya wkwkwkkw

Pernikahan CEO Dingin(HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang