Cast:KIM JISOO/KIM TAEHYUNG
Gendre:kekerasan,campuran_______.JISRAA._______
📖📍Happy Reading📍📖
⇆ㅤㅤ ◁ㅤ ❚❚ㅤ ▷ㅤ ㅤ↻
part15*TEMPAT TAEHYUNG-JENNIE*
"AHHH PELAN PELAN OPPA..AHH" desah Jennie dengan keras, krna Taehyung memompa nya dengan kasar."ahh ini nikmat" Desah Taehyung trs menerus.
"ahhh" desah Jennie.
"kau menjepit ku Jennie shett...ahhh" desah Taehyung trs memompa nya dengan hentakan kasar.
HINGGA MEREKA MELAKUKAN ITU SAMPAI 6 JAM.
*kembali ke JISOOO*
Jisoo dan Tzuyu sekarang sudah ada di bar. mereka asik berbincang dengan pria berhidung belang disana. terkecuali Jisoo
dia heran dengan tempat yg dia kunjungi sekarang.hingga Jisoo tidak sadar jika diri nya di hampiri pria yang ada disana.
pria itu dengan lanjang memegang tangan Jisoo.
Jisoo yang sdh sadar pun menepis kasar tangan pria itu."berani sekali dirimu memegang tangan ku" Ucap Jisoo lantang.
"kau kan j*lang berhak aku memegang tangan jalang di bar ini"Jawab pria itu dengan senyum devil nya.
Jisoo yang mendengar diri nya di sebut jalang pun langsung menampar pria itu hingga wajah mulus pria itu memerah.
" KAU SEBUT AKU JALANG APA MAKSUD NYA? DASAR PRIA MURAHAN " Teriak Jisoo lalu berdiri dari tempat duduk nya dan menatap pria di depan nya dengan tajam.
Tzuyu yang menyadari teman nya Berteriak dan membuat pengunjung disana memperhatikan Jisoo yang sedang marah.
Tzuyu pun merangkul Jisoo biar dia tenang dan tidak memalui diri nya sendiri.
"Jisoo tenang lah" Bisik Tzuyu kepada Jisoo.
"Tzuyu knpa kau membawa diriku kesini " Ucap Serak Jisoo berkaca-kaca diri nya tidak terima jika dirinya disebut jalang.
Tepat dan tempat yang sama Taehyung dan Jennie masuk di bar yang sama Jisoo dan shioci kunjungi.
mereka baru juga masuk di depan pintu bar itu sudah disebut dengan keributan yang Jisoo dan pria itu buat."wah.. gadis ku jika dibiarkan keluar sebentar sudah berulah ya" Batin Taehyung menatap Jisoo dalam dari kejauhan.
"Hey siapa kau berani menampar ku ha" Teriak pria itu.
"aku berhak krna kau sudah menyebut ku jalang" Jawab Jisoo dengan lenteng.
"Sialan kau jalang MURAHAN" Tekan pria itu siap melayankan satu tangan nya untuk menampar umika.
hingga satu orang menatahan tangan pria
JISOO yang sadar tidak ada pun sakit di pipi nya pun membuka mata nya berlahan lahan, bertapa terkejut nya ia melihat tuan nya."Berani sekali dirimu ingin menampar gadisku" Ucap dingin Taehyung lalu memasukkan tangan nya di saku celana
nya.pria itu pun menoleh kesamping yang berani menyentuh tangan nya, pria itu juga sama sama terkejut dengan kehadiran.
TUAN KIM TAEHYUNG yang di hormati berbagai masyarakat di semua kota seoul."ahh...tuan Taehyung maaf saya lancang, tuan apa maksud mu dengan perkatan mu, gadisku? siapa?" Tanya pria itu.
membuat Taehyung bersmrik."gadis yang ada di depan mu" jawab Taehyung dengan expresi datar menatap pria di depan ny yng berani ingin menampar gadisnya.
pria di depan nya pun menoleh yang trnyata Gadis yang di sebut TUAN KIM TAEHYUNG adalah Jisoo yang ia ingin tampar tadi.
"maaf tuan, saya tidak tau" Mohon pria itu kpda Taehyung.
"BODYGUARD TANGKAP PRIA TUA INI" Teriak Taehyung kepada bodyguard nya yang sudah ia siapi dari tadi tapi bodyguard nya bersembunyi.
"SIAP TUAN"
.
.
T B C
⇆ㅤㅤ ◁ㅤ Offㅤ ▷ㅤ ㅤ↻
_______.Rangga.______
KAMU SEDANG MEMBACA
Pernikahan CEO Dingin(HIATUS)
Historia CortaPERNIKAHAN CEO DINGIN mampir dulu siapa tau suka:) "pernikahan ceo dingin " CAST: Kim Jisoo/ Kim Taehyung Gendre: kekerasan.campuran ________________ ✨Happy Reading✨ [PROLOG] Kim Jisoo Wanita cantik berusia 20 tahun. Jisoo anak yatim piatu ia t...