Cast:KIM JISOO/KIM TAEHYUNG
Gendre:kekerasan,campuran_______.JISRAA._______
📖📍Happy Reading📍📖
⇆ㅤㅤ ◁ㅤ ❚❚ㅤ ▷ㅤ ㅤ↻part23
Taehyung masih ada di ruangannya, masih sama memikirkan rencana nya untuk memisahkan Jisoo dan Taehyung dan gadis itu akan menjadi milik nya.
"Chagia.. Sedang apa? "Irene bergelayut manja, mengumbar senyum, membuat Seokjin menoleh sekilas..
"Hm. Tidak ada"
Irene memindahkan posisi nya, agar duduk di atas pangkuan Seokjin. Berniat mengoda pria itu. Karena selama beberapa hari, Seokjin tidak mau di ajak berhubungan.
Irene sempat berpikir apa hubungannya akan sebatas ini.Merasa posisinya masilah belum aman . Apalagi dikantor tidak ada seseorang yang tau jika dirinya sebntar lagi akan menjadi nyonya KIM.
" heh.. Fokus sama aku donk JIN" Irene mengambil alih berkas yang ada di tangan Seokjin, dan membawa tangan pria itu untuk melingkar di pinggang nya..
"Jangan seperti ini, ini di kantor" Jin menarik tangan nya, ia tidak suka. Jika orang-orang akan tau hubungan nya dengan Irene.
Entah kenapa SEOKJIN merahasiakan hubungan dengan IRENE, padahal mereka sudah berpacaran 2 tahun, tohh sudah mengenal diri mereka masing-masing.
"Huh! " Irene mendengus kesal, beranjak dari pangkuan Jin dengan wajah murung, Jin melihatnya, pria itu berdiri setelah berdecak.
" jangan ngambek gitu donk, kau harus tau status kita di kantor ini kau hanya sekertaris ku" Seokjin berhenti ketika Irene memotong ucapannya.
"Knpa? Biar saja mereka tau hubungan kita. Kenapa harus menyembunyikan status kita sih, aku tidak mau semua orang merendahkan diriku. Dan hanya mengagap ku sekretaris mu saja" ucap Irene panjang lebar.
Cup.....
Seokjin melumat bibir Irene ketika air bening keluar dari mata indah Irene.
"Beri aku waktu" ucap Seokjin disela sela lumatan nya.
***
Pria itu membaringkan Jisoo di sofa, dan berlari mengambil handuk dan minyak untuk Jisoo. Sontak saja membuat Jisoo bingung dengan kelakuan Taehyung.
"Aneh aneh saja"
Taehyung memberikan handuk itu ke Jisoo. Bertujuan untuk gadis itu pakai, tetapi gadis itu hanya menyampirkan nya saja tanpa menyadari sesuatu yang jelas disana.
Taehyung berdesis pelan" dipakai, lihatlah baju mu basah"
Jisoo menganguk, lalu menarik ujung handuk itu.
"Haishh, buka seperti itu bolot" geram Taehyung.
Pria itu langsung menyatukan ujung nya hinga kaos berwarna putih polos sepenuhnya nya tengelam disana.
"Dalammu terlihat apa kau tidak sadar" bisik Taehyung.
Mendengar itu. Seketika pandangannya menurun, sontak ia menyilangkan tangan nya karena Taehyung ingin merangkuh nya.
"Ya,Kau ingin apa ha... "JISOO sedikit berteriak berpikir Taehyung akal melakukan sesuatu kotor kepada nya.
"Membawa mu kekamar lah" jawab Taehyung lalu menarik pingang Jisoo agar bisa ia gendong.
Jisoo menepis kasar tangan Taehyung, mata nya menatap waspada kepada Taehyung.
"Yakkk.. Jangan macam macam kau", serkasnya.Taehyung menarik satu alis nya lalu menatap dingin Jisoo. Dan menatap bingung dengan kedua kaki lutut menumpu pada pingiran sofa.
" teriak lah, lagi pula hanya kita disini"
Jisoo mendadak takut, mata nya mengerjap, dan melihat sesekeliling benar juga hanya mereka berdua didalam mission itu.
Taehyung yang melihat jelas wajah Jisoo saat ini, mendadak membasahi bibir nya.
"Oh ayolah baby, aku sudah kedinginan"
Glekkk!
"Aduhhhh... Kaki ku kram" mendadak saja Jisoo berbohong agar bisa terhindar dari nafsu Taehyung.Seketika pria itu berdiri dan menggendong Jisoo lalu menuju kamar
.
.
.
T B C
⇆ㅤㅤ ◁ㅤ Offㅤ ▷ㅤ ㅤ↻
______.Rangga.______
KAMU SEDANG MEMBACA
Pernikahan CEO Dingin(HIATUS)
Cerita PendekPERNIKAHAN CEO DINGIN mampir dulu siapa tau suka:) "pernikahan ceo dingin " CAST: Kim Jisoo/ Kim Taehyung Gendre: kekerasan.campuran ________________ ✨Happy Reading✨ [PROLOG] Kim Jisoo Wanita cantik berusia 20 tahun. Jisoo anak yatim piatu ia t...