Cast:KIM JISOO/KIM TAEHYUNG
Gendre:kekerasan,campuran_______.JISRAA._______
📖📍Happy Reading📍📖
⇆ㅤㅤ ◁ㅤ ❚❚ㅤ ▷ㅤ ㅤ↻
part17Taehyung menghampiri Jisoo yg tertidur di sofa.
iya usap pipi tembem Jisoo lalu mengatakan."gadis kecil ku maaf ya telah membuat mu menunggu" Lirih Taehyung, lalu mengendong Jisoo untuk pulang ke MISION NYA.
.
.
.
tidak berlama-lama Taehyung sudah sampai di rumah nya, tingal meletakkan Jisoo kekasur."Tidur lah yang nyenyak baby" Gumam Taehyung lalu keluar dari kamar nya itu.
.
.
Taehyung sekarang masih sibuk mengurusi berkas berkas nya di ruangan Kerja nya yg lebih tepat Ruang kerja nya di Mision milik nya.Tak..
Tak..
sesorang masuk ke Ruangan Taehyung tanpa mengetuk pintu.
Wanita itu langsung duduk di pangkuan Taehyung tanpa seijin Pria itu."Oppa knpa kau sekarang tidak ke apartemen ku, biasa nya kau ke apartemen ku" Ucap Manja wanita itu yang ternyata Jennie
"Aku kesana hanya untuk memuaskan Nafsu ku saja, apa kau mengerti Baby" Jawab Taehyung sesekali mengelus paha milik Jennie.
"Kau jahat oppa" Ucap Jennie menggesek kan paha nya tepat di Kejantanan Taehyung yang masih di tutup celana kantor nya.
"Shittt...kau mengoda ku hmm" Bisik Taehyung di telinga Jennie, lalu menidurkan Jennie di sofa.
"hmmm iya" balas Jennie.
skip/ mereka melakukan itu hingga tubuh mereka lemas.
.
.
1 Hari berlalu nya.[Jisoo ayok lah hanya sebentar..ikutlah dengan ku ke bar kau mau aku di goda lelaki disana]Ucap Tzuyu di balik telpon.
"Tapi Tzuyu aku pasti di marah oleh tuan ku, kau mengertilah" Balas Jisoo.
[hanya sebentar kok]📞
"yaudah iya hanya sebentar ya" Jawab Jisoo.
[iya, arigatou temen ku]📞
tut...
Pangilan itu pun terputus.
Bertepatan Tzuyu menelpon Jisoo malam, yang pasti Tzuyu meminta Jisoo menemani nya Malam ini, sial bodoh sekali kau Jisoo!Jisoo beruntung Yang sekarang Taehyung masih ke kantor entah Jisoo tidak berpikir jika Tuan nya sering ke bar,entah apa nasib Jisoo nanti.
•••••
pukul 22:30 KOREA SELATAN
Suara alunan Musik riuh di indra pendengaran Jisoo, tidak ada yang Jisoo pikirkan sekarang hanya ada satu ia ingin pulang.
"Tzuyu ayo kita pulang ini sudah larut malam" Ucap Jisoo.
"aish Jisoo nanti saja ini masih seru" jawab Tzuyu.
"tapi Tzuyu ak.."
omongan Jisoo terpotong saat sahabat nya ini melangkah menjauhkannya lalu masuk ke segerombolan orang orant yang sedang berjoget.
matilah Jisoo kali ini rasa gelisah menyiksa hatinya bagaimana ini dirinya tak ijin sama sekali dgn Taehyung mungkin tuan nya ini sudah pulang.
.
.
"hai" ucap sesorang yang jangkung putih dan hidung mancung dan jangan lupa postor tubuh nya yang ideal tengah senyum kepada Jisoo."jga" sahut Jisoo memberikan senyum cangung nya juga.
"sendiri saja mana teman nya" Tanya pria itu.
"dia sedang berjoget disana" jawab Jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pernikahan CEO Dingin(HIATUS)
Short StoryPERNIKAHAN CEO DINGIN mampir dulu siapa tau suka:) "pernikahan ceo dingin " CAST: Kim Jisoo/ Kim Taehyung Gendre: kekerasan.campuran ________________ ✨Happy Reading✨ [PROLOG] Kim Jisoo Wanita cantik berusia 20 tahun. Jisoo anak yatim piatu ia t...