Pernikahan Ceo Dingin

995 49 1
                                    

Cast:KIM JISOO/KIM TAEHYUNG
Gendre:kekerasan,campuran

_______.JISRAA._______
📖📍Happy Reading📍📖

⇆ㅤㅤ ◁ㅤ ❚❚ㅤ ▷ㅤ ㅤ↻

part20

masih sama Jisoo duduk di pangkuan tuan nya.
dia mendengus kesal dengan tingkah Taehyung yang terus menerus mencium wajah nya.

"ihhh, tuan apa kau sudah selesai mencium ku, aku ingin pergi kekamar" Ucap Jisoo pelan menatap Taehyung.

"kau berani membantah ku" Jawab Taehyung dengan suara deep nya.

"tidak" Ucap Jisoo lalu menundukkan kepalanya.

Cuppp

tepat sasaran Taehyung berhasil mencium bibir Jisoo yg kedua kali nya.

"hmptt...tuann" cicit Jisoo yg trs memberontak .

"diamm lahhhh" jawab Taehyung terus menerus melumat bibir Jisoo.

Jisoo yg sudah terbawa suasana pun, membalas lumatan Taehyung, lalu mengalungkan tangan nya di leher Taehyung.

***

skip.

Kamar JISOO_

Jisoo sendiri di kamar nya, biasa nya ada Taehyung, kemana Taehyung?
ya pergi luar lah

"apa-apaan ini, knpa aku membalas cium nya, pabo kau Jisoo pabo" Omel Jisoo trs mondar-mandir tidak jelas

"aishhh...knpa aku terus baperan seperti ini, sebaik nya aku tidur saja"Ucap Jisoo

Jisoo pun tidur dengan selimut yg menutupi tubuh mungil nya sebatas leher.
.
.
.
Pagi hari pun tiba.

hari ini Taehyung mengajak Jisoo untuk keluar ke taman dengan menaiki mobil sepor nya.

dari tadi keheningan trs menyelimuti mereka hingga tidak sadar jika mereka sudah sampai si tujuan.

bukan nya Jisoo senang di taman dia malah ketakutan krna kedatangan Seokjin sang kakak kandung Kim Taehyung.

" hai, gadis kecil" sapa Seokjin kepada Jisoo yg bersembunyi di belakang Taehyung.

"buat apa kau kesini" Tanya Taehyung, wajah datar, suara tajam hanya itu yg ia berikan kepada sang kakak nya.

"aku menemani kekasih ku, knpa? apa ada yg salah" tanya sekaligus jawab SEOKJIN.

"tentu salah dengan kehadiran dirimu membuat gadis ku ketakutan" Jawab singkat,santai Taehyung

lalu menarik umika untuk menjauh dari Seokjin. yg disitu diselimuti amarah.

"sialan" cicit Seokjin.
.
.
Taehyung mengajak Jisoo duduk disalah satu bangku taman itu.
Taehyung tersenyum simpul kala melihat kaki Jisoo yg tidak sampai ke tanah saat duduk,menandakan seberapa mungil tubuh gadis nya.

"aku pengen es krim ya tuhan tpi tuan marah pula jika aku minta" batin Jisoo memayunkan bibir nya.

"knpa" tanya Taehyung sedari tadi menatap Jisoo terus

"pengen es krim" jawab Jisoo

"tidak boleh, ayuk pulang" ucap Taehyung dengan wajah datar, lalu menarik Jisoo untuk pulang segera.

"baru juga sampai udah di ajak pulang, lain kali Jisoo gk mau ikut lagi" batin Jisoo pasrah ditarik Taehyung menuju mobil
.
.
.
SUATU TEMPAT

"sialan...itu anak sudah berani melawan ku ha!!" marah Seokjin tidak terima jika adik nya sudah tau menlawan nya.

"dia seperti itu krna gadis nya, baiklah akan ku jadikan gadis nya menjadi gadis ku, aku BERSUMPAHHHHH" tegas SEOKJIN sedikit meninggikan suara nya

***

ON[VSOO]
malam hari pun tiba, TAEHYUNG telah duduk bersama JISOO yg sedang duduk di ruang tengah, JISOO asik menonton TV " suara hati istri " film yg berasal dari Indonesia, Jisoo sunguh menyukai nya
(Anjayyy suara hati Istri gak tuh 😂)

"kesian dia hikssss" Taehyung yang sibuk dengan ponsel langsung saja menoleh dan binggung melihat Jisoo yg menangis dengan bantal sofa yg dia gigit

"kenapa"? tanya Taehyung, Jisoo sketika mendekat lalu memeluk lengan pria itu

" pria itu jahat dia meninggal kan istri nya krna lumpuh" adu Jisoo, la menyembunyikan wajah nya di lengan pria itu.

"jangan menonton film yg tidak masuk akal, ayuk ganti siaran nya" Jisoo mengeleng.

"tidak aku ingin melihat penyesalan pria itu" Taehyung memutar bola nya lalu kembali fokus kepada ponsel nya.

"aku rasa dia pengen es krim" Taehyung lagi lagi menoleh menatap Jisoo yg memasukkan jari telunjuk nya dalam mulut, melihat hal itu Taehyung langsung menarik tangan gadis itu lalu menatap nya dingin.

"jangan seperti itu, tangan mu kotor tapi kau malah memasukkan nya ke mulut, Taehyung meraih tissue yg berada di meja lalu membersihkan tangan Jisoo yg basah krna ia masukin ke mulut nya..

" aku ingin es krim" pinta Jisoo.

"SIAPKAN STOK ES KRIM SEKARANG JUGA" teriak Taehyung kepada bodyguard nya yg sedang berjaga di depan pintu utama.

"siap tuan" Jawab bodyguard nya.

"kau boleh minum es krim tpi tidak setiap pagi atau malam, kau hanya meminum nya setiap siang saja" Ucap Taehyung kepada Jisoo, segera Jisoo menganguk bersemangat.

Skip

Jisoo baru saja keluar dari kamar mandi, sesuai membersihkan badan dan menganti baju nya dengan baju khas orang tidur.

" yesss besok aku mulai kuliah, enak sekali hidup ku tpi lebih menyenangkan jika aku keluar dari rumah ini" Ucap Jisoo cemberut.tanpa sadar Taehyung ada di belakang nya menatap nya dengan wajah datar

"jadi kau tidak suka" ucap seseorang dari arah belakang Taehyung.

sontak membuat Jisoo kaget lalu menoleh kebelakang.

"T..tuan maaf " Ucap ketakutan Jisoo

"sudah lupakan, mari tidur ini sudah malam" Ucap Taehyung lalu menaruh badan nya kekasur Jisoo tanpa dosa.

"Tuan ingin tidur disini" tanya Jisoo polos.heran dengan tuan nya.

"iya" jawab singkat Taehyung krna saking ngantuk nya.

"yasudah gpp" Ucap Jisoo kesal.dia jadi gk bisa begadang malam malam

"udh tidur udah malam"Ucap Taehyung p lalu menarik Jisoo agar tidur di samping nya.
.
.
.
T B C
⇆ㅤㅤ ◁ㅤ Offㅤ ▷ㅤ ㅤ↻
_____.Rangga.______


Happy birthday Jisooyaaaaa 🌹🥳🎉💜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy birthday Jisooyaaaaa 🌹🥳🎉💜

Pernikahan CEO Dingin(HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang