Cast: KIM JISOO/KIM TAEHYUNG
Gendre:kekerasan,campuran______.JISRAA._______
📖📍Happy Reading📍📖
⇆ㅤㅤ ◁ㅤ ❚❚ㅤ ▷ㅤ ㅤ↻
part 12"itu Taehyung" ucapan Jin kepotong krna wanita didepan nya langsung bangun dari tempat duduk nya lalu teriak.
"APA...dia berbuat kesalahan lagi ya" Teriak wanita itu sebut saja nama nya IRENE.
"tenang lah chgiaa, biarkan saja dia" Ucap Jin lalu menarik tangan Irene lembut agar kembali duduk disampingnya.
"Jika di biarkan dia ngelunjak nanti" sambung Irene.
"Aku menyesal membesarkan nya" gumam Seokjin tapi masih di dengar oleh Irene.
"dia tidak tau juga semua perusahaan nya itu bantuan Hyung nya" omel Irene, sedikit kesal tingkah Taehyung krna telah memukul kekasih nya ini.
Info.
Irene adalah kekasih Seokjin sekaligus akan menjadi kak ipar Taehyung.
mereka sudah cukup lama berpacaran.
bersama nya mereka membuat Irene ragu?
setiap hari Irene selalu berpikir apa mereka akan ditakdirkan untuk bersama.
dipikirkan Irene tentu tidak. takdirnya akan di tentukan oleh tuhan nya bukan diri nya.
off.
.
.
KEBERADAN JISOO DAN TAEHYUNG.Jisoo jatuh seketika dari ranjang milik Taehyung karena begitu kejut dia melihat Taehyung tidur disamping nya.
"Makanya hati hati" Ucap Taehyung santai lalu beranjak dari kasur nya menuju kamar mandi.
"ck,sialan pantat ku sakit" Gumam Jisoo, mengusap usap pantat nya.
10 menit kemudian.
Jisoo sudah mandi dikamar milik nya, tingal menyiapkan sarapan untuk tuan nya.
Jisoo menuju kebawah lalu menuju kedapur untuk memasak.
ketika iya tengah memotong bawang tangan kekar memeluk pingang nya dari arah belakang yang membuat Jisoo terkejut."tuan apa yang kau lakukan" Tanya Jisoo sedikit risih dengan tingah Taehyung
"knpa emg" Tanya balik Taehyung
"Kau menganguku" Jawab Jisoo
seakan Taehyung tuli tidak mendengarkan Ocehan Jisoo.dia sibuk menghirup aroma tubuh nya.
lalu. aktifitas nya tergangu karena teriakan seseorang dari belakang mereka membuat Taehyung menyudahi aktifitas nya yang tergangu .
"CHAGIA. OPPA.." teriak JENNIE yang baru sampai dihadapan Taehyung yang akan menuju meja makan."Buat apa kau kesini" Tanya Taehyung kepada gadis didepan, lalu menjatuhkan bokong nya di kuris, didepan meja makan
"gpp, oh iya oppa aku boleh kan ikut kamu ke kantor" Ucap Jennie.
"Menyusahkan saja" Jawab Taehyung lalu pergi keatas ke kamar nya untuk mandi.
saat Taehyung sudah pergi...
"HEY KAU PASTI KAU YANG TELAH NGOTORIN OTAK OPPA TAEHYUNG NGAKU NGK" Teriak JENNIE menjambak rambut Jisoo.
"ATUR NYA KAU SADAR DIRI KAU SIAPA DISINI, KAU HANYA JALANG" sambung Jennie.
"hikss...sakit lepaskan" Ucap Jisoo memohon.
Jennie langsung mendorong Jisoo hingga terjatuh dilantai.
saat Jisoo ingin berdiri Jennie langsung meginjak Kaki nya hingga Jisoo meringis kesakitan."sakittt....Hentikan itu" Teriak Jisoo hingga mengema di seluruh rumah.
Knpa Jisoo sampai kesakitan segitunya ?ya sakit lah Jennie pake listring tinggi btw nama nya apa ya🗿biar lebih tau pake sendal ini dia🙂💔(👠) puas kelen 🙂
Teriak Jisoo mampu membuat Taehyung khwatir hingga dia balik lagi kebawah siapa yang berteriak pagi pagi ini itulah pikiran Taehyung.
"YAKK... JENNIE HENTIKAN ITU" Teriak TAEHYUNG lalu langsung menyeret Jennie agar keluar dari masion nya.
"jika kau berani datang kesini siap siap kau ku bunuh" Ucap Taehyung mencekik leher Jennie.
Jennie langsung pergi dari mision itu.
Taehyung menatap Jennie hingga mobil nya tidak terlihat lagi dimata TAEHYUNG...segera Taehyung Menghampiri Jisoo yang sendang menangis di dapur.
Taehyung menggendong Jisoo kekamar nya lalu menduduki Jisoo di atas ranjang.
"gwenchana" Tanya Taehyung
"iya gwenchana/baik baik saja" Jawab Jisoo.
Taehyung melihat lihat kaki Jisoo ternyata disana ada memar krna injakan Jennie.
"kau tidak baik baik saja" Ucap Taehyung keluar dari kamar, dia ingin kedapur untuk mengambil P3k.
1 menit kemudian cukup lama ya krna rumah nya besar kek rumah istana 🗿.
"tahan ya" Ucap Taehyung mengangkat kaki Jisoo ke atas pahanya untuk dia obati.
"Pelan pelan" Ucap Jisoo.
Taehyung mengoles salep lalu memijit nya.
"shet...sakit pelan pelan" desah Jisoo krna kesakitan.
"Sutt...diam lah kau membangunkan adek ku" Ucap Taehyung mampu membuat Jisoo terdiam " adek siapa" pikir Jisoo.
.
.
T B C⇆ㅤㅤ ◁ㅤ Offㅤ ▷ㅤ ㅤ↻
_______.Rangga._______
KAMU SEDANG MEMBACA
Pernikahan CEO Dingin(HIATUS)
Short StoryPERNIKAHAN CEO DINGIN mampir dulu siapa tau suka:) "pernikahan ceo dingin " CAST: Kim Jisoo/ Kim Taehyung Gendre: kekerasan.campuran ________________ ✨Happy Reading✨ [PROLOG] Kim Jisoo Wanita cantik berusia 20 tahun. Jisoo anak yatim piatu ia t...