Cast:KIM JISOO/KIM TAEHYUNG
Gendre:kekerasan,campuran_______•VSOO•_______
📖📍Happy Reading📍📖
⇆ㅤㅤ ◁ㅤ ❚❚ㅤ ▷ㅤ ㅤ↻Part25.
"Astaga"
Jisoo gugup sekaligus merinding, secara tiba² Taehyung memeluk nya dari belakang dan mampu membuat umika terkejut.
"Aku ingin bicara dengan mu"Tae memutar badan Jisoo agar menghadap ke depan nya dan mengangkat, badan mungil Jisoo agar duduk di atas meja rias.
" tuan ingin bicara apa.. ? " Jisoo siap mendengar ucapan kairi dengan menatap nya lekat.
"Rencana ku sudah bulattt, kau tidak Akan melanjutkan kuliah mu"
Jisoo seketika merubah raut muka nya menjadi cemberut seperti nya gadis ini kesal dengan tuan nya.
"Maaf ya."
"Gpp ko aku juga gak enak kalau mau di biayain kuliah kan aku cuma numpang yg di bawa kesini" Jisoo sekarang ia yg erasa bersalah.
"Maaf sekali lagi ya aku punya alasan sendiri" Taehyung menyembunyikan wajah nya di jeruk leher Jisoo.
"Iya gpp"
.
.
.
***Kesokan hari Jisoo berada di kantor milik Taehyung yang nama kantor atau logo nya adalah [KTH COMPLAY]
Taehyung sedang rapat jadi Jisoo menungu tuan nya dengan jelly ditangan nya.
5 menit berlalu. ..
.
Taehyung menoleh kedalam ruang nya seperti mendengar sesuatu sedang mengoceh, ia mengecek nya dan menemui Jisoo duduk dilantai mungkin menungunya.Terlihat perbedaan tinggi badan antara Jisoo dan Taehyung kedua orang itu sangat berbeda. Taehyung yang memakai pakaian formal serta Jisoo mengenakan kaos juga celana panjang membuat mereka terlihat layak nya ayah dan anak.
"Nungu boleh, duduk dibawah jangan"
Tegas Kim Taehyung sembari membersihkan celana Jisoo."Kalian tidak ada yang memberi Jisoo kursi"tanya Taehyung sambil melirik tajam pegawai nya.
Gadis itu mengelah nafas lalu menunjuk ke satu arah di belakangnya, disana terlihat banyak jenis kursi nyaman yang tertata tapi tidak digunakan.
"Aku ngak mau diatas karna takut jatoh. "Jisoo
"Kau takut jatuh? Mustahil. "Taehyung
"Ko aku? Aku gk takut jatuh tapi takut jelly nya jatuh. Kalau aku yang jatoh sih gpp. "Jisoo menyibakan rambut nya.
"Dasar wanita gila" batin Taehyung menatap Jisoo jenkel.
"Knpa menatap ku seperti itu" tanya Jisoo yang sadar Taehyung menatap nya tanpa berkedip
Taehyung tidak meng respon ucapan Jisoo, ia malah menyuruh pegawai nya untuk keluar dari ruangannya.
"Kok disuruh keluar! Knpa? "Jisoo heran knpa semua karyawan disuruh keluar, pria di depan nya mau apa( Jisoo menatap Taehyung samar-samar)
"Biarin, aku hanya ingin kita berdua sama disini"
Perlahan Taehyung mendekati Jisoo!.
Tepat didepan gadis mungil itu.
Pria itu menarik tengkuk leher Jisoo
Lalu mendekati bibir nya ke bibir gadis itu.Cupp..
"Mmm.. Tuannn.. "
.
.
.
T B C
⇆ㅤㅤ ◁ㅤ Offㅤ ▷ㅤ ㅤ↻
________•Rangga•_______Apa kalian udh lihat berita tanggal 4 kalau Taehyung sama Jisoo duduk berhadapan sama ngobrol bareng...
Maka tetap lah VSOO shiper
KAMU SEDANG MEMBACA
Pernikahan CEO Dingin(HIATUS)
Krótkie OpowiadaniaPERNIKAHAN CEO DINGIN mampir dulu siapa tau suka:) "pernikahan ceo dingin " CAST: Kim Jisoo/ Kim Taehyung Gendre: kekerasan.campuran ________________ ✨Happy Reading✨ [PROLOG] Kim Jisoo Wanita cantik berusia 20 tahun. Jisoo anak yatim piatu ia t...