🗒️ ; Coba dengarkan lagu terlalu manis - Slank. & Ujung pertemuan- The Rain.
•
•
•Seperti sang sebastala yang membendung awan dalam percikan jingga ke merahan itu, layak nya baskara yang sudah saat nya mengistirahatkan hangat nya, maka seperti itulah gambaran dari seorang gadis yang sedang menatap sepanjang jalur kereta dengan nayakina terdayuh.
ingin teduh, malah yang datang hujan badai kelabu, membuat jiwa gaduh dalam diri dan sanubari tercekik perih. dalam pelukan bunda gadis kelahiran Januari terus berucap 'kapan sampai ya?'
di gerbong kereta klasik, yang masih memakai bara api yang menjadi asap di cerobong nya itu. udara nya menjadi saksi bisu dari berkelananya pikiran si gadis yang hendak menuju Yogyakarta bersama ayah dan bunda.
"bagaimana kamu di asrama Undala?" Tanya ayah yang tangan nya mengegam cup kopi hitam tersebut.
"seperti biasa saja ayah" jawab nya seadanya.
Bunda yang di samping Una pun tersenyum lantas berucap "Undala ini kemarin dapat nilai tertinggi loh mas"
"iya, ayah sudah dengar dari gurunya. bangga itu yang bisa ayah katakan pada kamu, selamat ya nak. anak ayah hebat" ucap ayah sembari mengelus sayang rambut putrinya itu.
Merasakan itu, Una pun hanya tersenyum tanpa ingin berucap lebih, terlalu cangugung dengan ayah, maka ekspresi atas rasanya tak kunjung timbul, karna dasarnya Una bukanlah anak yang ekspresif menampilkan rasanya secara apik.
"Kemarin ayah mu punya kolega yang anak nya juga sekolah di asrama mu loh Un"
"iya, tapi dia Kaka kelas kamu tahun ini lulus"
"kalau ga salah namanya rayyan ya mas?"
"ah bukan?, rayen?"
Una memilih bungkam, di saat orang tuanya itu berdebat masalah nama juga seseorang yang mereka baru kenal, memilih acuh dan menatap pemandangan dari luar jendela itu.
"Undala, sudah punya pacar belum disana?" tanya ayah, kala menyadari anak gadis nya itu murung.
Una menoleh, lantas mengeleng dan menjawab "belum pernah pacaran yah"
"kamu tuh mas, ganti pertanyaan nya dengan ini dong" ucap bunda, setelah nya menatap Una dulu sebentar lalu kembali bertanya "pernah suka seseorang ga di sana?"
deg! hanya senyum kecil nya yang muncul menutupi kenyataan yang membuat ia meringis, ingin ia katakan iya ayah bunda, putri mu ini pernah jatuh hati, jatuh hati dengan gadis cantik yang akhirnya hanya memantik rasa sakit yang tiada henti, andai kalian tahu kalau putri kalian ini sedang di ambang pilu karna jatuh cinta nya yang runtuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] LokaMadya | JiminJeong
Fanfictiona jiminjeong fanfiction, Indonesia au ; warn gxg content. "ann, sederhana nya kamu si penyuka sendu dan pemandu rindu namun kamu membuat aku jatuh dan tak bisa bangun dari mimpi indah tentang kamu" - lukisan frasa niku untuk wanita cantik kecintaan...