Giselle sedang berjalan menuju dormnya, ia habis membeli beberapa makanan yang stok nya sudah habis. Supermarket nya tak terlalu jauh, hanya 1,5 km saja dia bisa jalan dari dormnya. Tapi tak jarang ia menaiki mobil menuju supermarket.
"Giselle?" Seseorang memanggilnya dari arah belakang. Giselle menoleh menemukan jeno yang juga berada di supermarket yang sama. "Kau sendirian saja? Mana member yang lain?." Tanya nya lagi.
"Iya aku sendirian, kau juga?" Katanya sambil melirik lirik sekitar takutnya ada fans atau op yang melihat mereka berdua disini.
"Tadinya berdua, cuma jaemin pergi ada urusan jadi aku sendirian" jelasnya. Giselle hanya bisa mengangguk paham.
"Ayo pergi bersama" Giselle kemudian mengangguk lalu berjalan beriringan dengan Jeno. Bisa dibilang Jeno sangat tinggi sehingga ia tertutup dengan bayangan Jeno.
Namun, mereka tak menyadari ada seseorang yang mengintai mereka dari belakang lalu memotret mereka yang sedang berjalan beriringan.
Kini giselle dan jeno tengah berada di depan lift, mereka menunggu lift terbuka. Tak ada yang membuka suara disini mereka fokus dengan hp masing masing. Tak lama lift terbuka menampilkan Mark dan sungchan yang habis dari lantai bawah.
Giselle terdiam, Ia ingin masuk cuma malu. Jeno yang menyadari itu langsung menarik tangan giselle untuk masuk. Lama kalau menunggu lift lain terbuka pasti banyak dari lantai atas.
"Noona kau dan jeno pergi berdua?, Jangan jangan kalian berkencan yaa. Rupanya Noona galak ini bisa jatuh cinta." Ledek sungchan. Sungchan dan giselle memang dekat mereka pernah trainee bareng jadi tak jarang mereka berantem kalau ketemu.
"Kalau ngomong jangan sembarangan sungchan"
Sungchan tertawa mendengar respon Hyung nya itu. Lalu pintu lift terbuka didepan ada winter yang baru selesai rekaman lagu mereka. Ia sedikit kaget ternyata ada giselle diantara para sunbe sunbe nya itu.
"Masuk saja winteo"
Winter masuk lalu berdiri tepat disebelah sungchan yang sangat tinggi seperti tiang listrik. Winter sering menyebut sungchan tiang listrik berjalan karena sungchan sangat tinggi. Tak lama pintu lift terbuka giselle dan winter langsung keluar dari lift.
"Hyung. Kau dengan giselle Noona berkencan?" Jeno kemudian menatap sungchan yang berada dibelakangnya dengan tatapan sinis.
"Serius? Woah kau kok mau dengan giselle Noona yang galak dan aneh, kalau aku jadi Hyung aku tidak mau" Jeno langsung membungkam mulut sungchan.
"Kau kalo ngomong suka ga dipikir, tadi kita ketemu dijalan makanya aku ajak dia bareng bukan berkencan" balasnya. Sungchan lagi lagi tertawa puas, ia berhasil meledek Hyung nya itu.
"Ngomong ngomong, kalian habis dari mana? Kok terlihat kucel dan seperti orang yang belum makan" tanya Jeno yang melihat Mark tampak lemes dan sedikit tak bersemangat.
"Kita habis ketemu Lee soman, katanya ada projek tapi masih dipikirkan siapa membernya" Jawab Mark dengan lesu, tapi hari ini ia sedikit kurang enak badan makanya sedikit lemes dan tak terlalu bersemangat seperti biasanya.
"Kau sendiri projek nya sudah selesai? Giselle kemarin ke dorm 127 buat perbaikin lirik bersama Taeyong Hyung" Jeno dengan cepat mengangkat bahu nya. Sampai lift mereka terbuka disini mereka terpisah Jeno dan sungchan ke dorm dream sementara Mark ke dorm 127.
Winter dan Giselle kini berada didalam dorm. Hari ini giselle ada latihan untuk projek zoo sekitar jam 1 siang, ia memilih beristirahat sebentar. Winter kemudian memasuki kamar giselle dan duduk disebelahnya.
"Eonnie, kau pegal? Sini aku pijitin" tawar winter. Giselle dengan cepat menggeleng ia tak pegal hanya saja capek karena latihan yang terus menerus dilakukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol Rumor | Jeno x giselle [REVISI]
Short StoryWarning! Hanya cerita Fiksi yang diambil dari perkejaan asli mereka, yakni idol. Niat awal mereka hanya ingin berteman. Namun, ternyata mereka malah dibawa oleh rumor yang mengharuskan mereka untuk membohongi media social mengenai hubungan mereka...