Giselle kini tengah memainkan ponselnya di ruang tengah, ada ningning yang juga tengah bermain game bersama winter.
"Lia dan Jeno semakin mesra"
"Haha mereka kan pacaran"
"Lucuu aku harap mereka langgeng terus, biar giselle tidak mendekatinya"
"Tapi Jeno dan giselle cocok"
"Lia lebih cocok"
"Ngimpi Lia itu lebih cocok"
Rasanya dia ingin menangis didalam hati melihat komentar komentar buruk tentang nya, sehina itu kah dirinya Dimata fans?.
Dia juga melihat beberapa postingan op yang mengaku melihat jeno dan lia tengah berpelukan di sungai han, padahal jelas jelas jeno mengabari nya bahwa dia tengah berlatih bukan pergi bersama Lia.
"AAAAAAAA" Teriakan winter sukses membuat giselle teralih melihat dua maknae itu sedang beradu high note diruang tengah.
"Ya yaa, kalian ini berisik sekali" Giselle menutup kuping nya dengan kedua tangan nya.
"Yaaa ningning main yang bener lahh masa kita kalah"
"Aishh, jelas jelas kau yang salah kenapa nge lempar smoke disitu? Udah tau musuh nya di belakang kita"
"Mending kalian bermain game lain deh, aku pusing mendengar teriakan kalian"
"Jijel, aku melihat jeno dan lia disungai Han tadi? Mereka ngapain?" Kata Karina yang baru saja datang.
"Pacaran, mereka kan pacaran" Kata ningning. Winter langsung menepuk punggung ningning.
"Kau ini kalau ngomong ceplas ceplos saja" Ningning segera tersadar bahwa Giselle sudah berkaca kaca.
"Jel.."
Giselle beranjak pergi meninggalkan mereka bertiga yang masih mematung ditempat.
Dikamar ia duduk didepan jendela kamarnya melihat bintang bintang yang menghiasi langit malam, cantik. Pikirnya sambil menendangi bagaimana bintang bintang itu bertambah saat semakin di perhatikan.
Giselle tak bisa menyangkal kalau berita itu bohong, buktinya Karina sendiri yang melihat mereka berdua disungai Han, Jeno yang berbohong pada nya tentang latihan hari ini.
Notif handphonenya terus berdering, giselle sama sekali tidak mempedulikan hal itu ia memeluk kedua kakinya, membiarkan handphonenya terus berdering.
Sementara itu, jeno baru saja selesai latihan untuk acara award yang akan di selenggarakan, Jeno akan berduet dengan lia atas permintaan panitia acara tersebut.
Jika bukan karena agensi dirinya sangat malas meladeni permainan mereka, ditambah bentar lagi acara smtwon dirinya harus latihan extra untuk mendapat hasil yang maksimal.
Iya duduk di mobil nya melihat kearah kaca, langit malam yang sangat indah dipenuhi dengan bintang bintang yang membuat malam ini menjadi indah.
"Jeno? Sedang memikirkan sesuatu?" Managernya itu berhasil membuat lamunannya buyar seketika.
"Bukan apa apa Noona.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol Rumor | Jeno x giselle [REVISI]
Historia CortaWarning! Hanya cerita Fiksi yang diambil dari perkejaan asli mereka, yakni idol. Niat awal mereka hanya ingin berteman. Namun, ternyata mereka malah dibawa oleh rumor yang mengharuskan mereka untuk membohongi media social mengenai hubungan mereka...