Sudah 2 tahun sejak hubungan mereka terjalin, kini mereka masuk di tahun 2023. Hubungan nya sudah sangat lama, walaupun mereka saling memiliki kesibukan masing masing. Mereka masih bertahan pada hubungan mereka, kadang. Giselle menyempatkan diri untuk datang ke backstage walaupun hanya sekedar memberikan makanan kepada Jeno dan member lain.
Pagi ini di dorm mereka hanya tersisa Karina dan Giselle. Ya, mereka sudah sibuk dengan urusan masing masing. Ningning kembali ke China sambil menunggu mereka untuk melakukan comeback di bulan depan. Kedua kakak tertua itu sedang sibuk dengan dunia nya masing masing.
"Karina-ssi, kau melihat winter pagi ini?" Karina mengangguk, dia lalu mengambil beberapa makanan di kulkas dan menghampiri Giselle yang berada di sofa. "Tadi pagi pergi, kayaknya mau berlatih."
"Aku dengar, kau sedang dekat dengan grup dari agensi lain ya," Goda Giselle. Karina reflek menoleh kearah Giselle. "Ani, itu hanya rumor. Pasti dari Ningning." Giselle tertawa, pasalnya dia yang melihat sendiri kalau Karina sedang pergi berdua dengan cowo tersebut.
"Sudah lah, aku mau bersiap. Kau ada jadwal hari ini?" Giselle mengangguk dengan cepat. "Aku harus ke Inkigayo pagi ini," Setelahnya, Karina menghilang di balik pintu kamar milik nya.
* * * *
Giselle sampai di gedung Inkigayo yang tampak ramai, dia menyapa para fans yang menunggu di luar. Hari ini, Giselle akan menjadi special MC untuk menggantikan MC cewe yang berhalangan hadir.
Dia masuk kedalam Ruangan yang bertuliskan namanya, disana ada beberapa staff dan stylish yang di tugaskan untuk nya. Giselle menunduk untuk menyapa para staff dan stylish disana.
"Lama tak bertemu, jijel-sshi." Giselle tersenyum manis, dia lalu mengambil skrip dan membacanya sambil melakukan makeup. Yang dia tau, partner dia hari ini adalah Jihoon dari treasure.
"Para fans sangat senang saat mendengar Jihoon dan kau akan menjadi partner MC hari ini." Giselle menoleh, melihat kearah sumber suara yakni sang stylish. Dia hanya bisa tersenyum tipis saat mendengarnya.
Setelah selesai, Giselle lalu bersiap untuk naik keatas. Dia melihat tepat didepan sana adalah stage yang biasa menampilkan para artis, yang dia tau. Comeback bulan ini ada Ive dan Leserrafim. Dia mengambil text dan menunggu Jihoon keluar dari Ruangannya untuk naik bersama.
"Annyeonghaseo sunbenim." Giselle membungkuk untuk menyapa Jihoon. Jihoon reflek ikut menunduk saat Giselle melakukan itu. "Tak usah terlalu formal, kita seumuran bukan?" Giselle hanya bisa tersenyum. Keduanya pun naik keatas secara bersamaan.
Namun, satu yang Giselle lupakan. Jika hari ini, Nct Dream juga sedang promosi lagu comeback mereka. Tentu saja, Pemuda yang sekarang menjadi kekasihnya itu pasti akan melihatnya disini bersama Jihoon. Giselle hanya mengatakan jika dirinya akan menjadi MC tanpa memberitahukan siapa partner nya.
Giselle sudah melewati dua sesi interview group. Dia membaca ulang text sebelum kamera kembali menyala. Interview tadi berjalan lancar walaupun kadang dia lupa akan beberapa skrip yang tertulis. Namun, Jihoon dengan sigap membantu nya untuk mengatasi masalah itu.
"Jijel-sshi, kau sudah siap?" Giselle reflek melihat kearah sumber suara. Dia hanya tersenyum sambil menganggukan kepalanya.
* * * *
Jadwal hari ini sudah selesai. Giselle mengucapkan terimakasih kepada seluruh staff dan stylish yang membantu nya hari ini. Giselle sengaja menunggu Jeno, tadi dia sudah bilang ke manager Nct Dream jika Jeno mungkin akan pulang bersama nya. Sudah lama mereka tidak bertemu sejak beberapa bulan terakhir.
"Menunggu lama?" Giselle menoleh, melihat kearah pemuda yang dari tadi ia tunggu. Dia tersenyum dengan senang kemudian menggeleng kan kepalanya. "Tidak, aku baru selesai membersihkan makeup." Jeno hanya bisa tersenyum tipis melihat itu.
"Kau belum melihat sosial media?" Giselle mengerutkan keningnya. Dia menggeleng, setelahnya Jeno hanya bisa membuang nafas dengan pelan. "Kau dan Jihoon menjadi trending disana, mungkin saja para fans menyukai kalian." Giselle hanya bisa tertawa melihat tingkah Jeno. Lee posesif Jeno ini sangat cemburuan bukan.
"Iya sih, tapi aku udah punya pacar ganteng gimana dong?" Perkataan Giselle membuat Jeno salah tingkah, dia pun langsung menggandeng tangan Giselle dan pergi dari sana.
Keduanya menaiki mobil yang sama, mereka sengaja lewat pintu belakang untuk menghindari para fans yang masih berada disana. Sehabis ini, mereka akan makan malam di sebuah restoran yang biasanya di datangi para artis.
* * * *
Winter sedang berlatih diruang dance sendirian. Tidak ada jadwal hari ini untuknya. Pintu terbuka menampilkan sekelompok para remaja yang sebentar lagi akan melangsungkan debut resmi nya sebagai Boy Group baru SM Entertainment. Winter membungkuk begitu melihat mereka yang sepertinya akan latihan disini.
Biasanya Winter berlatih jika ada waktu senggang atau sekedar untuk menghilangkan pikirannya. Dia tak sadar sudah 5 Jam dia berlatih disini. Dia langsung merapihkan barang barangnya.
"Gwaenchana?" Sebuah tangan menepuk pundaknya. Sudah pasti itu Sungchan, Winter mengangguk pelan. Selain hubungan Giselle dan Jeno, jangan lupakan hubungan Winter dan Sungchan yang juga masih bertahan.
"Istirahatlah, jangan sampai kecapean." Winter reflek memeluk Sungchan untuk sekedar menyemangati pemuda itu atau membuat dirinya sendiri merasa lebih tenang. Sungchan di sibukkan dengan jadwalnya yang akan debut bersama Riize di tahun ini.
"Hyung ayolah, jangan bucin teruss," Ucap sang maknae. Winter hanya bisa tertawa tipis mendengar nya. Setelah itu keduanya melonggarkan pelukan. "Fighting!" Winter mengecup pipi Sungchan sebelum benar benar pergi. Sungchan mendapatkan sorakan dari para member nya atas aksi itu.
"Fokus debut, bucin terus," Ucap Shotaro yang sudah terbiasa melihat tingkah kedua sejoli itu. "Makanya cari pacar."
Winter menekan tombol lift untuk turun. Beberapa waktu ini dia disibukan dengan beberapa jadwal solonya, sampai dia jarang sekali pergi ke gedung ini untuk sekedar berlatih. Dia berpas-pasan dengan 3 member Nct 127 yakni, Jaehyun, Johnny, Dan Yuta. Dia reflek membungkuk saat bertemu ketiga member itu.
"Sendirian?" Tanya Jaehyun, Winter mengangguk Canggung sebelum ketiganya masuk kedalam lift yang sama dengan Winter. "Bagaimana hubunganmu dengan Sungchan?" Tanya member yang berada tepat disebelah kanannya yakni yuta.
"Kami baik-baik saja." Yuta mengangguk, Winter mengerutkan keningnya saat tiba tiba Yuta menyenggol lengan Jaehyun. "Aku duluan." Winter pamit kala pintu lift terbuka. Dia langsung menghampiri mobil fan untuk segera kembali ke dormnya.
"Kau bisa coba lain kali, Jaehyun-nie."
Hai, sorry aku baru up sekarang. Kayaknya udah lama banget aku ga up cerita ini lagi. Aku bener bener lupa kalau ada book ini.
Thank you buat yang masih setia nungguin book ini sampai selesai, walaupun masih lama, wkwk. Gapapa kalau kalian udah capek nungguin. Support terus dengan vote and komen yaa . Thank you.
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol Rumor | Jeno x giselle [REVISI]
Historia CortaWarning! Hanya cerita Fiksi yang diambil dari perkejaan asli mereka, yakni idol. Niat awal mereka hanya ingin berteman. Namun, ternyata mereka malah dibawa oleh rumor yang mengharuskan mereka untuk membohongi media social mengenai hubungan mereka...